IMAM MAHDI DAN DAJJAL DI AKHIR ZAMAN

Jika mendengar kata Imam Mahdi, yangterbayang dalam pikiran kita adalah pemimpin umat Islam yang adil danmempersatukan seluruh umat muslim yang sudah tercerai-berai, yang akanmemulihkan khilafah dan syariah demi terwujudnya kejayaan Islam.  Mengenai kemunculan Imam Mahdi ini sudah diinformasikan dari hadist-hadist tentang akhir zaman, yaitu zaman menjelangdatangnya saat-saat yang mendebarkan di mana pada zaman tersebut penuh dengankejadian-kejadian besar, yang kemudian mengantarkan kepada kejadian yang mahadahsyat yaitu hari kiamat (kiamat akbar)


Hari akhir atau kiamat pasti akanterjadi.  Kapan akhir zaman itu ?Semenjak Nabi Muhammad SAW  diutus AllahSWT menjadi Nabi dan RasulNya, maka Allah SWT sudah memvonis bahwa umat NabiMuhammad SAW adalah umat akhir zaman. Jadi pengertian akhir zaman itu adalah suatu zaman yang  di mulai sejak diutusnya Nabi Muhammad SAWsebagai Nabi dan Rasul terakhir.  Dengandemikian  manusia yang hidup pada saatini merupakan umat akhir zaman.  Masaazkhir zaman ini terbagi menjadi lima yaitu:


1.     Masa kenabian yaitu masa Nabi Muhammad SAW masihhidup, diutus sebagai Nabi dan Rasul dan

         menyebarkan ajaran agama Islam.

2.     Masa Khulafaur Rasyidin yaitu setelah wafatnyaNabi Muhammad SAW dan dilanjutkan oleh khalifah yang

         empat  dimulai dari Abu bakar ash shidiq, UmarbinKhatab, Ustman bin Affan dan Ali bin Abi Tahalib.

3.     Maalikan “Adhan (Masa raja-raja menggigit) yaitusetelah wafatnya Ali bin Abi Thalib r.a dan dilanjutkan

         oleh Bani Umayyah danBani Abbassyiah sampai runtuhnya Daulah Khilafah Ustmaniyah (1924).

4.     Maalikan Jabayan (Masa penguasa diktator) yaitumasa pemimpin-pemimpin diktator di mana sekarang

         merupakan akhir dari masa pemimpin-pemimpin diktator karenasatu per satu pemimpin diktator sudah

        berjatuhan.

5.     Masa kembalinya system khilafah yaitu masa dimana bangkitnya umat Islam melawan penindasan sampai

        kemunculan Imam Mahdi dankembalinya Nabi Isa a.s.


Saat ini kita hidup di akhirmasa penguasa diktator, umat Islam saat ini sedang mengalami kekalahan danpenindasan baik penindasan fisik maupun penindasan terhadap aqidah.  Umat Islam saat ini sedang mengalamiolok-olokan dari pihak non Islam antara lain suka mengawani anak di bawah umur(fedofilia), melekatnya stigma teroris pada umat Islam, dan kemunculan ImamMahdi pun akan dianggap sebagai seorang “teroris”, bahkan nantinya ada golonganumat Islam yang menganggap Imam Mahdi sebagai teroris karena mereka bagian daripengikut system Dajjal yaitu mereka yang bersekutu dengan Zionis AngloAmerika/Judeo Kristian Eropa.  Ini memangsudah sunatullah, dalam sebuah hadist sudah dijelaskan “Akan muncul suatukelompok yang membaca Al Qur’an tetapi tidak sampai pada kerongkonganmereka.Setiap kali muncul, mereka akan di basmi habis hingga keluar padapasukan mereka Dajjal” (HR Ibnu Majah)


Tanda-tanda kiamat atauisyarat-isyarat kiamat telah di beritahukan kepada kita oleh Allah SWT dalam AlQurannya, di mana dalam Surat Muhammad : 18 Allah SWT berfirman:


فَهَلْ يَنظُرُونَ إِلَّاٱلسَّاعَةَ أَن تَأْتِيَهُم بَغْتَةًۭ ۖ فَقَدْ جَآءَ أَشْرَاطُهَا ۚ فَأَنَّىٰلَهُمْ إِذَا جَآءَتْهُمْ ذِكْرَىٰهُمْ


Maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggumelainkan hari kiamat (yaitu) kedatangannya kepada mereka dengan tiba-tiba, karenasesungguhnya telah datang tanda-tandanya.Maka apakah faedahnya bagi merekakesadaran mereka itu apabila hari kiamat sudah datang?


