MENGKAJI fFITNAH AKHIR ZAMAN DIMULAI DARI PALESTINA

Syekh Ahmed Badruddin Hassoun pernah berpesan "Jangan palingkan sekejappun pandangan anda dari Palestina" guna mendapatkan kesamaan asumsi dalam kesatuan ummat Muhammad sholallahu alaihi wasallam.

Dalam Konflik Palestina akan kelihatan jelas siapa yang membela kiblat awal umat Muhammad sholallahu alaihi wasallam tersebut atau ingkar dan malahan mnghianati, membiarkan al aqsha al qudz dijadikan "Haikal Sulaeman" nya zionist Irael.

Berikut sebuah kilasan camah syekh imran husein tentang  mempelajari atau menganalisa realitas "geopolitics" negara mengaku muslim dikaitan dengan Palestina, maka anda akan mendapatkan kesimpulan seperti misalnya bagaimana Arab Saudi 'mengkafirkan' dan menyuruh Hijrah Rakyat palestina.

Setiap orang Malaysia/Indonesia pasti tau akhir zaman tapi dalam bahasa inggris ada istilah yang lebih teknis yaitu “ Islamic Eschatology “cabang ilmu ini yang disebut dengan Islamic Eschatology memegang kunci untuk dapat menjelaskan keadaan “Politik - Ekonomi dan Realitas keuangan hari ini ” tentu lebih dari itu tapi ini yang utama.

Untuk memperkenalkan ilmu akhir zaman tempat yang baik untuk memulai adalah dengan konsep tanah suci. Tanah suci yang mana ?
Apakah Makkah atau Madinah ?
Orang hindu memiliki tanah suci di Varanasi dan mereka menganggap seluruh wilayah India (bharat) sebagai tanah suci.

Apakah kita memiliki konsep tanah suci ?
Apakah orang yahudi mempunyai konsep tanah suci ?
Apakah orang nasrani memilikikonsep tanah suci ?

Sebelum kita lanjutkan saya mohon maaf saya sedang sakit batuk jadi mohon sabar ketika saya sedang batuk iya kita punya dan dapat di temukan dalam kitab taurat yahudi - Injil Kristen dan Al-Qur'an muslim mengakui tempat yang sama sebuah konsep tanah suci.

Adalah sebuah wilayah/negeri khusus yang telah diberkati oleh Allah Tuhan yang satu.
Negara Israel-Negara modern israel  yang muncul di tahun 1948 sekarang sedang merangkak di tanah suci untuk sementara.

Al-Qur’an merujuk negeri itu sebagai “ Al ardhul MuQaddasah “( baitul maQdis) tanah suci.
Tapi dunia modern ini memilih mengacu dengan nama “Palestina ” berdasarkan pada sebuah suku yang pernah tinggal pada awal sejarah di wilayah itu yaitu “Palestine” adalah sebuah negri dimana Allah telah menetukan kebenaran pada akhirnya akan menang bahwa agama yang benar pada akhirnya akan menang.

Bahwa tidak ada rival/lawan dari kebenaran yang dapat mengambil alih kontrol dari tanah suci selamanya/tanpa batas.

Dan adalah sebuah negri dimana keadilan kesalehan akan dan harus menang.
Dalam kitab taurat diberi tahukan bahwa Allah memberikan tanah suci tsb untuk orang yahudi dan apa yang dikatakan dalam Al-Qur’an?

Dalam surah ”al-maidah“ surah ke lima dalam Al-Qur’an Al-Qur’an mengkonfirmasi bahwa benar negeri itu diberikan di berikan kepada Bani Isra’il tapi diberikan dengan syarat apa saja syarat-syaratnya?:
Pertama ” anda harus menegakkan/menjunjung tinggi kebenaran yaitu agama yang benar.
Kedua “ anda harus adil/saleh dalam bertindak.


      
“Wahai kaumku! Masuklah ke Tanah Suci (al-Ardh al-Muqaddasah)  yang Allah berikan kepada kalian, dan janganlah kalian berpaling ke belakang dengan tercela, karena dengan begitu kalian akan merugi (di antaranya kehilangan hak tinggal di Tanah Suci).” (al-Qur’an, al-Maidah, 5:21)

Seseorang telah merubah kitab taurat utuk menghilangkan dan dalam kitab taurat sekarang berbunyi
“ bukanlah karena kesalehan/ keadilan bahwa Tuhan telah memberikan kamu tanah suci ini karena kamu adalah orang yang keras kepala”.

Implikasi dari menulis ulang kitab taurat adalah “bahwa negeri ini adalah milikmu tanpasyarat”.
Apakah kamu saleh / adil atau kamu penindas yang fasik negri ini adalah tetap milikmu.

Umat manusia harus memilih dimana kebenaran berada didalam Al-Qur’an atau kitab taurat yang telah terkorupsi. Tidak susah untuk memilih karena setiap kali bani isra’il melanggar syarat tsb Allah mengusir mereka dari negri tsb. Dan mereka telah mengkonfirmasi bahwa ini yang telah terjadi.
Buku saya “Jerusalem In the Qur’an” telah menjelaskan subyek tsb jadi sekarang kita bisa lanjutkan saya tidak harus menjelaskan beberapa kali bahwa mereka melanggar syarat tersebut dan Apa yang telah mereka lakukan itu adalah PR anda.

Tapi untuk yang terakhir kali mereka melanggar syarat itu adalah ketika Allah telah mengusir mereka dari tanah suci dan mereka di usir ke babylonia ( irak masa kini) dan menjadi budak sebagai hukuman.

Dan ketika mereka berada di irak / babilonia Allah mengutus Nabi-Nabi pada mereka untuk menginformasikan pada mereka pada sebuah janji Ilahi bahwa Allah akan mengutus kepada mereka seorang Nabi yang di utus khusus untuk umat mereka yang akan mengembalikan masa ke-emasan ketika Negara suci Israel menguasai dunia dari yerusalem yaitu ketika oleh Nabi Daud a.s  dan Nabi Sulaiman a.s.

Menguasai dunia dalam arti bahwa tidak ada tandingannya pada kekuasaan mereka itu arti menguasai dunia dalam konteks ini. Jadi masa ke-emasan itu akan kembali ketika al-masih datang dan benar ketika Allah mengutus al-masih beberapa diantara mereka menerimanya namun para rabbi (pendeta ) yahudi menolaknya mereka (para pendeta) mengatakan bahwa ibunya melahirkan ketika dia belum menikah.

