YAJUZ MAJUZ ( GOG MAGOG ) DALAM SUDUT ESCHATOLOGY

Islam mengenal tanah suci yang bahasa Arab “AlArdhul Muqadassah” yaitu Baitul Maqdis .Yahudi dan Kristiani jugamengenalnya sebagai tanah suci yaitu Yerusalem. Jadi ketiga agama tersebutmengenal sebagai tanah suci di negeri Palestina. Sesungguhnya Al Quran itu  diturunkan sebagai petunjuk bagi umatnyasampai akhir zaman termasuk perkara-perkara aneh (ghaib) di dunia.


وَمَآ أَنزَلْنَا عَلَيْكَٱلْكِتَٰبَ إِلَّا لِتُبَيِّنَ لَهُمُ ٱلَّذِى ٱخْتَلَفُوا۟ فِيهِ ۙ وَهُدًۭى وَرَحْمَةًۭلِّقَوْمٍۢ يُؤْمِنُونَ


Dan Kami tidakmenurunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) ini, melainkan agar kamu dapatmenjelaskan kepada mereka apa yang mereka perselisihkan itu dan menjadipetunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (Surah An Nahl 16:64)


Sebagai muslim kita harus menyadari, setelah Allah SWTmemberikan tanah suci tersebut kepada bangsa Israel (Yahudi) yaitu pada masakerajaan Nabi Daud AS dan Nabi Sulaiman AS. Jadi Negara Israel pernah berdiridi tanah suci Baitul Maqdis (Yerusalem) sebagai Negara yang pernah memerintahdunia, dengan Baitul Maqdis/Yerusalem sebagai pusat pemerintahan, pusat politikdan rohani bagi umat di dunia.  KemudianAllah SWT telah mengusir mereka dari tanah suci tersebut dan telahmenghancurkannya, termasuk kuil/masjid peninggalan Nabi Sulaiman AS. Hal dapatdilihat dalam Al Quran Surat Al Maidah : 12-13.


وَلَقَدْ أَخَذَ ٱللَّهُمِيثَٰقَ بَنِىٓ إِسْرَٰٓءِيلَ وَبَعَثْنَا مِنْهُمُ ٱثْنَىْ عَشَرَ نَقِيبًۭا ۖ وَقَالَٱللَّهُ إِنِّى مَعَكُمْ ۖ لَئِنْ أَقَمْتُمُ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتَيْتُمُ ٱلزَّكَوٰةَوَءَامَنتُم بِرُسُلِى وَعَزَّرْتُمُوهُمْ وَأَقْرَضْتُمُ ٱللَّهَ قَرْضًا حَسَنًۭالَّأُكَفِّرَنَّ عَنكُمْ سَيِّـَٔاتِكُمْ وَلَأُدْخِلَنَّكُمْ جَنَّٰتٍۢ تَجْرِى مِنتَحْتِهَا ٱلْأَنْهَٰرُ ۚ فَمَن كَفَرَ بَعْدَ ذَٰلِكَ مِنكُمْ فَقَدْ ضَلَّ سَوَآءَٱلسَّبِيلِ


Artinya: Dansesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israel dan telah Kamiangkat di antara mereka dua belas orang pemimpin dan Allah berfirman:"Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan salatdan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku dan kamu bantu merekadan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik sesungguhnya Aku akanmenghapus dosa-dosamu. Dan sesungguhnya kamu akan Kumasukkan ke dalam surgayang mengalir di dalamnya sungai-sungai. Maka barang siapa yang kafir diantaramu sesudah itu, sesungguhnya ia telah tersesat dari jalan yanglurus". (Surat Al Maidah: 12)


فَبِمَا نَقْضِهِم مِّيثَٰقَهُمْلَعَنَّٰهُمْ وَجَعَلْنَا قُلُوبَهُمْ قَٰسِيَةًۭ ۖ يُحَرِّفُونَ ٱلْكَلِمَ عَن مَّوَاضِعِهِۦۙ وَنَسُوا۟ حَظًّۭا مِّمَّا ذُكِّرُوا۟ بِهِۦ ۚ وَلَا تَزَالُ تَطَّلِعُ عَلَىٰ خَآئِنَةٍۢمِّنْهُمْ إِلَّا قَلِيلًۭا مِّنْهُمْ ۖ فَٱعْفُ عَنْهُمْ وَٱصْفَحْ ۚ إِنَّ ٱللَّهَيُحِبُّ ٱلْمُحْسِنِينَ