Para ulama membagi tanda-tanda atauisayarat-isyarat kiamat menjadi tanda-tanda kecil yang utama dan tanda-tandabesar yang utama.  Tanda-tanda kecilkiamat yang utama antara lain:


1. Seorang Arab Baduibertanya, "Kapankah tibanya kiamat?" Nabi Saw lalu menjawab,"Apabila amanah diabaikan maka tunggulah kiamat."Orang itu bertanyalagi, "Bagaimana hilangnya amanat itu, ya Rasulullah?"Nabi Sawmenjawab, "Apabila perkara (urusan) diserahkan kepada orang yang bukanahlinya, maka tunggulah kiamat." (HR. Bukhari). Fenomena sekarangkita lihat segala urusan di kerjakan bukan ahlinya, tapi berdasarkan kedekatandan loyalitas.

2. Hadis riwayat AbuHurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali setelah duagolongan besar saling berperang sehingga pecahlah peperangan hebat antarakeduanya padahal dakwah mereka adalah satu. (Shahih Muslim ).

Dua golongan besar di sini di yakini adalah Sunni danSyiah.  Dua golongan besar ini akan tetap saling bunuh sampai kemunculan Imam Mahdi yang akan mempersatukan mereka.  Jika di antara mereka ada yang memerangi ImamMahdi  beserta pasukan muslim , itulah merekakelompok Islam yang sesat dan bagian dari pengikut Dajjal.

3.  Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamatsemakin mendekat, ilmu akan dicabut, fitnah akan banyak muncul, sifat kikirakan merajalela dan banyak terjadi haraj. Para sahabat bertanya: Apakah harajitu? Rasulullah saw. menjawab: Yaitu pembunuhan. (Shahih Muslim ).Ini sudah  terjadi di mana sedikitnya ilmu, para ulamalebih condong ke penguasa, para da’i lebih banyak  mengejar materi dan seperti selebriti denganmenjual ayat-ayat Al Quran, fitnah akan banyak muncul terutama dari parapolitisi dan pejabat/pemimpin, nyawa seperti barang murah yang gampang di belikarena banyaknya pembunuhan yang terjadi dimana-mana.

4..Belum akandatang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba membangun dan memperindahmasjid-masjid. (HR. Abu Dawud).Sekarang ini tidak aneh lagi, masjid mewah danmegah namun di sekelilingnya ada yang hidup miskin dan melarat bahkan disekitar mesjidpun minuman alkohol terpajang bebas.

5.   Di antara tanda-tanda kiamat ialah ilmuterangkat, kebodohan menjadi dominan, arak menjadi minuman biasa, zinadilakukan terang-terangan, wanita berlipat banyak, dan laki-laki berkurangsehingga lima puluh orang wanita berbanding seorang pria. (HR. Bukhari). Para ulama aswajaakan diangkat satu per satu sehingga yang tinggal mereka yang bicara di atasmimbar seperti orang pintar namun sebenarnya mereka bodoh dan tidakmemperdulikan kemaksiatan merajalela.

6.  Demi yang jiwa Muhammad dalam genggaman-Nya.Tiada tiba kiamat melainkan telah merata dan merajalela dengan terang-terangansegala perbuatan mesum dan keji, pemutusan hubungan kekeluargaan, beretika(berakhlak) buruk dengan tetangga, orang yang jujur (amanat) dituduhberkhianat, dan orang yang khianat diberi amanat (dipercaya). (HR. Al Hakim). Saat ini sudah kitajumpai, perbuatan mesum sudah terang-terangan, anak melawan orang tua, tidakakur dengan tetangga,orang jujur dimusuhi dan orang yang khianat dianggappahlawan dan diberi amanat bahkan seorang koruptorpun ada yang dibela olehmajelis taklim.

7. Mendekati kiamatakan terjadi fitnah-fitnah seolah-olah kepingan-kepingan malam yanggelap-gulita. Seorang yang pagi hari beriman maka pada sore harinya menjadikafir, dan orang yang pada sore harinya beriman maka pada pagi harinya menjadikafir, dia menjual agamanya dengan (imbalan) harta-benda dunia.(HR. Abu Dawud).Inilahmereka-mereka yang fasik, mereka-mereka (Para ulama dan Da’i) yang menjualayat-ayat Al Quran dengan mematok harga bahkan dengan harga yang mahal demimengejar duniawi dan materi.

8.    Belum terjadi kiamat sebelum seorang yangmelewati kuburan berkata, "Alangkah baiknya sekiranya aku di tempat orangini." (Maksudnya, dia ingin mati dan tidak ingin hidup karena beban beratyang selalu dihadapinya). (HR Bukhari).Keputus asaan karena beban hidup yang dihadapi pada akhir zaman.