Jadi dia (al-masih) dianggap sebagai maaf sebelumnya naudzubillahimin hadza “anakharam” dan yahudi berkata seorang anak haram tdk bisa menjadi al-masih.Dan ketika mereka menghukumnya dengan hukuman mati karena penghinaan agama karena dia telah mengaku sebagai al-masih putra Maryam Nabi Isa a.s

Kemudian pemerintah roma saat itu yang sesungguhnya enggan kemudian meng-eksekusinya.
Dan kemudian mereka melihatnya meninggal di salib di depan mata mereka sendiri sehingga sekarang mereka sangat yakin dia tidak mungkin sebagai al-masih meagapa ? mengapa ? Karena dia mati…..

Masa ke-emasan tidak pernah kembali dia tidak pernah menguasai dunia dari tanah suci Israel.
Israel masih di kuasai oleh pemerintahan roma.

Dan kedua lihat bagaimana dia meninggal dia meninggal dengan cara penyaliban dan dalam kitab taurat dikatakan siapa saja yang meninggal dengancara tsb telah dikutuk oleh Tuhan dia terkutuk.
Jadi mereka sekarang menjadi sangat yakin tanpa keraguan dia bukanlah al-masih yang telah di janjikan.

Jadi mereka sekarang masih menunggu al-masih untuk datang.

Apa yang mereka tidak ketahui dan tidak seorangpun tau selama kurang lbih 600 tahun setelahnya tidak ada yang mengetahui sampai Al-Qur’an turun.

Bahwa mereka tidak berhasil membunuhnya mereka tidak berhasil menyalibnya.
Allah telah membuatnya tampak seperti dia telah disalib.

Bagaimana Allah membuatnya tampak bahwa Nabi Isa a.s telah di salib?.
Sekarang mohon dengarkan baik baik! Bukan saja anda yang hadir di majlis ini tetapi juga mereka yang diluar, yang akan mendengarkan kuliah ini. Allah S.W.T mengatakan dalam Q.S an-nisa 157:

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا

وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ  - “walakin subbiha lahum” - Allah membuatnya tampak spt itu karena sebuah penjelasan/alasan yang misterius.
     

“Mereka berkata (dengan kesombongan): Kami membunuh al-Masih, ‘IsaPutra Maryam, Rasul Allah…”
…Padahal mereka tidak membunuhnya, dan tidak menyalibnya, tetapi dibuat tampak demikian bagi mereka. Sesungguhnya mereka yang berselisih pendapat tentang (pembunuhan) ‘Isa, selalu diliputi keraguan tentang yangdibunuh itu. Mereka benar-benar tidak tahu, melainkan hanya mengikuti persangkaan belaka, karena sesungguhnya mereka tidak membunuhnya.”
(al-Qur’an, an-Nisa, 4:157)

Terkadang penjelasan itu terletak di sebuah buku yang dikeluarkan secara spiritual dari vatikan 100 tahun yang lalu yang disebut “Gospel of Barnabas/injil barnabas ”.
Apa saja yang telah keluar dari vatikan semua melihatnya dengan sebelah mata dengan sebuah mata skeptis.

Mereka (pemahaman muslim jaman dahulu) meyakini sebuah sebuah cara pandang yang misterius bahwa Allah:
wa Naudzubillahi min hadza: “menyebabkan orang lain untuk menggantikan penampilan/penampakan dari Yesus/ Nabi Isa a.s ”

Dan orang yang tidak bersalah itu yang tidak pernah menyatakan dirinya sebagai al-masih dan tidak ada hubungannya jika anda mengemukakan sebuah cerita khayalan lain yang orang tsb telah melakukan hal lain
yang menyebabkan hukuman itu di lakukan itu sampah buang saja ke tempat sampah saya tdk mau mendengarnya.

Orang yang tidak bersalah itu yang tidak pernah menyatakan dirinya sebagai al-masih di salib karena menyatakan dirinya sebagai al-masih itu adalah tindakan yang tidak adil.Dan Allah bukanlah Tuhan yang tidak adil.

Jadi teori penggantian/subtitusi ini harus di tolak oleh semua orang yang berfikir secara benar dan jernih.
Dan kita ingin menolaknya sekali lagi sebuah penolakan yang memenuhi syarat dari omong kosong ini.
“Sebuah teori tindakan yang tidak adil dari Allah S.W.T untuk menyebabkan seseorang yang tidak bersalah tidak bersalah karena tidak pernah menyatakan dirinya sebagai al-masih untuk menggantikan penampilan/penampakandari al-masih asli dan kemudian di salib”.

Itu adalah omong kosong itu sampah dan itu adalah sebuah tindakan yang tidak adil.
Dan bagi mereka yang meyakini teori itu suatu saat akan di mintai pertanggung jawabannya oleh AllahS.W.T. Saya harus menggunakan kata kata yang keras ini karena ada diantara mereka yang memiliki mata namun tdk melihat dan mereka langsung ke api neraka dengan teori ini dan mereka tidak mau mendengarkan kami.
Setelah membuang teori omong kosong ini (teori subtitusi) Kalau begitu apa yang sebenarnya terjadi ?

Tidakkah Al-Qur’an telah menyatakan,bahwa Al-Qur’an di turunkan untuk dapat menjelaskansegala sesuatu? "tibyanal likulli sai’in ”- surah an-nahl – Al-Qur’an menjelaskan segala sesuatu jadi Al-Qur’an harus dapat menjelaskan.

Menjelaskan apa yang terjadi-bagaimana Allah membuatnya tampak spt itu (bahwa al-masih tampak seperti disalib )?

Bahwa Nabi Isa a.s telah disalib ketika sebenarnya tidak. Jawabannya ada dalam Al-Qur’an dalam surah ali Imran surah ke tiga dari Alqur’an dan juga dalam surah al-maidah surah ke lima dari Alqur’an Allah menggunakan kata kata “wafat” wafat dalam konteks ini berartu ruh/jiwa yang diambil.

Pemerintah tidak mengambil ruh/jiwa anda - bank dunia tidak mengambilruh/jiwa anda dan anda setuju kan ?
Hanya malaikat yang bisa dan Allah mengutus malaikat tsb untuk mengambilnya.
Jadi dalam knteks ini implikasinya adalah bahwa Allah mengambil jiwa/ruh Nabi Isa a.s.
Apakah mungkin Allah ruh/jiwa kemudian mengembalikannya?apakahmungkin?
Dalam surah Azzumar di Alqur’an Allah menjelaskan dan saya akan menjelaskannya dengan sangat pelan pelan/hati hati karena ini sangat penting untuk Ilmu akhirul zaman/Islamic escathology karena ini adalah poros dari Ilmu Akhirulzaman. Ilmu akhirul zaman berputar pada poros ini!