Artinya: (Tetapi)karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuk mereka, dan Kami jadikan hatimereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) daritempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang merekatelah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihatkekhianatan dari mereka kecuali sedikit di antara mereka (yang tidakberkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkanlah mereka, sesungguhnya Allahmenyukai orang-orang yang berbuat baik (Surat Al Maidah : 13)


Selama 2000thn orang-orang yahudi hidup dalam buangan,dan setelah 2000thn hidup dalam buangan mereka kembali ke Yerusalem danmengakui bahwa Yerusalem adalah milik mereka.Dan Negara Isrel telah lahirkembali sebagai jabang bayi sekitar 60/70 thn yang lalu.  Sekarang ini kekuasaan dan pengaruh NegaraIsrael di dunia tumbuh dengan pesatnya bahkan slah seorang Perdana Menterinyapernah menyatakan, “Kamilah yang mengawal USA” yang sekarang ini  menguasai danmengontrol dunia.  Adakah hal ini terjadisecara kebetulan ? Adakah Al Quran menjelaskan tentang hal ini ?Bila kitamerujuk kepada Al Quran untuk mencari penjelasannya, kita telah di bawa kepada “AkhirZaman”.


Dalam satu hadist, suatu ketika Nabi Muhamad SAWmendatangi para sahabat yang ketika sedang duduk bercakap-cakap dan BagindaNabi Muhamad SAW bertanya, apakah yang mereka sedang bincangkan?Mereka berkata,bahwa yang mereka bicarakan mengenai tanda-tanda hari kiamat dan akhirzaman.Kemudian Baginda Nabi Muhamad SAW memberi tahu 10 tanda-tanda akhir zamanyang salah satu tandanya adalah munculnya Yakjuj dan Makjuj (Gog andMagog).


Dalam Surah Al Anbiya’ 21:95-96 di jelaskan:

وَحَرَٰمٌ عَلَىٰ قَرْيَةٍأَهْلَكْنَٰهَآ أَنَّهُمْ لَا يَرْجِعُونَ

Sungguh tidakmungkin atas (penduduk) suatu negeri yang telah Kami binasakan, bahwa merekatidak akan kembali (kepada Kami).


حَتَّىٰٓ إِذَا فُتِحَتْيَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ وَهُم مِّن كُلِّ حَدَبٍۢ يَنسِلُونَ

Hingga apabiladibukakan (tembok) Yakjuj dan Makjuj, dan mereka turun dengan cepat dariseluruh tempat yang tinggi.


Allah SWT menjelaskan mengenai suatu tempatyang telah dimusnahkan dan penduduknya telah terusir, dan kemudian Allah SWTmembuat suatu larangan dimana mereka tidak dibolehkan untuk kembali kepadatempat tersebut dan mengakui tempat tersebut milik mereka, hingga apabilaYakjuj dan Makjuj telah dilepaskan. Dalam surah Al Kahfi di jelaskan bahwa Yakjuj dan Makjuj di tempatkan dibelakang suatu benteng dan mereka tidak dapat keluar dari situ, mereka dahdisekat. Dan bila masanya dah tiba, mereka akan terlepas dan tersebar ke segalapenjuru atau turun dari tempat yang tinggi. Jadi bangsa Yahudi yang telah terusir akan kembali ke tanah suci/BaitulMagdis (Yerusalem) dan mengakui milik mereka, maka kita sedanghidup di akhirzaman.Yang membawa mereka kembali ke tanah suci/Baitul Magdis (Yerusalem)adalah Yakjuj dan Makjuj.Dalam Surah Al Isra’ 17 : 104


وَقُلْنَا مِنۢ بَعْدِهِۦلِبَنِىٓ إِسْرَٰٓءِيلَ ٱسْكُنُوا۟ ٱلْأَرْضَ فَإِذَا جَآءَ وَعْدُ ٱلْءَاخِرَةِ جِئْنَابِكُمْ لَفِيفًۭا

“ dan Kamiberfirman sesudah itu kepada Bani Israel: "Diamlah di negeri ini, makaapabila datang masa berbangkit, niscaya Kami datangkan kamu dalam keadaanbercampur baur (dengan musuhmu)".