9. Belum akandatang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangunan yangmegah. (HR. Bukhari). Dengan kata lain akan datang sebuah masa di manamanusia akan mengukur kemajuan/kesuksesan bukan dari berapa besar kesetiaannyakepada Allah SWT dan RasulNya namun mereka mengukur kemajuan dan kesuksesandengan harta dan benda (Apakah mereka pengikut Nabi Muhammad SAW atau Dajjal)

10.  Budak wanita melahirkan tuannya dan ketikapengembala kambing yamg bertelanjang kaki dan kekurangan pakaian tinggal digedung-gedung tinggi..(HR. Muslim dan Ahmad).Ini adalah bahasa simbolis di manadiartikan bahwa di akhir zaman banyak terjadi kedurhakaan pada orang tua.Banyakanak yang memperbudak orang tua, dimana sepasang suami istri memperlakukanorang tuanya seperti pembantu atau pengasuh anaknya sementara mereka berduasibuk berkerja.Dan pada masa tersebut banyak pemimpin yang hidup dengankemewahan tanpa mempedulikan kesusahan rakyatnya yang hidup miskin dan melarat.

Beliau (Nabi Muhammad SAW juga mengatakan “bahwapada suatu masa wanita akan berpakaian namun akan tetap akan telanjang” .Ini menunjukan bahwa akan datang suatu zaman di mana wanitanya akanmeninggalkan hijabnya.


Semua dari tanda-tanda kecil kiamat yang utama tersebutsudah dapat kita saksikan sekarang ini. Sedangkan tanda-tanda besar kiamat yangutama di jelaskan dalam sebuah hadist di ceritakan “Parasahabat Nabi Muhammad SAW sedang duduk berbincang-bincang diantara meraka,ketika Nabi Muhammad SAW datang menghampiri dan bertanya apa yang sedang kalian bicarakan, dan mereka menjawab,“Kami sedang membicarakan tanda-tanda akhir zaman. Dan beliau Nabi Muhammad SAWmenjawab,”Akhir zaman tidak akan sampai….. (Beliau menyebutkan 10tanda-tanda besar kiamat yang utama) yaitu:


1.     Munculnya Dajjal-Al Masih palsu (Al Masih AdDajjal yaitu manusia yang menirukan dan mengaku sebagai Al Masih yang asli/NabiIsa a.s),

2.  Terlepasnya Yakjuj dan Makjuj ke segala penjuru arah yang akanmengendalikan

dunia sampai kemunculan Dajjal

3. Kembalinya Putra Maryam Nabi Isa a.s ke bumi,

4. Dukhan (kabut/asap seperti cendawan tumbuh),

5. Dabbatul Ard (keluarnya binatang atau makhluk buas dari sebuahdaratan/tanah,

6. Matahari akan terbit dari Barat,

(7.8.9.). Tiga buah gempa yang akan menyebabkan kerusakan/kehancuran yang

dahsyat di bumiyaitu satu di Timur (kemungkinan besar Indonesia, Jepang atau China karenanegara-negara tersebut dilalui lempeng-lempeng bumi yang merupakan pusatgempa,  banyak terdapat gunung berapi danaktif terutama di negara Indonesia), satu di Barat(kemungkinan di Eropa Baratatau Amerika Selatan) dan ketiga di tanah Arab, bertepatan dengan kemunculanImam Mahdi di mana dalam sebuah Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bergerak-gerak di dalam tidurnya, maka kami bertanya: WahaiRasulullah, ketika engkau tidur, engkau melakukan sesuatu yang belum pernahengkau lakukan? Beliau menjawab: Mengherankan! Ada sekelompok manusia dariumatku yang datang menuju Baitullah karena seorang lelaki Quraisy yangberlindung di Baitullah, sehingga ketika mereka telah tiba di suatu padangsahara mereka dibenamkan. Kami bertanya: Wahai Rasulullah, di jalan itu banyakberkumpul manusia? Beliau menjawab: Benar! Di antara mereka terdapat orang yangpintar, orang yang terpaksa dan ada juga orang yang dalam perjalanan merekaseluruhnya binasa dalam satu waktu lalu mereka akan dibangkitkan oleh Allah ditempat yang berbeda-beda sesuai dengan niat mereka. (Shahih Muslim)

10. Sebuah api akankeluar dari Yaman dan mengiringi warganya pada sebuah pertemuan/majlis diArafah.

Dari kesepuluh tanda-tanda kiamat yangbesar tersebut, Al Quran mengkhusukan satu tanda dan Allah SWT telah menyatakandalam Al Quran yaitu kembalinya Isa a.s (Al Masih Putera Maryam) ke bumi.