Dalam Alqur’an surah Azzumar ayat 42 Allah berfirman:
بَعْدهُ فاَءعُذُبلَّهِ منشَّيْطَنِ رَّجم

”allohu yataffal angfusaqhiina mauwtiha”
- اللَّهُ يَتَوَفَّى الْأَنْفُسَ حِينَ مَوْتِهَ
Allah mengambil jiwa/ruh pada saat maut datang.
Maut adalah kematian Allah mengambil ruh/jiwa pada saat kematian datang.

wallati lam tamut fimanamiha”
- وَالَّتِي لَمْ تَمُتْ فِي مَنَامِهَا ۖ
- dan ruh mereka yang tidak diambil ketika mereka terbangun Allah mengambil ruh mereka ketika sedang tidur.

”fayumsikullati Qodho‘ngalaihal mauwt”
- فَيُمْسِكُ الَّتِي قَضَىٰ عَلَيْهَا الْمَوْتَ
- kemudian Allah menyimpan ruh tsb bagi mereka dimana dimana maut sudah ditakdirkan/tertulis untuknya/kematian sudah di takdirkan.

”wayursilul uqhro ilaa ajalim musamma”
- وَيُرْسِلُ الْأُخْرَىٰ إِلَىٰ أَجَلٍ مُسَمًّى ۚ 
- dan bagi mereka jika maut belum tertulis Allah mengembalikan ruh tsb.

Dari ayat ini kita mengetahui satu bentuk suatu bentukyaitu tidur dimana Allah melakukan itu ruh diambil kemudian Allahmengembalikannya. Ini mungkin bukan bentuk satu satunya ruh diambil tapi ini salah satunya bahwa ketika anda tidur Allah mengambil ruh anda.

Maafkan saya jika selalu mengulangi ini karena ada diantara mereka yang sama sekali tidak dapat menegrti hal ini jadi mohon maafkan saya. Jadi ketika nda sedang tidur Allah mengambil ruh anda dan jika maut belum tertulis/belum di takdirkan maka kemudian Allah mengembalikan ruh tsb sampai jangka waktu tertentu.
Dalam ham ini anda tidak mati itu alasannya mengapa anda semua hari ini bisa hadir di sini mendengarkan kuliah ini. Jika Allah menyimpan ruh anda maka anda tidak akan disini anda akan berada dibawah tanah.

Jadi sekarangsu dah jelas jika Allah mengambil ruh ini adalah konteksnya dimana kata wafat digunakan dalam surah ”ali Imran dan al maida” dimana Allah mengambil ruh.

Jika Allah mengambil ruh dan tidak mengembalikannya berarti Nabi isa a.s sudah meninggal dia ditempat  salib.
Tapi Allah mengatakan bahwa mereka tidak berhasil menyalibnya mereka tidak berhasil membunuhnya.
Jika begitu hanya tinggal satu kemungkinan penjelasan lagi yaitu bahwa setelah Allah mengambil ruhnya.

Dan mereka sekarang yakin dia sudah meninggal dan mereka menurunkan jenazahnya.
Beberpa orang muslim tdk mau mendengarkan ini.Karena mereka mempunyai cerita dongeng sendiri interpretasi Alqur’an versi mereka sendiri bahwa tidak yesus/Nabi Isa a.s tidak pernah disalib saya tdk tau dapat dari mana cerita itu. Mungkin dari teori subtitusi atau teori dari Disneyland atau teori dari amerika.
Dan saya berpisah jalan dengan mereka saya berpisah jalan dari posisi yang tidak kritis ini.

Mereka menurunkan jenazahnya karena mereka yakin dia dia sudah meninggal mereka mempersiapkan tubuh/jenazahnya untuk di makamkan kemudian mereka menyimpan tubuhnya di suatu gua kemudian

gua tsb ditutup dan di tempatkan penjaga diluarnya kemudian pada saat itu Allah mengembalikan ruhnya.

Jadi dia tidak meninggal ruh itu di kembalikan ketubuhnya bukan di kembalikan ke kota Chicago ruh telah di kembalikan ke tubuhnya.

Jadi ketika ruh sudah di kembalikan ke tubuh anda akan bisa bangun anda akan berdiri bukan?.
Mengapa subyek ini begitu rumit/susah bagi mereka untuk di fahami.
Jadi dia masih hidup dia tidak pernah meninggal tapi jika mereka mengetahui dia masih hidup mereka akan menghajarnya lagi. Kemudian Aallah mengangkatnya ruh tubuh dan semuanya - mengangkatnya sama seperti Allah mengangkat Nabi Muhammad S.A.W pada saat kejadian Isra’ dan Mi’raj.

“MENGANGKAT DALAM ARTI MENGAMBIL DIA DARI ALAM SEMESTA MATERIAL INI ” pada dunia ruang dan waktu yang berbeda. Saya tidak ada kata lain selain menggunakan kata “diangkat ” saya gunakan kata ini karena Alqur’an Allah juga menggunakan kata yang sama ” wabal rofa’ullohu ilaih” Allah mengangkat kepada diri-Nya.

Yang berar tibahwa Nabi Isa a.s sudah tidak lagi berada di dunia ruang dan waktu yang sama dengan kita lagi
tdk lagi berada dalam alam semesta material kta ini - dia sekarang sudah dibawa pada dunia ruang dan waktu yang berbeda.Alqur’an menyebutnya dengan nama “samawat ” yang jumlahnya ada tujuh ( 7).
Dan dalam Fisika disebut alam semesta parallel.Setiap ahli fisika pasti mengetahuianya coba saja Tanya Einstein pasti dia tau.

Karena Nabi isa a.s tidak pernah mengalami kematian belum mengalami maut tidak…dan seperti yang telah di katakan/firmankan Allah alam Alqur’an ”Quulu nafsin dhaiqotul mauut” - setiap makhluk hidup harus mengalami kematian/maut.Maka dengan demikian Nabi Isa a.s harus kembali (kembali kedunia kita).

Pelajar sekuler pasti akan melihat dan meremehkan kami dengan penghinaan dan mentertawai kami karena telah meyakini.

Dan apa yang telah di katakan Nabi Muhamad S.A.W  “ bahwa suatu hari nanti dia akan turun dimana tangannya akan bersandar pada sayap dua malaikat ” tapi mereka tdk percaya ini mereka fikir ini cerita Disneyland.

Jadi biarkan saja mereka kita punya jalan sendiri dan jangan buang waktu kita buat mereka. Tapi mereka tdk tau itu mereka fikir dia sudah meninggal. Dan mereka tau jika Allah sudah berjanji pasti janji itu akn di penuhi.