Siapakah Yakjuj dan Makjuj itu?Dalam sebuahhadis sahih Muslim dijelaskan bahwa Yakjuj dan Maksjuj adalah ummah kepada BaniAdam, jadi mereka adalah manusia biasa. Jika Yakjuj dan Makjuj manusia biasa,siapakah mereka ?

Di dalam hadis qudsi sahih Muslim, AllahSWT menyatakan tentang Yakjuj dan Makjuj: “Aku ciptakan makhluk yang amatberkuasa dimana tiada orang lain yang dapat menghancurkan mereka kecualiAku”.  Artinya Yakjuj dan Makjujmempunyai kekuatan dan kekuasaan yang tidak dapat dimusnahkan di dunia kecualiAllah SWT.  Merekalah yang akan membawakembali orang-orang Yahudi ke Tanah Suci Baitul Maqdis./Yerusalem. Di dalamSurah Al Kahfi (dinamakan juga surah akhir zaman karena semua petunjuk di akhirzaman ada dalam surah tersebut), menceritakan tentang Zulkarnaen ayat 83-85:


وَيَسْـَٔلُونَكَ عَنذِى ٱلْقَرْنَيْنِ ۖ قُلْ سَأَتْلُوا۟ عَلَيْكُم مِّنْهُ ذِكْرًا

Mereka akanbertanya kepadamu (Muhammad) tentang Zulkarnain. Katakanlah: "Aku akanbacakan kepadamu cerita tentangnya". (Al Kahfi : 83)


إِنَّا مَكَّنَّا لَهُۥفِى ٱلْأَرْضِ وَءَاتَيْنَٰهُ مِن كُلِّ شَىْءٍۢ سَب


SesungguhnyaKami telah memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami telahmemberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu (Al Kahfi : 84)


فَأَتْبَعَ سَبَبًا maka dia pun menempuh suatu jalan (Al Kahfi :85)


Allah SWT telah memberikan kekuasaan kepadaZulkarnaen untuk melakukan apa saja yang di miliki, dia telah mengembara kearahBarat, kemudian dia mengembara lagi untuk kedua kalinya kearah Timur  dan untuk ketiga kalinya dia mengembara, diabertemu dengan sekumpulan orang yang bahasanya tidak dapat dipahami.  Ketika mereka sudah dapat berkomunikasiantara satu sama lain , dia berkata kepada Zulkarnaen, “Wahai Zulkarnaen, kamimenghadapi suatu masalah Yakjuj dan Makjuj adalah orang-orang  yang amat jahat. Dan mereka suka membuatkeruskan, dan kami memerlukan pertolongan dan kami bersedia untuk mengupahkamu.Bolehkah kamu membuat satu benteng untuk menghalangi mereka “.KemudianZulkarnaen membuat benteng dan mereka telah disekat.


Dimanakahpengembaraan ketiga tersebut dan dimana kedudukan benteng tersebut ?

Jikamenuju ke Yerusalem, akan melalui laut Galilea dalam perjalan ke Yerusalem(laut Galilea berada di bagian utara Yerusalem), sedangkan benteng yangdimaksud berada di bagian utara Yerusalem. Jika Zulkarnaen mengembara ke bagian barat, berarti berada di kawasan dimana matahari sedang terbenam di suatu kawasan berair dan airnya dijelaskanberwarna hitam dan berlumpur yaitu Laut Hitam.Jika kebagian timur menuju LautKaspia.Jadi ketika pengembaraan yang ketiga Zulkarnaen berada diantara LautHitam dan Laut Kaspia, ia berada di kawasan pegunungan yaitu Gunung Kaukasus.Dan di sana dia menemukan sekumpulan orang, bahasa yang mereka gunakan tidak dapat dipahami dan berbeda denganbahasa yang digunakan di sekitar kawasan tersebut. Mereka menggunakan bahasaGeorgia ( bahasa tersebut jauh berbeda dengan negeri-negri sekitarnya),sedangkan kaum yang mendiami kawasan tersebut adalah kaum Khazar.