بَل رَّفَعَهُ ٱللَّهُ إِلَيْهِۚ وَكَانَ ٱللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًۭا


Tetapi (yang sebenarnya), Allah telahmengangkat Isa kepada-Nya.Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.(An-Nisaa’:158)


وَإِن مِّنْ أَهْلِ ٱلْكِتَٰبِإِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِۦ قَبْلَ مَوْتِهِۦ ۖ وَيَوْمَ ٱلْقِيَٰمَةِ يَكُونُعَلَيْهِمْ شَهِيدًۭا


Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab,kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamatnanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka (An-Nisaa’:159)

Bahwa kembalinya Putra Maryam Isa Al Masihke bumi adalah tanda dari semua tanda-tanda besar kiamat. Dalam Hadist ShahihBukhari, Nabi Muhammad SAW bersabda “Bahwa Isa a.s (yang dimuliakan) akandiutus kembali  ke bumi dan masalahwaktunya, yang disebut dengan “akhir zaman”…. Lalu para sahabat beliaubertanya,”Bagaimana keadaan kami saat itu? ”Pada saat itu bumi terasa sangatindah, akan mencapai keadilan dan kesejahteraan, ketika Putra Maryam turundiantara kamu…..”.

Jadi akandatang suatu masa (Akhir Zaman) dimana Nabi Isa a.s akan turun diantara kaum muslim dan saat itu umat muslim dipimpin oleh seorang Imam yaitu Imam Mahdi. Kemunculan Imam Mahdi hampir bersamaan dengan kedatangan Isa a.s.Dalamhadist Shahih Muslim di jelaskan bahwa Nabi Muhammad SAW mengatakan,  Imam tersebut dikenal dengan Imam Mahdi, Imamyang telah di bimbing dengan benar dan berasal dari keturunanKu (Nabi MuhammadSAW), dari putrinya Fathimah r.a..”(Jadi Imam Mahdi adalah orang Arab dariketurunan suku  Quraisy). Dalam hadistlain Nabi Muhammad SAW bersabda, “Sungguh, bumi ini akan dipenuhi olehkezhaliman dan kesemena-menaan.  Dan apabila kezhaliman dan kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah SWT akanmengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatKu, namanya seperti namaKu,dan nama bapaknya seperti nama bapak Ku (Muhammad bin Abdullah).  Maka dia akan memenuhi bumi dengan keadilandan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu kezhaliman dankesemena-menaan.  Di waktu itu langittidak akan menahan setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pun tidak akanmenahan sedikitpun dari tanaman-tanamannya. Maka dia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun, atau 8 tahun atau 9tahun.” (HR Thabrani).  Sebelumkemunculan Imam Mahdi, pada saat itu dunia akan dipenuhi dengan penindasan dankesemena-menaan (dan ini sudah terjadi pada saat ini). Dan Imam Mahdiditugaskan oleh Allah SWT untuk menghancurkan penindasan dan kesemena-menaanini yang akan membawa dunia pada keadilan dan kemakmuran.


Pada saat ini, kebudayaab dan peradabanmodern barat telah menguasai dunia, umat Islam yang memiliki mata namun tidakdapat melihat karena “kiblatnya” lebih condong ke Washington (AS).  Pada saat ini umat muslimtelah mengalamipenindasan, kemiskinan dan kemelaratan karena system Dajjal yang menguasaidunia.  Bagi yang menentang system Dajjalakan menglami kemiskinan/kemelaratan (sesungguhnya adalah surga) dan bagi yangsetia sebagai pengikut system Dajjal akan hidup nyaman dan bergelimang dengankemewahan (sesungguhanya adalah neraka). Dalam Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:  Rasulullah saw. bersabda: Inginkah kamusekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernahdiceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata, iadatang dengan membawa sesuatu seperti surga dan neraka. Maka apa yangdikatakannya surga adalah neraka dan aku telah memperingatkan kalianterhadapnya sebagaimana Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya. (ShahihMuslim).  Dan ketika Imam Mahdi datang,dia akan berbagi kekayaan dengan umatnya (Ghonimah), berupa Dinar dan Dirham,bukan dengan Dollar yang berasal dari system Dajjal.  Apa itu system Dajjal ?sisitem Dajjal yaitutatanan kehidupan yang dipimpin oleh AS (kiblat dunia lebih condong keAS).  Hal ini tercermin dalam lembaranuang Dollar AS, bagian depan dari uang tersebut bergambar president pertamaGoerge Washington dan  bagian belakangbergambar pyramid terpotong.  Letakgambar pyramid di belakang, sebagai isyarat bahwa di belakang AS itu adakekuatan lain dan di atas pyramid itu ada setiga bergambar mata satu.  Di atasnya ada tulisan “Annuit Coeptis”artinya semoga dia (Dajjal) senang dengan proyek ini.  Di bawahnya ada tulisan “Ordo Seclorum”yaitu tatanan dunia baru artinya umat seluruh dunia diharapkan menjadi satu peradabandan menerima kepemimpinan Dajjal Al Masih. Mata uang kertas dan uang elektronik (pengganti mata uang kertas)sekarang berasal dari Sistem Dajjal dan bukan hanya berfungsi sebagai alatpembayaran saja, namun juga sebagai alat perampasan kekayaan negara lain danmembawa system perbudakan kepada dunia seperti pengiriman tenaga kerja wanitake luar negri.  Dalam Hadist sudahditegaskan di  manaNabi Muhammad SAWmemberitahu kita  bahwa di akhir zamanakan ada perbudakan wanita, “Seorang budak wanita akan melahirkan tuannya.”(HR.Muslim)