Jadi mereka sekarang masih menunggu al-masih untuk datang. Dimana ketika dia datang dia akan menguasai dunia dari tanah suci yerusalem. Dimana kekuasaan/pemerintahan nya akan kekal/abadi yang berarti itu akhir sejarah dunia.

Saya pernah tinggal di New York selama 10 tahun dan disana saya berinteraksi dengan rabbi (pendeta yahudi) dan orang yahudi dan saya dapat pastikan pada anda.Bhwa Oo ya mereka itu juga menunggu al-masih untuk datang dan mereka percaya itu sebentar lagi.

Kita juga meyakini al-masih akan kembali suara dari Nabi Muhammad S.A.W adalah suara yang paling kuat dalam sejarah yang telah meramalkan kembalinyayesus/Nabi Isa a.s dan ini adalah landasan dari Ilmu Akhirul Zaman/Islamic Escatology.

Selamat datang pada subyek ini yaitu Islam dan Hari akhir.Peristiwa yang masih belum terjadi dan masih berjalan dalam proses sejarah..dan yang paling penting dari yang lain adalah kembalinya al-masih yang asli putra maryam Nabi Isa a.s (yesus dalam bahsa ingris). Peritiwa itu akan terjadi di hari akhir dimana di Malaysia dan Indonesia di kenal dengan nama Akhir Zaman.

Dan kita dapat mengenali bila kita sedang hidup di akhir zaman.

Ohya…khususnya warga kuala lumpur dan Indonesia karena sesaat sebelum Nabi Muhammad S.A.W meninggal sebuah peristiwa yang luar biasa terjadi lalu beliau sedang duduk di majid bersama para sahabat ketika seseorang masuk kedalam masjid.Tidak ada yang tau siapa orang itu dia mengenakan baju serba putih dan rambutnya hitam tidak ada yangtau siapa dia.
Dia langsung menuju Nabi S.A.W ke tengan tengah kumpulan orang kemudian bertanya 5 pertanyaan.

Beliau menjawab semua pertanyaannya dan orang tsb membenarkan jawaban beliau kemudian orang tsb pergi. Pergi dengan cara yang aneh dan misterius sama dengan saat kedatangannya dan saat orang itu pergi.

Kemudian Beliau bertanya kepada para sahabat kalian tau siapa dia? Kita (parasahabat) mengatakan Allah dan Nabinya yang lebih tau kemudian beliau menjawab itu tadia dalah Jibril a.s yang datang untuk berpesan mengenai agama kalian dan pertanyaan terakhirnya adalah mengenai tanda tanda akhir zaman.

Dan salah satu tanda yang diberikannya adalah:

Munculnya para penggembala yang tidak beralas kaki akan bsersaing satu sama lain dalam pembuatan bangunan bangunan tinggi

Itulah mengapa tadi saya katakan anda warga kuala lumpur akan akrab /kenal baik dengan subyek ini.
Ketika kalian membangun “twin tower” hal ini membuat korea iri dan akan membangun yang lebih tinggi di kota seoul,tapi dubai akan bilang tidak! kami akan buat yang lebih baik dan kemudian mereka membangun gedung “Burj Khalifa” kemudian yang lain akan bilang kami akan beri anda pelajaran,kemudian kota Jeddah akan membangun yang lebih tinggi.

Dan bagi mereka yang melihat hanya dengan satu mata hal itu adalah menunjukkan suatu kemajuan dan mereka itulah tadi yang disebut “para penggembala yang tidak beralas kaki”.

Tapi bagi mereka yang melihat dengan dua mata akan mengatakan yang terletak dalam hatilah yang paling penting dimana kita dapat membangun gedung (iman) dalam hati yang tinggi. Jadi betul kita sekarang hidup di kahir zaman.jika anda tdk dapat melihat gedung tsb buatlah janji dengan dokter spesialis mata dan akhir zaman akan mencapai puncaknya pada peristiwa kembalinya Nbi Isa a.s /al-masih yang asli.

Tapi sekarang ini Islamic Escatologhy akan memperkenalkan sesuatu yang sangat penting sesuatu yang sangat mempengaruhi proses politik ekonomi dunia system keungan dunia dan menjelaskan realitas dunia yang aneh ini.

Diantara mereka ada yang sudah puas dengan hanya " pergi kerja di pagi hari menghadapi kemacetan-pulang sore dengan AC mobilnya-memasak makan malam-nonton tv sampai akhirnya tidur lagi.Mereka melakukan itu berulang ulang sampai akhir pekan dan mereka berfikir pada akhir pekan itu adalah waktunya bersenag senang dan inilah hidup dan inilah hidup dan inilah hidup anda menyembah dunia dan anda mati untuk dunia.

Tapi ada juga diantara mereka yang tegas /bertekad kuat dan hati mereka berdenyut dengan nada yang berbeda mereka adalah orang orang yang merindukan sesuatu yang lebih tinggi sesuatu yang dapat menjelaskan dunia yang aneh ini mereka tdk mau menjadi sebatang kayu yang mengambang di lautan dan membiarkan ombak membawanya kemana dia mau tidak…mereka ingin memilih jalan yang berbeda yang akan membawanya ke pengadilan - destinasi/tujuan pada hari itu (hari pembalasan).

Dimana kita harus dapat memahami dunia kita saat ini yang harus difahami / di tanggapi secara benar.
Yang menginginkan kedamaian ketenangan dan kepuasan dalam hatinya. Dan untuk mendapat kedamaian ketenangan dan kepuasanhati tsb hanya bia didapat ketika kita sudah dapat memahami realitas dunia saat ini dan meresponnya dengan benar.

Dan kepada orang orang yang seperti ini kami katakan kepada anda semua hari ini di dimanapun berada yang mendengarkan kuliah bahwa adalah Alqur’an dan adalah Nabi Muhammad s.a.w yangtelah menjelaskan realitas dunia saat ini dimana tak seorangpun yang bisa.

Ketika ilmu akhirul zaman ini menjelaskan realitas dunia saat ini anda sekarang tinggal memutuskan apa yang anda tunggu ? Kapan anda akan datang kepada islam? Kapan anda akan datang kepada islam?

Karena hanya islam yang dapat menjelaskan realitas dunia saat ini. Namun hal yang sangat di sayangkan adalah dunia ulama/pelajar/cendekiawan islampun tidak melakukan hal itu. Para pelajar islam tidak-para ulama tidk-para kiyai tidak-para syeh tidak-para maulana dan mufti juga tidak melakukan hal itu.
Ini adalah tragedi yang kita alami saat ini tapi Alqura’an melakukan itu dan juga Nabi Muhammad s.a.w. dan tugas anda untuk mempelajari ilmu akhir zaman sehingga melewati suara anda umat manusia dapat menerima kebenaran.

