RONTOKAN NU AMBIL ALIH INDONESIA KINI MAKIN TERASA

"KELENGAHAN ITU MAKIN TERASA SKR DENGAN LAHIRNYA GENERASI GENERASI SABLENG" ARABISASI/WAHHABISM=ZIONISASI ( PETA GEOPOLITICS NAMPAK JELAS 2 KEBIJAKAN INI BERSEKETU ADANYA )

Bocoran/RUMOR.. ini sdh lama beredar, yg saya tahu jauh sekali bahkan sebelum demo berjilid jilid itu
"NU akan/hrs sirna Tahun 2030.. Sekaligus NKRI dikuasai"...
Bukan NU nya hilang secara organisasi maupun amaliahnya, tapi perannya di NKRI akan digusur, NKRI akan berganti wajah...WAJAH ARAB (Arab Jahiliyah)

Mereka tahu bahwa mrk masih kecil dan tdk mungkin frontal namun mereka manfaatkan itu dgn Kejelian mereka dngn NU khususnya yg berleha tidur, dgn anggapan sebuah kerajaan besar dengan sub kerajaan kecil, yaitu pondok pondok pesantren hingga pelosok.."content internet/medsos ( penyebaran faham) mrk kuasai, dunia pendidikan, dan sektor lainnya, mereka susupi..
Apabila lulusan SD, SMP, SMU, UNIVERSITAS sdah berpaham mereka, maka siapa yg akan mengisi berbagai bidang kerja diatas?Siapa yg akan mengisi pemerintahan, dan sektor sektor penting itu tentunya MEREKA!

Kalau sudah begitu maka tidaklah sulit merubah NKRI ini menuju apa yg mereka cita2kan.Lalu apa usaha kita (NU, PEMERINTAH, DLL)?
"Kaki yang terkena infeksi/tumor biasanya medis melakukan AMPUTASI..drpd tumor itu menjalar lebih parah lagi..dari "RUSIA DAN CHECH"..bnyk sekali hal yg bisa Indonesia Pelajari

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.