Kaum Khazar ini telah menganutagama Yudaisma yaitu agama yang dianut oleh bangsa Yahudi.Mereka telah bertukaragama dan telah menjadi Yahudi, namun mereka bukanlah Bani Israel dan merekabukan keturunan Nabi Ibrahim AS dan Bani Yakub AS.Mereka orang-orang EropaBarat yang telah bertukar agama dan menjadi Yahudi yang dinamakan juga YahudiEropa.Dalam sebuah buku yang berjudul “The Thirteenth Trib” oleh seorang ahlisejarah Hungary dijelaskan bahwa Yahudi Eropa dianggap sebagai keturunan BaniIsrael yang ke 13, sebab Bani Israel yang asli hanya ada 12 kaum/suku.  Jadi kaum Yahudi sekarang mayoritas dari kaumKhazar mereka biasa disebut Askenazi.Sebagian Yahudi Khazar ini telah bertukaragama dari Yahudi menjadi Kristiani. Di antara Khazar Yahudi dan Khazar Kristianiini sering terjadi perselisihan dan mereka tidak saling menyukai.  Kemudian pada suatu saat mereka bersekutu,mereka membentuk dan menciptakan suatu pergerakan yang dinamakan pergerakanZionisme.Jadi Yakjuj dan Makjuj telah muncul dalam persekutuan JudeoKristian Zionis (Kristian Zionis Eropa).


Persekutuan inilah yang membawaYahudi Israel kembali Tanah Suci Baitul Maqdis/Yerusalem.Persekutuan inilahmenguasai, mengontrol dan mengendalikan dunia sekarang ini yaitu Yahudi Eropa dan Kristian Barat (Eropa Barat). AlQuran telah menjelaskan semua ini. Jadi Yahudi Eropa dan Kristian Eropa telahberdamai dan melakukan suatu persekutuan, namun Al Quran telah menjelaskan,mustahil Kristiani dan Yahudi bersatu/bersekutu kalau tidak ada maksud dantujuan tertentu.  Dan Al Quran telahmengingatkan agar umat muslim untuk tidak bersahabat/bersekutu dengan persekutuanini.  Dalam Surah Al Maidah  :


يَٰٓأَيُّهَاٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ لَا تَتَّخِذُوا۟ ٱلْيَهُودَ وَٱلنَّصَٰرَىٰٓ أَوْلِيَآءَ ۘبَعْضُهُمْ أَوْلِيَآءُ بَعْضٍۢ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُۥ مِنْهُمْۗ إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَهْدِى ٱلْقَوْمَ ٱلظَّٰلِمِين

Haiorang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi danNasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagisebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadipemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka.SesungguhnyaAllah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.

(Al Maidah 5 :51)


يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَءَامَنُوا۟ لَا تَتَّخِذُوا۟ ٱلَّذِينَ ٱتَّخَذُوا۟ دِينَكُمْ هُزُوًۭا وَلَعِبًۭامِّنَ ٱلَّذِينَ أُوتُوا۟ ٱلْكِتَٰبَ مِن قَبْلِكُمْ وَٱلْكُفَّارَ أَوْلِيَآءَ ۚوَٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ إِن كُنتُم

مُّؤْمِنِينَ


Hai orang-orangyang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yangmembuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orangyang telah diberi Kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orangmusyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yangberiman (Al Maidah 5 : 57)



Dalam penafsiran Al Quran surah Al Maidah di atas tidaksemua orang-orang Yahudi dan Kristiani yang dimaksud dalam Al Qurantersebut,  kecuali orang-orang Yahudi danKristiani yang menentang penindasan terhadap kaum lain maka di bolehkanbersahabat/bersekutu dengan mereka dalam menentang penindasan.  Yang dimaksud dalam Al Quran surah Al Maidahtersebut yaitu Yahudi dan Kristiani yang telah menjadi sekutu sesamamereka.Persekutuan Kristian Zionis Eropa inilah yang dimaksuddengan Yakjuj dan Makjuj.