Dalam sebuah Hadis dari Abu Musar.a. bahwasanya Nabi s.a.w. bersabda: "Sesungguhnya akan datang padasekalian manusia suatu zaman yang seorang itu berkeliling dengan membawa hartayang akan disedekahkan berupa emas, tetapi ia tidak menemukan seorang-pun yangsuka mengambil sedekah itu daripadanya. Juga akan datanglah suatu zaman yang disitu seorang lelaki dapat dilihat oleh orang banyak, ia diikuti oleh empatpuluh orang perempuan yang semua ini menggantungkan nasibnya pada lelakitersebut. Ini disebabkan karena sedikitnya kaum lelaki dan banyaknya kaumwanita. (Riwayat Muslim).  NabiMuhammad SAW memberitahu bahwa Imam Mahdi tersebut akan membagikan kekayaanyaitu berupa mata uang Dinar dan Dirham di mana Allah SWT yang memerintahkandalam Al Qur’an untuk di gunakan. Dan jika kita menggunakan mata uang tersebutdi Indonesia, niscaya tidak akan kemiskinan seperti sekarang, di mana Dollartelah menghisap dan merampas kekayaannya. Kekayaan alam yang menyangkut hajathidup rakyat telah dikuasai dan telah mereka hisap dengan system ribanya.  Lihat saja ketika nilai Rupiah jatuh terhadapnilai Dollar, maka hutang Indonesia akan terus bertambah dan ini akan terusberulang.  Rakyak akan semakin tertindaskarena harga kebutuhan pokok akan terus melonjak.  Gejolak sosial yang berujung pada kekacauandan huru-hara yang lebih dahsyat dari yang pernah terjadi pada tahun 1998, bisasaja terjadi jika pemimpin yang dipilih rakyat tidak disukai, tidak menguntungmereka dan tidak mereka kehendaki.Adakah pemimpin yang dipilih berani melawankekuasaan mereka?Adakah pemimpin yang dipilih berani mengorban jiwa dan raganyauntuk melawan mereka?Dalam sebuah hadist Nabi Muhammad SAW bersabda,”Dipintu gerbang hari kiamat akan muncul tahun kepalsuan (penuh penipuan), di manaorang-orang jujur akan menjadi tertuduh dan orang-orang yang semestinyatertuduh akan dipercayai. Dan pada masa itu pula muncul “Ar-Rawaibidhah”.Lalusahabat bertanya,”Apakah Ar-Rawaibidhah itu?” Berkata Rasulullah SAW, ”Yaitu orangbodoh yang berbicara tentang urusan-urusan umum.” (HR. Ahmad, Thabrani dariAbu Hurairah r.a).   Sungguh disayangkan,Indonesia yang katanya Negara besar, kekayaan yang melimpah ruah, pendudukmuslim terbesar di dunia, tetapi menganut system sekularisme yang merupakanbagian dari system Dajjal.  Tidakmengherankan pemimpin/pejabat/politisi bersifat koruptif, menguntungkangolongan dan diri sendiri.Niscaya Allah SWT menunjukan kebesaran dankekuasaannya.  Begitupun denganNegara-negara mayoritas muslim lainnya seperti Mesir, Bangladesh, Pakistan,Afrika,  tidak akan miskin sepertisekarang ini. Kelak Imam Mahdi akan membagikan kekayaan sampai  tidak seorangpun lagi yang akan menerimazakatnya.