Nabi Muhammads.a.w mengatakan ”karena mereka menolak dia dan mengatakan dia tdk mungkin menjadi al-masih dan masih menunggu al-masih untuk datang dimana ketika dia datang dia akan menguasai dunia biar saya ulangi lagi mengusai dunia tidak berarti menguasai setiap inchi dari kota manhattan,newyork,Jakarta,tidak…!

Menguasai disini maksutnya adalah menguasai dengan kekuasaan yang tidak bisa ditandingi.Yang tidak bisa di saingi oleh seorang individu atau kombinasi dari kekuatan individu itu.

Itulah arti dari Negara penguasa dalam arti kata ini kita sudah merasakan/mengalami dua era Negara penguasa kita sudah menglami Negara inggris menjadi Negara penguasa dan ketika mereka menguasai dunia mereka menyatakan ini adalah “Pax Britanica” kemudian hal yang aneh terjadi dan kekuasaan berpindah dari inggris ke amerika serikat.

Dan ketika amerika serikat menguasai dunia mereka melakukan yang di sebut “Pax Americana”
pax berarti kedamaian tapi ini adalah tipu daya dan bukan kedamaian yang sebeanrnya tapi peperangan darah dan penindasan.

Jadi ketika al-masih datang dia akan menguasai dunia dan mereka masih menunggu dia untuk datang dan agar dia dapat menguasai dunia dia harus melakukannya dari tanah suci/dari Negara Israel. Tapi yang jadi masalah adalah orang muslim lah yang menguasai tanah suci saat itu.…sampai 1917.
Dengan demikian al-masih harus membebaska ntanah suci tersebut untuk orang yahudi.

Tentu jika itu terjadi penduduk muslim di tanah suci akan di perbudak.
Al masih harus melakukan lebih dari sekedar membebaskan tanah suci dia harus bisa membawa kembali orang yahudi kembali ke tanah suci untuk mengkalimnya sebagai milik mereka.

Karena setelah apa yang mereka lakukan pada Nabi Isa a.s (“ kami membunuhnya”) Allah kemudian sekali lagi mengusir mereka dari tanah suci. Tetapi kali ini Allah tidak mengirim mereka ke babylonia.
 
Kali ini Allah berfirman “waqoto’nahum fir ardhi umah” – "dan Kami telah memecah belah mereka menjadi bagian bagian kecil dan menyebarkan mereka ke seluruh penjuru dunia” sehingga ada yahudi diargentina,rusia,yaman,maroko,mesir,irak,iran,dan ada juga yahudi di cina dan Indonesia.

Dan Kami telah memecah belah mereka menjadi bagian bagian kecil dan menyebarkan mereka keseluruh penjuru dunia.Inilah hukuman Ilahi tapi dengan cara iblis yang licik mereka menjelaskan uraian ini dengan cara yang berbeda.

Mereka mengatakan ini adalah cara Allah untuk menyebarkan kebenaran ke seluruh penjuru dunia.
Tidak mau menerima bahwa ini hukuman ketika Allah mengusir mereka untuk yang terakhir kalinya setelah mereka “menyangka”  telah menyalib Nabi Isa a.s dan Allah kemudian mengatakan dalam surah al-isra:

 “jika kamu kembali ke tanah suci ini dengan membawa kefasikan dan penindasan - melanggar syarat kesalehan,Kami akan datang dengan hukuman kami ” setiap kamu melanggar sarat kesalehan,kami mengusir kamudari tanah suci, jika kamu datang kembali,kami akan mengusir kamu lagi.

Tapi jika al-masih akan memenuhi ramalan dimana akan menguasai dunia :
1.      Dia harus membebaskan tanah suci ntuk orangyahudi.
2.      Dia harus membawa orang orang yahudi kembali ketanah suci untuk mengklaimnya sebagai milikmereka.
3.      Dia harus memulihkan Negara Israel.
4.      Dia harus membuat kembali Negara Israel tsbkembali menjadi negra pengusa di dunia.
Hanya dengan itu al-masih dapatberdiri di tanah suci dan menyatakan “saya adalah al-masih” .
Jadi mereka menunggu al-masih untuk datang.

Nabi Muhammads.a.w adalah suara yang paling kuat di dunia telah menjelaskan bahwa Allah telah menciptakan sebuah wujud/makhluk dan memprogram makhluk tsb untuk meniru/menyamar sebagai al-masih dia di kenal dengan nama “AL-MASIHUDAJJAL” /al-masih palsu.

Dan ketika Allah melepaskan dia ke dunia inilah yang akan dia lakukan:

”Dia akan membebaskan tanah suci untuk orang yahudi dan dia sudah melakukan itu ya dia sudah melakukan itu. “Dia akan membawa orang yahudi kembali ke tanah suci untuk mengklaimnya sebagai milik mereka dia sudah me
lakukan itu.

Sementara kita sedang asyik menikmati roti cane dan teh dia (dajjal) telah melakukan pekerjaannya.

“Dia akan memulihkan sebuah Negara Israel di tanah suci dimana Israel yang akan menjadi penipu ulung tapi dia (dajjal) dapat meyakinkan mereka bahwa ini adalah tanah suci Israel.
Dia (dajjal) sudah melakukan itu ya dia telah melakukan itu.

Jangan Tanya saya “syeh Imran mana hadistnya” jangan tanyakan hadisnya pada saya! Karena ini adalah deduksi logis jangan tanyakan pada saya. Cari guru lain dan jangan ganggu saya.
Jika anda tidak dapat mengerti bahwa ini adalah deduksi logis namun mereka tetap bertanya mana hadisnya. Oya.. dia telah melakukan itu dia sudah memulihkan Negara Israel di tanah suci.

Israel sang penipu ulung dan telah meyakinkan mereka(umat yahudi) bahwa ini adalah tanah suci Israel.

Hanya satu hal lagi yang tersisa hanya satu dia harus dapat membuat Negara Israel terebut dapat menguasai dunia dan dalam proses membuat Israel dalam posisi tersebut yaitu menguasai dunia dan menganalisa bagaimana dia melakukannya karena hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

Kita akan dapat memahami realitas politik hari ini
kita akan dapat memahami realitas sejarah politik
kita akan dapat memahami ekonomi dunia saat ini
Kita akan dapat memahami sejarah ekonomi.
Kita akan dapat memahami perjanjian “bretton wood” dan system ekonomi yang keluar dari perjanjian tersebut.