Di pihak lain aliansi Rusia dan China dianggap pihakyang selalu menghalangi rencana mereka, dan mereka selau  memberikan tekanan kepada aliansi Rusia danChina sekarang ini supaya aliansi Rusia dan China ini tunduk pada mereka.  Jika Aliansi Rusia dan China tidak mau tundukjuga pada mereka maka mereka akan menciptakan kegaduhan dengan aliansi Rusiadan China Karena tujuan mereka jelas mau memerintah dunia ini.

Rusia bukanlah termasuk dalam Kristian Barat, namun iaadalah Kristian Timur (Romawi Timur/Byzantyne). Di dalam Al Quran di jelaskan bahwa Kristiani dikenal dengan bangsaRuum.  Surah Ar - Ruum 30 : 2-5menjelaskan:


غُلِبَتِ ٱلرُّومُTelah dikalahkan bangsa Rumawi,(QS 30 : 2)


فِىٓ أَدْنَى ٱلْأَرْضِوَهُم مِّنۢ بَعْدِ غَلَبِهِمْ سَيَغْلِبُونَ

di negeri yangterdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang (QS 30 : 3)


فِى بِضْعِ سِنِينَ ۗلِلَّهِ ٱلْأَمْرُ مِن قَبْلُ وَمِنۢ بَعْدُ ۚ وَيَوْمَئِذٍۢ يَفْرَحُ ٱلْمُؤْمِنُونَ


dalam beberapatahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan dihari (kemenangan bangsa Rumawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman, (QS 30 : 4)


بِنَصْرِ ٱللَّهِ ۚ يَنصُرُمَن يَشَآءُ ۖ وَهُوَ ٱلْعَزِيزُ ٱلرَّحِيمُ

karenapertolongan Allah. Dia menolong siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Dialah YangMaha Perkasa lagi Maha Penyayang (QS 30 : 5)


Di dalam Al Quran surah Ar Ruum tersebut sesungguhnyaAllah SWT bercerita mengenai bangsa Kristian Timur atau Eropa Timur yaitu Rusiakarena Kristian Timur berpusat di Rusia. Dalam sejarah bangsa Ruum tersebut selalu diidentikkan dengan bangsaRomawi di Itali yang berpusat di Kota Roma. Namun perlu diingat bangsa Romawi ketika itu menganut Paganisme(menyembah berhala) sebelum zaman Nabi Isa AS. Setelah Raja Romawi Constantinememeluk agama Kristiani, Raja tersebut membangun kota baru dan memindahkanpusat kerajaan ke kota tersebut dan mereka namakan Konstantinopel (pada masaMustafa Kemalpasha nama kota tersebut dirubah menjadi Istanbul dengan maksuduntuk menghilangkan jejak sejarah Kristian Timur/Byzantyne).  Jadi Ruum telah meninggalkan Italia danpindah ke Konstantinopel (Turki). Sekitar tahun 1456-1457 ketika SultanMuhammad Al Fateh menaklukan kota tersebut, Raja Konstantinopel bersertakeluarga dan pengikutnya melarikan diri ke Moskow /Rusia (Ruum telah pindah keMoskow, Rusia).  Dan dari keturunan RajaKonstantinopel inilah berdiri kekaisaran yang diperintah oleh seorang Tsar diMoskow, Rusia. Jadi Moskow, Rusia disebut juga Romawi ketiga.  Bangsa Ruum ini kekal mengamalkan ajaranagama Kristiani (Kristen Ortodoks), mereka lebih sahih dan asli mengamalkanajaran Kristiani dibanding dengan Kristian Barat.