Imam Mahdi merupakan seorang Amir atau pemimpin umatdari pengikut ajaran Islam, dan dia akan menjadi pemimpin bagi semua umat Islamdi Dunia.  Nabi Muhammad SAW yangmemberitahu umatnya mengenai akhir zaman, bahwa ketika Imam Mahdi itu datang,dia akan menjadi Amirul Mukminin atau sebagai khalifah.  Dengan demikian tidak ada lagikewarganegaraan Islam Mesir, Arab Saudi, Indonesia, Iran, Irak dan lain-lainnyadan juga tidak berlaku paspor Negara, tidak ada lagi konstitusi Negara, tidakada lagi janji kesetian pada negara.  Jadi Imam Mahdi, selain sebagai Imamdan Amirul Mu’minin juga sebagaikhalifah.  Dalam sebuah hadist ShahihMuslim“Allah SWT mengirim seorang khalifah dan mengatakan, dia akan hadirdari dalam golonganmu”dan juga hadist dari Abu Said al-Khudri r.a. bahwasanya Nabi s.a.w. bersabda:"Ada seorang khalifah -pemimpin- dari beberapa khalifah yang memerintahengkau semua pada akhir zaman nanti, ia menyebar-nyebarkan harta dan samasekali tidak menghitung-hitung berapa banyaknya." (Riwayat Muslim).  Dari hadist tersebut jelas mengatakan bahwapada suatu masa umat muslim tidak akan lagi memiliki khilafah, bahwa kita akandipimpin oleh mereka yang bukan muslim, tidak ada pemerintahan Islam yangotentik di dunia saat ini karena mereka yang memerintah dan menguasai duniabukanlah dari golongan muslim, tapi mereka yang bernaung di bawah PBB(Perserikatan Bangsa-Bangsa) dan terikat dengan “Piagam PBB”.  Semua hal yang berkaitan dengan perdamaiandan keamanan Internasional berada di tangan “Dewan Keamanan PBB”.Jadi Allah SWTbukanlah maha besar (Al-Akbar), namun Dewan Keamanan PBB lah yang maha besarkarena tidak ada wewenang di atasnya. Dan ketika suatu negara yang penduduknya mayoritas muslim adalah bagiandari anggota PBB, maka Amirul Mukminin/khalifah/pemimpin tertinggi merekaadalah “Dewan Keamanan PBB.  Dajjal lahyang  membentuk system negara sekulermodern, dan sekuler modern telah menggantikan khilafah.  Seluruh umat manusia telah menyatakankesetiannya pada negara sekuler modern, setia pada konstitusinya dankonsekuensinya mereka telah mengenyampingkan Allah SWT (Al Quran dan Sunnah)dan khilafahnya.  Namun bagi orang-orangyang beriman tetap setia pada Allah SWT dan Rasulnya, dan dalam hatinya akanmenanti saat-saat sang Imam akan muncul dan khilafah akan dipulihkan.Dan ketikaImam Mahdi datang, ini semua akan di hapus dan diganti dengan Khilafah.


Apakah mungkin khilafah dan syariah  dipulihkan sebelum Imam Mahdi datang?  Dalam sebuah hadist Shahih Muslim “Bahwakhilafah terakhir yang ada di bumi akan meninggal dunia, dan akan ada perbedaanmengenai penggantinya, kemudian seorang pria akan muncul dari Madinah dan diaakan cepat-cepat menuju ke Mekah (Ka’bah) dan warga Mekah akan datang danmendesak dia untuk menerima bai’ah (janji kesetiaan kepada khalifah) dan ketikadia menerima bai’ah tersebut, pada saat itu dia akan menyatakan dirinya sebagaisang Imam Mahdi”.Jadi sebelum Imam Mahdi muncul tidak mungkin kitamemulihkan khilafah dan syariah. Sedangkan khalifah terakhir yang ada sekarang dan akan meninggal dunia,ini mengacu pada pemimpin Arab Saudi dan sekarang sudah mulai terjadi konflikinternal dan persaingan di dalam Klan Saudi. Jadi ketika raja Arab Saudi itu meninggal dunia, pada wakti itu AllahSWT mengirim Imam Mahdi dan diwaktu yang bersamaan Dajjal juga telah menyiapkanpengganti khilafah tersebut dengan Negara sekuler modern.

Apakah itu Negara khilafah ?