Kita akan dapat memahami IMF dan Bnk Dunia.

kita akan dapat memahami di perkenalkan mata uang kertas yang palsu-menipu-dan haram itu.
Dan peran apa yang telah mereka mainkan setelah mereka mengeluarkan dinar (emas) dan dirham (perak) dari pasar. Dan kemudian melakukan sesuatu bahkan DR.Mahattir tidak menyadarinya.
Pasal IMF yang telah melarang penggunaan emas sebagai uang.
DR-Mahattir tidak mengetahui itu.

Para pelajar/cendekiawan/ulama islam kita sepertinya tidak tertarik mempelajari ini.

Ketika kita mempelajari strategi apa yang telah mereka gunakan untuk membawa Israel kepada posisi tersebut

yang nantinya akan dapat menguasai dunia. Kita akan dapat memahami realitas dari politik,ekonomi,ekonomi keuangan dan yang lainnya juga seperti ‘revolusifeminisme’.

Sebelum kita lanjut kepada sejarah politik dan sejarah ekonomi mari kita mundur sedikit.
Seorang sahabat Nabi s.a.w Tamim Ad Dhari datang kepada Nabi s.a.w di madinah dan menarasikan sesuatu kepada beliau Nabi s.a.w kemudian meminta para sahabat yang lain untuk duduk karena tamim Ad dhari akan memberitahukan sesuatu padaku mengenai “Dajjal”.
Yang akan mengkonfirmasi apa yang telah saya telah jelaskan pada anda semua dan hadist ini terletak di shahih muslim. Dan ini peristiwanya ketika saya menganalisa peristiwa ini saya berkesimpulan bahwa peristiwa ini adalah sebuah mimpi / penglihatan.

Tetapi ketika saya memberikan sebuah opini jangan berani menerimanya jangan.
Saya tidak mau anda menerima opini saya sebelum/kecuali ketika anda sudah yakin bahwa itu adalah benar. Karena jika tidak berarti anda tidak memberikan hormat kepada pada intelektual anda sendiri.
Saya tidak pernah melakukan itu pada guru saya sendiri saya memberikannya masalah melebihi semua murid yang ada.
Saya tidak pernah menerima apa yang dia ajarkan pada saya sampai saya sudah yakin bila itu adalah benar
itu cara dia mengajari saya. Jadi saya tdak mau menjadi se-ekor burung Beo yang keluar dari sebuah pabrik maulana dan hal itulah yang saya inginkan dari kalian semua para muridku.

Ini adalah opini saya bahwa itu adalah sebuah mimpi bukan peristiwa yang benar benar terjadi tetapi sebuah mimpi.
Dalam sesi Tanya jawab nanti kalian bisa bertanya bagaimana saya mendapat kesimpulan ini.

Tamin addhari beserta 40 sahabatnya pergi dalam sebuah kapal dan kapan normalnya jalan di lautan.
Jadi anda harus mencari sebuah laut itu adalah sebuah deduksi logis dan anda pergi dari negeri arab/dunia arab. Dan bagian dunia arab tsb adalah letaknya kota madinah - sebelah utara adalah yerusalem.

Jadi anda punya laut mediterania dan di sisi lainnya adalah laut merah.
Tapi kemudian sebuah badai datang dan menghembuskan/mengombang ambingakn kapal itu selama satu bulan.

Dengan itu kita dapat menganalisa/meng-eliminasi/menghapus laut merah Karena jika badai datang dan anda berada dilaut merah dalam 5 menit anda akan menemukan daratan karena laut merah sempit.
Tapi dalam peristiwa ini membutuhkan waktu sebulan penuh hingga sampai menemukan daratan.
Jadi kita meng-eliminasi laut merah karena alas an tersebut dan kita memilih laut medeterania.

Kemudian mereka sampai/datang kepada sebuah pulau dan saya dapat mengenali pulau tsb adalah Britain/Inggris. Tapi beberapa orang tidak dapat memahami bagaimana sebuah kapal dapat menempuh perjalanan di laut medeterania dan sampai ke Inggris.

Oh,, kalau begitu bagaimana angkatan laut amerika dan kapal dagangnya ketika amerika lahir 270 tahun yg lalu ketika mereka berdagang dengan afrika utara. Banyak kapal dagang dari amerika yang berdagang dengan afrika utara bagaimana mereka bisa sampai kelaut mediterania ?.

Jadi sangat mungkin untuk keluar dari laut mediterania dengan kapal laut dan itu adalah geografi tingkat SD. Saya mengenali pulau itu sebagai Inggris tetapi jangan terima opini saya sampai anda yakin bahwa itubenar!
Ada diantara mereka yang yakin pulau itu adalah singapura.

Kemudian mereka tiba di pulau ini dan mendarat dan kemudian mereka di hadapkan dengan sebuah makhluk yang sangat berbulu saking berbulunya sehingga anda tidak dapat mengenali mana bagian depan dan mana bagian belakang.

Sama seperti kota manhattan dimana anda tidak dapat membedakan mana alaki laki dan mana perempuan.
jadi anda tidak dapat mengenali mana depan dan mana belakang dan makhluk ini di kenal dengan nama:
“al-jassa sah“ al jassasah yang berarti mata-mata (spy).
Jadi ini adalah sebuah pulau yang jaraknya terletak sekitar 1 bulan perjalanan dengan laut jika menggunakan tenaga angin (bukan mesin).

Dari negri arab dari laut mediterania yang dekat dengan syiria dan ini adalah sebuah pulau yang mempunyai keahlian mata-mata dan spionase anda tau semacam aksi james bond hehehehe kemudian jassasah menunjuk kepada suatu biara/kuil tempat ibadah yang sudah hancur dan mengatakan ada seseorang menunggu mereka disana.

jadi ini sebuah pulau dimana yang pada akhirnya sebuah agama akan hancur dan gereja gereja dijual untuk di jadikan restoran diskotik dan aula bingo/judi. Jadi gereja dijual sehingga orang tidak dapat pergi beribadah.

Mereka kemudian bergegas ketika sampai pada biara yang sudah hancur mereka menemukan seorang makhluk setidaknya terlihat seperti manusia tapi dia di rantai.
Tangannya di rantai pada lehernya dan juga kakinya di rantai bersama.

Dan dia bertanya kepada mereka (tamim addhari dkk) dan itu semua pertanyaan yang sangat menarik tapi untuk itu anda harus membaca buku ini “ Jerusalem in the Qur’an ” dan akhirnya dia menyatakan bahwa dia adalah “DAJJAL “ SAYA ADALAH DAJJAL” dan ketika saya dilepaskan (berarti pada saat itu dia belum dilepaskan) ini mungkin peristiwa tahun ke dua atau tahun ke tida setelah Nabi s.a.w  hijrah ke madinah.