Pada masa perang dunia I sekitar tahun1913/1914, orang-orang Rusia senantiasa ingin merebut kembali KotaKostantinopel. Hal ini disebabkan pada masa Raja Constantine di kota tersebutdibangunlah gereja besar yang menjadi kebanggaan orang-orang Kristiani danmenjadi pusat kebudayaan agama Kristiani. Gereja tersebut dibangun sekitar abad ke 3 atau abad ke 4 dan sudahberusia lebih dari 3000thn dan diberi nama Aya Sophia (Hage Sophia).  Ketika Sultan Muhhamad Al Fateh menaklukankota tersebut, dia menjadikan gereja tersebut menjadi sebuah masjid.  Hal ini sebenarnya sangat memalukan umatIslam, bertentangan dengan Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW karena zamanRasulullah SAW dan sahabat-sahabat beliau (Kulafaur Rasydin), tidak pernahmelakukan  hal tersebut, merubahgereja-gereja di daerah penaklukan menjadi masjid bahkan gereja-gera tersebutdilindungi dan memberikan kebebasan bagi pemeluknya untuk beribadah.  Bangsa Rusia (Kriastian Timur)  tetap berhasrat untuk kembali menguasaiKonstantinopel namun Kesultanan Usmanniyah salama bertahun-tahun lamanyamenjadi penghalang bagi mereka, dan Kesultanan Usmanniyah juga menguasai tanahsuci Baitul Maqdis/Yerusalem dengan panglima perangnya yang terkenal SultanSolahudin Al Ayyubi dari suku Kurdi..


Bila Krianstian Zionis Eropa berkeinginanuntuk mendapatkan tanah suci/Yerusalem dari Kesultanan Usmanniyah, danmengembalikan Negara Israel ke tanah suci/Yerusalem serta membawa kembaliorang-orang Yahudi ke tanah suci tersebut maka mereka harus mengobarkanpeperangan yang besar.  Mereka perlumembuat konspirasi agar Kesultanan Usmanniyah ikut melawan mereka dalampeperangan tersebut.Jauh sebelumnya Inggris (Britania) dan Perancis menjalinpersahabatan dengan Kesultanan Usmanniyah, dan Rusia senantiasa menjadi musuhbagi mereka, mereka tidak menyukai Rusia. Pada tahun 1907 sebelum pecahnya perang dunia I, Britania (Inggris) danPerancis membuat kesepakatan/perjanjian rahasia dengan Rusia, di mana merekamenawarkan Konstantinopel kepada Rusia jika pecah perang besar dan menarikRusia ke dalam persekutuan mereka. Kesepakatan ini di terima dengan senang hatioleh Rusia dan dengan demikian Kesultanan Usmannyah menarik diri daripersekutuan Britania (inggris) dan Perancis, karena Kesultanan Usmanniyahmenganggap Rusia adalah seteru abadinya.Kesultanan Usmannyah akhirnyamemutuskan untuk bergabung dengan persekutuan Jerman.


Ketika perang dunia meletus pada tahun1914, persekutuan Jerman dan Kesultanan Usmannyah mengalami kekalahan dan padatahun 1917 perang besar berakhir,  tentara Rusia telah kembali ke Konstantinopel. Namun sebenarnya pihakzionis tidak menginginkan Rusia menduduki Konstantinopel dan pihak Zionismerancang konspirasi agar supaya Rusia tidak menguasai Konstantinopel.  Akhirnya Zionis melancarkan Revolusi Bolsevikyang sebenarnya revolusi atheis (tidak bertuhan), mereka menyerang dan membunuhsemua keluarga kekaisaran (Tsar) beserta pengikutnya, mereka menghancurkan asasagama Kristiani di Rusia dan membentuk rezim baru negara persemakmuran Uni Soviyetyang berasaskan atheis (tidak bertuhan). Dengan demikian sejak tahun 1917, Rusia berada di bawah kendali Yakjujdan Makjuj, mereka menarik dari peperangan dan menarik kembali tentara Rusiadari Konstantinopel dan Ruum pun lenyap. Di waktu yang hampir bersamaan, zionis pun telah merancang danmempersiapkan seorang pemuda Turki calon pemimpin yang akan menghapuskekhalifahan dan akan menghilangkan jejak sejarah Kristiani Timur diKonstantinopel dengan mengganti nama kota tersebut dengan Istanbul. Pemuda ituadalah Mustafa Kemalphasa yang menghapus kekhalifahan dan mengganti Turki dalambentuk sekularisme (sampai sekarangpun Konstantinopel tetap di bawah kendaliKristian Zionis Eropa yang tergabung dalam persekutuan militer  mereka yaitu NATO, termasuk di dalamnyaNegara Turki. Dan setiap negara yang menganut paham sekularisme akan berada dibawah kendali mereka termasuk Negara Indonesia).  Kemudian mereka menjadikan Negarapersemakmuran Uni Soviyet sebagai Negara adi daya, negara “Super Power” sebagaipenyeimbang dan memiliki ribuan senjata nuclear.