” Bila saya (dajjal) sudah di lepaskan saya akan masuk ke setip kota besar dan kecil ” - (tapi dia tidak menyebutkan kampung) anda dengar itu? Yg bukan kampung/desa.

“Dia bilang akan memasuki kota besar dan kecil” itu berarti termasuk kula lumpur atau Jakarta tapi dia tidak menyebut kampung. Buat hadirin yang ada di luar Malaysia “kampong” berarti juga desa.
Jadi perlindungan/berlindung/menghindar dari DAJJAL lebih baik di desa dari pada di kota.
Jadi ketika dajjal dilepaskan adalah dari pulau ini dimana dia akan memulai usahanya untuk menguasai dunia dari yerusalem/dari tanahsuci. Pulau manakah itu ? saya berkesimpulan bahwa pulau itu adalah Britain /inggris

Nabi Muhammads.a.w mengatakan bahwa ketika dajjal di lepaskan dia akan hidup di dunia selama40 hari. Jangan buat kesalahan dalam menghitung 40 hari sama dengan 1 bulan dan10 hari atau 11 harijangan…
jangan lakukan itu.

Seseorang pernah bertanya kepada Nabi masjid manakah yang lebih dulu dibangun?
Beliau menjawab yang adadi arab yaitu ka’bah yang dibangun oleh Nabi Ibrahim a.s
Kemudian manakah masjid yang kedua dibangun oleh seorang Nabi ?
Beliau menjawab yang ada di yerusalem Masjidil Aqsho oleh Nabi sulaiman.
Kemudian berapa waktu yang telah lewat diantara keduanya?
Nabi menjawab 40 tahun.

Beliau menjawab 40 tahun dimana semua orang arab semua orang arab akan tau bahwa sebenarnya sangat lebih lama jauh dari 40 tahun mungkin ribuan tahun diantaranya. Sangat jelas ketika beliau mengatakan 40 tahun adalah beliau sedang mengatakan secara simbolik.

Jadi ketika beliau mengatakan bahwa dajjal akan hidup di dunia dalama 40 hari tolong jangan mengartikan secara literer/harfiah.
40 hari beliau mengatakan:
1 hari akan seperti 1 tahun- beliau tidak mengatakan sehari akan setahunkan ?
Beliau mengatakan 1 hari akan seperti 1 tahun.
1hari berikutnya akanseperti 1 bulan dan -
1 hari berikutnya akan seperti 1 minggu dan -
sisa harinya sama dengan hari kalian.

Jadi mereka mengurangi 3 dari 40 matematika yang sangat aneh dan mereka (pendapat ulama lama/jaman dulu) mendapat 37, jadi mereka mengatakan ketika dia sudah berada pada hari yang sama pada hari kita dia akn hidup dalam 37 hari.
Bagaimana bisa anda barusaja lahir masih menggunakan popok setelah 37 hari masih di sapih oleh ibumu namun bisa menjadi se’orang anak muda kekar dan berambut ikal huh?
Itu karena matematika anda (pendapat ulamajaman dahulu) yang salah.

Hal itu tidak untuk di hitung dengan angka tapi itu adalah “simbolik” :

“ 1 hariseperti setahun : adalah tahap pertama dari misinya (dajjal) yang berlangusngsangat lama.

“ 1 hariseperti sebulan : adalah tahap kedua yang memiliki jangka waktu yang lebih pendek. Dan-

“ 1 hariseperti seminggu: adalah jangka waktu yg terpendek.

Dan hanya ketika tiga tahap ini sudah selesaimaka saat itu hanya setelah saat itulah kemudian Dajjal akan muncul dalam materi alam semesta kita - dalam dunia ruang dan waktu kita
Hanya pada saat itu kita dapat melihatnya sebelum itu anda tidak dapat melihatnya.
Dia sudah di lepaskan saat ini dia sudah ada disini tapi anda tidak dapat melihatnya.

Contoh:

“Apa ada malaikat disini ? dalam ruangan ini? Tentu selain dari istri anda. Ya kita memilki dua malaikat dalam kedua sisi bahu kita bisakah anda lihat mereka? Tentu saja anda tidak bisa melihat mereka (para malaikat) ada disini tetapi kita tidak dapat melihatnya.

“Apa ada jin di ruangan ini? Saya tau ada banyak jin di Washington DC tapi apakah ada diruangan ini ? Ya tentu ada, bisakah anda melihat mereka ? tentu saja tidak…

“ Demikian pula Dajjal telah di lepaskan dia ada di sini tapi anda tdk dapat melihatnya sampai tahap 1-2 dan 3 telah selesai,kemudian dia akan masuk kedalam ruang dan waktu kita.
Seorang seniman yang Malaysia yang telah mendesain buku saya “ Jerusalem in the Qur’an “ dan anda akan lihat ada 3 buah lingkaran dan 3 lingkaran tsb mewakili tahapan Dajjal.

( 1 ) Kami mengenali bahwa pada tahap 1 “ sehari seperti satu tahun ”adalah inggris sebagai penguasadunia". Kami tidak pernah mengatakan inggris menguasai dunia pada seluruh tahap1 kami tdk pernah mengatakan itu! Jadi jangan datang dengan omong kosong dengan mengatakan “pada tahun berapa inggris menjadi Negara penguasa ? dan tahun berapa kekuasaan itu di transfer ke AS (amerika) sehingga nanti bisa di hitung kapan Israel akan menjadi negara penguasa.
Saya bukan bagian dari itu.
Silahkan anda buat kesimpulan matematis anda sendiri dan ketika selesai bawa ke tempat lain saja jangan bawa kepada saya.
Tidak …: adalah “Tahap 1 yang berlangsung dengan waktu yang sangat panjang dan pada tahap tersebut dunia menyaksikan munculnya Inggris sebagai Negara penguasa ” inggris menjadi penguasa dengan sebuah hubungan yang “mistis ”dengan tanah suci. Dan :

*adalah tentara Inggris yang mengalahkan tentara kerajaan islam Ottoman yang kemudian mengambil alih kuasa atas yerusalem.

*adalah inggris yang mengeluarkan DeklarasI Bellfour ( deklarasi yang menyatakan bahwa yerusalem adalah milik orang Yahudi ) dan jika anda tidak tau apa itu deklarasi balfour?anda harus kerjakan PR anda.