Pada tahun 1980-an, terjadilah peristiwabersejarah di mana runtuhnya Tembok Berlin dan Negara Persemakmuran UniSoviyet, dengan demikian Rusia kembali menjadi Kristian  Timur (Ruum). Namun demikian Yakjuj dan Makjuj ini sampai sekarang tetap berusahamenekan aliansi Rusia dan China agar supaya tundukpada  mereka. Dan mereka sudah merancang suatu konspirasi untuk merancang perang yang  jauh lebih dahsyat dari perang dunia I dan IIyaitu perang nuklear,  jika aliansi Rusiadan China tetap tidak mau tunduk pada mereka. Dan bila perang ini terjadi akanmembuat kerusakan yang sangat hebat dibumi ini, akan menimbulkan Ad dukhan (asap seperti cendawan tumbuh) dansebagian besar penduduk bumi akan musnah. Perang inilah yang disebut dengan Al Malhamah Al Kubra  oleh kaum muslim dan Armagedon oleh kaumKristiani.Dalam sebuah hadist Rasulullah SAW telah memberitahu tentang perangbesar ini.


Rasulullah SAW bersabda, “Kalian akanmengadakan perdamaian dengan bangsa Ruum dalam keadaan aman.  Lalu kalian akan berperang bersama merekamelawan suatu musuh dari belakang mereka. Maka kalian akan selamat danmendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan ke sebuah padang rumput  yang luas dan berbukit-bukit. Maka berdirilahseorang laki-laki dari kaum Ruum lalu ia mengangkat tanda salib danberkata,”Salib telah menang,”. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaumMuslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu ituorang-orang Ruum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah80 bendera, di mana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara (HR. Ahmad, AbuDawud dan Ibnu Majah)


Setelah perang besar ini (Malhamah), BangsaIsrael akan mengendalikan dan memerintah dunia sebab Yakjuj dan Makjuj tidak dimusnahkan dalam perang besar ini.  EropaBarat / Anglo Amerika dan Aliansi Rusia dan China akan hancur, dan ini akanmenguatkan posisi Israel sehingga bangsa Israel akan menguasai dunia.  Pada saat inilah Dajjal dilahirkan dari keluargaYahudi, seorang pemuda berbadan tegap dan berambut keriting, kemudian akanberdiri di Yerusalem dan mengakui bahwa dia adalah Al Masih (Dajjal merupakancobaan yang paling besar di dunia yang menimpa manusia di akhir zaman).  Hal ini telah di jelaskan dalam hadistberikut:Rasulullah SAW bersabda.” Wahai manusia, sesungguhnya tidak adamakhluk di muka bumi ini sejak Allah SWT menciptakan Adam sampai hari kiamatyang fitnahnya lebih besar dari pada Dajjal.” (HR. Muslim). Dalam hadistAn-Nawwas bin Sam’an RA disebutkan: …… “Kami berkata: “ ya, Rasulullah,berapa lama Dajjal tinggal di Bumi?” Rasulullah SAW berkata: 40 hari, satuharinya seperti satu tahun, kemudian seperti sepekan, kemudian seperti sepekan,kemudian hari-hari lainnya seperti hari kalian sekarang ….”. (HR.Muslim).  Jadi dalam hadist tersebut dijelaskan di mana dajjal akan muncul selama 40 hari dimuka bumi, satu hariseumpama setahun (berada di Britania/Inggris sebagai penguasa dunia pertama),satu hari seumpama sebulan (berada di USA sebagai penguasa dunia sekarang ini),dan satu hari seumpama seminggu (dalam rentang waktu yang lebih pendekmenguasai dunia, berada di Israel dan menampakan wujudnya seperti manusia biasasebagai Al Masih yang palsu/Dajjal Al Masih di Yerusalem).  Kemudian setelah itu muncullah Imam Mahdiyang akan memulihkan khulafah di muka bumi ini.Berapa lama masa itu darisekarang?Mungkin sekitar 20-25thn dari sekarang.Setelah Imam Mahdi muncul,kemudian akan muncul Nabi Isa AS (Al-Masih yang asli) yang akan membunuh Al-Masihyang palsu/Dajjal Al-Masih, Yakjuj dan Makjuj akan hidup pada saat-saatterakhir.  Mereka di hancurkan olehtentara Islam dan membebaskan kembali tanah suci Baitul Maqdis (Palestina).


Selama Yakjuj dan Makjuj di muka bumi,mereka akan banyak melakukan fasad di dunia, mereka telah merusak peradabandunia.  Mereka telah merusak sitempolitik (dengan meciptakan paham sekularisme), system ekonomi (melahirkan pahamliberalisme dan kapitalisme), system keuangan/perbankan (menciptakan systemriba), system pendidikan ( berlomba-lomba menawarkan biaya pendidikan yangmahal, mata pelajaran Agama dibatasi), hubungan perkawinan (perkawinan sejenisdan beda agama dilegalkan) dan yang paling besar kerusakan yang ditimbulkanadalah kerusakan dalam rohani/hati manusia (hati manusia tidak mampu lagimelihat kebenaran yang Allah SWT turunkan).


Banyak pemimpin-pemimpin dunia yang mereka“hilangkan” jika melawan, membangkang dan tidak mau tunduk pada mereka.  Sejarah mencatat bagaimana kekaisaran Tsarbeserta keluarganya dihancurkan, pemimpin Arab Saudi Raja Faisal “dihilangkan”karena mengorbankan perang jihad melawan Israel (perang Arab-Israel), menolakpetrodollar dan mengembargo minyak, dan pemimpin Pakistan Zulfikar Alibhuto dihabisi karena menolak Petrodollar dan mendukung embargo minyak, pemimpinVenezuela Hugo Chavez dihabisi karena mencaplok perusahaan minyak mereka danmenarik Venezuela keluar dari IMF, Pemimpin Indonesia Soekarno dilengserkankarena dianggap tidak tunduk lagi dan diakhir jabatanbnyalebih dekat ke China, Soeharto dilengserkan di dahului dengan gejolak ekonomiyang disponsori oleh IMF,  mereka tidakmenyukai  kebijakan tentang mobilnasional yang jelas merugikan mereka, di mana Indonesia termasuk pasar mobilterbesar di dunia kemudian diikuti gejolak sosial, terjadinya kerusuhan dimana-dimana. Jadi mereka menghancurkan ekonomi Indonesia karena Soehartodianggap sudah tidak menguntungkan mereka lagi dan masih banyak lagi pemimpindunia yang mereka “hilangkan”  denganrekayasa dan konspirasi mereka.  Perludiketahui merekalah yang ahlinya fasad yaitu mengkorupsi dan menghancurkansendi-sendi kehidupan manusia, merekayasa dan membuat konspirasi. Mereka telahmerusak peradaban manusia, mereka sudah masuk dan merusak sistem politik danekonomi, system keuangan/perbankan dengan menebarkan riba dan riba sudahmenguasai kehidupan manusia, mereka sudah masuk dan merusak system pendidikan,hubungan perkawinan, dan yang paling besar kerusakan yang ditimbulkan adalahkerusakan dalam rohani manusia (hati manusia) sehingga hati manusia tidak mampulagi melihat kebenaran yang Allah SWT turunkan.


Dajjal Al Masih adalah Dajjal akhir zaman,dimana dalam sebuah hadist dijelaskan “Sesungguhnya menjelang terjadinya kiamatterdapat 30 dajjal-dajjal pendusta.”(HR. Imam Ahmad). Sebelum munculnya DajjalAkhir Zaman (Dajjal Al Masih) akan dikuti dengan munculnya dajjal-dajjal lain.Dajjal adalah rajanya tipu muslihat, rajanya pendusta/bohong. Sifat-sifatinilah yang menguasai para politisi sekarang, apakah mereka pengikut Dajjal ?Wallahu ‘alam …………..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.