*adalah inggris yang menguasai tanah suci yesrusalem yang telah di amandemen dan diberikan oleh Liga bangsa-bangsa (PBB) dari 1918 sampai dengan 1948.

*adalah inggris yang memimpin lahirnya Negara Israel pada tahun 1948
Dengan itu kami yakin bahwa pulau tsb adalah britania/inggris tapi jika anda memilih pulau itu adalah singapura itu adalah pilihan anda.

( 2 ) Dan kami mengenali bahwa pada tahap 2 “ yaitu sehari seperti satu bulan” kami mengenali bahwa Dajjal telah menciptakan Negara penguasa kedua dan Negara kedua itu adalah amerika serikat (AS) yang juga mempunyai hubungan misterius “ mistis ”dengan Israel yang tidak bisa di jelaskan dengan alat analisis politik normal.Tidak…

untuk memahami bagian tahap ke dua silahkan lihat di:

( 3 ) Dan kami mengenali bahwa pada tahap 3 “ yaitu dimana kekuasaan akan di transfer dari anerika ke Negara penguasa ke tiga dan kami katakan bahwa Negara penguasa ke tiga tsb adalah Israel dan itu adalah dimana kita sekarang berada dalam proses sejarah.

Hanya ,hanya ilmu akhir zaman (Islamic Escatology) yang dapat membuat pernyataan spt itu. Hanya dalam Al-Qur’an dan Hadits Nabi Muhammad s.a.w yang dapat menjelaskan proses politik tsb. Dan kita sekarang berada dalam proses sejarah itu. Jadi kapan Dajjal di lepaskan ?
Mari kita mundur lagi… Nabi Muhammad s.a.w telah mencurigai seorang anak laki-laki yahudi di madinah sebagai Dajjal dan beliau membawa sahabatnya Umar r.a bersamanya untuk menanyai anak laki laki tsb.

Tapi anak tersebut agak kurang sopan dan tidak menghormati dalam jawabannya sehingga membuat Umar r.a marah “wahai rasululloh ijinkan saya,saya akan memotong kepalanya”
kemudia Nabi s.a.w menjawab “ tidak umar jangan lakukan itu. Jika dia dajjal kamu tidak dapat membunuhnya”.
Jadi kita telah di-beri sebuah pesan dalam kata-kata tersebut” Jika dia dajjal kamu tidak dapat membunuhnya”. Jikadia dajjal itu tidak mungkin anda tidak dapat bicara dengannya (dajjal) jika dia masih dirantai sedangkan yang ini tidak dirantai.

Ini adalah simbolisme yang menyiratkan bahwa dajjal telah di lepaskan tapi beliau tidak mengatakan bahwa ini (si anak kecil tadi) adalah dajjal tidak… bocah itu bernama ibnu sayyad.
Jika dia dajjal kamu tidak akan bisa membunuhnya dan jika dia bukan dajjal adalah berdosa jika membunuhnya. Jadi peristiwa ini bertujuan untuk memberitahukan kepada kita bahwa dajjal telah di-lepaskan.

Ada perbedaan antara dilepaskannya dajjal dan khurujnya dajjal.
Hadist menggunakan kata khuruj dalam peristiwa yang lain dengarkan hadist ini yaitu:
Dalam sunan abu dawud Nabi s.a.w mengatakan;

“omranu baitil maqdis qharabu yastrib” pada saatitu ketika yerusalem dalam kondisi kota yang maju dengan pembangunan-pembangunan dimana mana,berkembang pesat,panggung utama,pada saat itu madinah dalam kondisi,tandus,sunyi sepi,tidak memainkan peran apapun dalam urusan agama islam dan urusan dunia, sebuah yaitu berarti kota yang terlupakan.

Tapi ada arti lain saya rasa seorang syeh dari yordania jika tidak salah yang menarik perhatian saya dia katakan; ketika bangunan dibangun disana,sebaliknya disini bangunan dirubuhkan. Aliran aneh klenik wahabi yang muncul di Saudi arabia untuk menjadi sekutunya zionis pada titik tertentu sekarang Saudi arabia adalah sekutu yang strategis bagi Israel. Mereka menghancurkan semua bangunan di madinah yang memiliki nilai sejarah di dalamnya. Jadi ketika bangunan di Israel di bangun maka sebaliknya di madinah bangunan di hancurkan.

Jadi ketika saat itu tiba kemudian:
“qarabul yastrib khurujul malhama” lihat/cari pada saat ituyaitu pada saat  besar perang besar mereka menamakannya ”Armageddon” (kiamat).Nabi s.a.w memanggilnya ”Malhama” perang besar yang akan membuat perang dunia pertama dan kedua terlihat seperti perang rebutan kacang itulah besarnya perang tersebut “malhama”

Menurut penafsiran saya perang besar/malhama tersebut akan mengakibatkan pengurangan populasi dunia dalam jumlah yang sangat substansial.Jadi jumlah setelah malhama itu akan lebih mudah untuk diatur oleh Israel agar Israel dapat menguasai dunia. Jadi kita ada skitar 8 billiun manusia di dunia hari ini mungkin hanya setengah billion setelah itu 7,5 lainnya hilang pergi ke dunia lain ketika malhama terjadi itu adalah kita saat ini.
Peristiwa selanjutnya adalah malhama tersebut.

Jika turki menyerang dan meng-invasi syiria seperti yang telah saya perkirakan dan rusia akan membela syiria seperti yang telah saya perkirakan kemudian NATO akan mendapatkan apa yang telah di inginkan yaitu nato menginginkan perang besar itu yang mereka mau itu yang mereka akan dapatkan.
Dan hal itu akan mengarahkan/membawa kepada malhama sebuah perang nuklir yang secara substansial mengurangi populasi dunia. Ini adalah ilmu akhir zaman sedang bekerja memberitahukan pada anda apa yang akan datang mengantisipasi masa yang akan datang tapi ini bukan peramalan mistis seperti yang dilakukan Reagan di gedung putih tidak …

Ini adalah sebuah antisipasi pada apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang berdasarkan pada ilmu akhirul zaman. Kemudian beliau mengatakan:

“Qurujul malhama fatqul kostantiniyya ”- ketika perang besar terjadiperistiwa itu akan mengarah/membawa pada penaklukan kostantinopel.

Setiap orang turki pasti tau bahwa sultan Muhammad al fatih telah menaklukkan kostantinopel pada tahun 1453 dan dunia islam telah digiring untuk menerima kebohongan bahwa penaklukan tersebut pada tahun 1453 adalah pemenuhan hadist diatas tadi yang telah meramalkan penaklukan muslim atas kostantinopel dan itu adalah salah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.