Negara khilafah yaitu sebuah negara yang didirikanpertama kalinya oleh Nabi Daud a.s (dilanjutkan oleh Nabi Sulaiman a.s), dan dipulihkan oleh di Madinah oleh Nabi Muhammad SAW (dilanjutkan olehsahabat-sahabat Beliau yang disebut Khulafaur Rasyidin).Nagara khilafahmengakui Allah SWT sebagai Al-Malik yang diartika sebagai maha raja (mahapenguasa).  Jadi penguasa di dalam Negarakhilafah berada di tangan Allah SWT, sedangkan dalam Negara sekuler modern yangberasal dari Dajjal mengatakan tidak, kekuasaan berada di tangan Negara dan dijalankan oleh orang-orang yang terpilih sebagai penguasa.  Negara khilafah mengakui kewenangan Allah SWTyang tertinggi, Dialah Al-Akbar, sedangkan Negara sekuler mengatakan tidak,kewenangan dari negaralah yang tertinggi. Itu tipu muslihat Dajjal, sebelum kemunculan Dajjal berwujud manusia diakhir zaman maka diciptakanlah system Dajjal yang akan menguasai dunia. Negarakhilafah mengatakan bahwa Allah SWT adalah Al-Hakam (pembuat hokum tertinggi),hukumnyalah yang tertinggi, jika Dia (Allah SWT) bilang haram maka tidakseorang manusiapun yang dapat membuatnya menjadi halal, begitu pula sebaliknya,jika Dia bilang haram tidak seorang manusiapun yang dapat membuatnya menjadiharam.  Dalam Surat At-Taubah 9: 28-29Allah SWT berifirman:


يَٰٓأَيُّهَاٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ إِنَّمَا ٱلْمُشْرِكُونَ نَجَسٌۭ فَلَا يَقْرَبُوا۟ٱلْمَسْجِدَ ٱلْحَرَامَ بَعْدَ عَامِهِمْ هَٰذَا ۚ وَإِنْ خِفْتُمْ عَيْلَةًۭفَسَوْفَ

يُغْنِيكُمُ ٱللَّهُ مِن فَضْلِهِۦٓ إِن شَآءَ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلِيمٌحَكِيمٌۭ


Hai orang-orang yangberiman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah merekamendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadimiskin, maka Allah nanti akan memberikan kekayaan kepadamu dari karunia-Nya,jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


قَٰتِلُوا۟ ٱلَّذِينَ لَايُؤْمِنُونَ بِٱللَّهِ وَلَا بِٱلْيَوْمِ ٱلْءَاخِرِ وَلَا يُحَرِّمُونَ مَاحَرَّمَ ٱللَّهُ وَرَسُولُهُۥ وَلَا يَدِينُونَ دِينَ ٱلْحَقِّ مِنَ ٱلَّذِينَأُوتُوا۟ ٱلْكِتَٰبَ حَتَّىٰ يُعْطُوا۟ ٱلْجِزْيَةَ عَن يَدٍۢ وَهُمْ صَٰغِرُونَ


Perangilah orang-orang yang tidak berimankepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidakmengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidakberagama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yangdiberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuhsedang mereka dalam keadaan tunduk.

Dalam ayat tersebut jelas Allah SWTmenyatakan perang terhadap terhadap orang yang beriman (musyrik) karena merekatidak mengharamkan apa yang telah di haramkan oleh Allah SWT dan RasulNya.  Menghalalkan apa yang telah diharamkan AllahSWT dan RasulNya adalah bagian dari syirik. Tapi Negara sekuler modern menyatakan tidak, Allah SWT bukanlahAl-Hakam, parlemen adalah Al-Hakam (pembuat undang-undang), parlemenlah yangmembuat hukum/undang-undang.Jadi hukum/undang-undang yang berasal dariparlemen, dan hukum/undang-undang yang berasal dari PBB (Resolusi PBB) adalahhukum tertinggi.  Negara khilafah tidakmengenal Jizyah (pajak) bagi umat muslim melainkan zakat.  Jizyah yaitu pajak kepala yang dipungut dariorang-orang asing bukan muslim di bawah perlindungan pemerintah Islam. Namuntidak dengan negara sekuler modern, semua pembiayaan Negara tergantung daripajak dari semua umat termasuk umat muslim, bahkan sebagian dari pajak inimereka pergunakan untuk kepentingan dirinya dan golongannya.

Pada Negara sekuler,hukum haram yang telah ditetapkan Allah SWT dalam Al Quran bisa dijadikanhalal, berbagai Negara di belahan dunia termasuk Indonesia telah melegalkanperkawinan sejenis, minuman alcohol dan system riba (peminjaman uangberdasarkan bunga) yang telah dipertontonkan di depan umum oleh bank-bank,koperasi dan berbagai usaha dengan pembayaran system kredit.  Pada hal Allah SWT dan RasulNya telahmenyatakan perang dengan system riba ini. Dalam Kitab Al Quran di mana Allah SWT telah melarang penggunaan ribadan di tegaskan dalam wahyu yang terakhir di turunkan yaitu Surat Al Baqarah :278-279 adalah mengenai riba.


يَٰٓأَيُّهَاٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ وَذَرُوا۟ مَا بَقِىَ مِنَ ٱلرِّبَوٰٓا۟إِن كُنتُم مُّؤْمِنِين


Hai orang-orang yangberiman, bertakwalah kepada Allah dan tinggalkan sisa riba (yang belumdipungut) jika kamu orang-orang yang beriman. (Al Baqarah : 278)


فَإِن لَّمْتَفْعَلُوا۟ فَأْذَنُوا۟ بِحَرْبٍۢ مِّنَ ٱللَّهِ وَرَسُولِهِۦ ۖ وَإِن تُبْتُمْفَلَكُمْ رُءُوسُ أَمْوَٰلِكُمْ لَا تَظْلِمُونَ وَلَا تُظْلَمُونَ


Maka jika kamu tidakmengerjakan (meninggalkan sisa riba), maka ketahuilah, bahwa Allah danRasul-Nya akan memerangimu. Dan jika kamu bertobat (dari pengambilan riba),maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula) dianiaya. (AlBaqarah : 279)

Dan Nabi Muhammad SAW menyatakan bahwamereka semua sama-sama bersalah, orang yang memberi dan orang yang mengambilriba.  Beberapa Hadist mengenai riba:

·        Jabir Radliyallaahu 'anhu berkata: RasulullahShallallaahu 'alaihi wa Sallam melaknat pemakan riba, pemberi makan riba,penulisnya, dan dua orang saksinya. Beliau bersabda: "Mereka itusama." Riwayat Muslim.

·        Dari Abdullah Ibnu Mas'ud Radliyallaahu 'anhu bahwa NabiShallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Riba itu mempunyai 73 pintu,yang paling ringan ialah seperti seorang laki-laki menikahi ibunya dan ribayang paling berat ialah merusak kehormatan seorang muslim." Diriwayatkanoleh Ibnu Majah dengan ringkas dan Hakim dengan lengkap, dan menurutnya haditsitu shahih.

·        Hadis riwayatBarra` bin Azib ra.:
Dari Abul Minhal ia berkata: Seorang kawan berserikatku menjual perak dengancara kredit sampai musim haji lalu ia datang menemuiku dan memberitahukan halitu. Aku berkata: Itu adalah perkara yang tidak baik. Ia berkata: Tetapi akutelah menjualnya di pasar dan tidak ada seorang pun yang mengingkarinya. Makaaku (Abul Minhal) mendatangi Barra` bin `Azib dan menanyakan hal itu. Iaberkata: Nabi saw. tiba di Madinah sementara kami biasa melakukan jual beliseperti itu, lalu beliau bersabda: Selama dengan serah-terima secara langsung,maka tidak apa-apa. Adapun yang dengan cara kredit maka termasuk riba. TemuilahZaid bin Arqam, karena ia memiliki barang dagangan yang lebih banyak dariku.Aku lalu menemuinya dan menanyakan hal itu. Ia menjawab seperti jawaban Barra`.(Shahih Muslim)

·        Hadis riwayatAbu Said Al-Khudri ra.:
Dari Abu Nadhrah ia berkata: Aku bertanya kepada Ibnu Abbas ra. tentangtukar-menukar emas dengan emas atau emas dengan perak atau perak dengan emas,maka ia balik bertanya: Apakah dengan serah-terima secara langsung? Akumenjawab: Ya. Kemudian ia berkata: Tidak apa-apa. Maka aku memberitahu AbuSaid, aku berkata: Aku pernah bertanya kepada Ibnu Abbas ra. tentang tukarmenukar emas dengan emas atau emas dengan perak atau perak dengan emas, iabalik bertanya: Apakah dengan serah-terima secara langsung? Aku menjawab: Ya.Ia berkata: Kalau begitu, tidak apa-apa. Dia (Abu Said) berkata: Benarkah iaberkata demikian? Aku akan menulis surat kepadanya agar ia tidak lagimemberikan fatwa begitu kepadamu. Ia melanjutkan: Demi Allah, beberapa orangpemuda pernah datang kepada Rasulullah saw. membawa sejenis kurma yang beliautidak kenal lalu beliau bersabda: Sepertinya kurma ini bukan berasal dari tanahkita. Pemuda tadi berkata: Dalam kurma hasil tanah kita atau kurma kita tahunini terdapat sedikit kerusakan, lalu aku menukarkan kurma yang baik ini denganmenambahkan takaran (kurma jelek). Beliau bersabda: Kamu telah melebihkan,berarti kamu telah melakukan riba. Jangan sekali-kali kamu lakukan itu, apabilakurmamu tidak baik, maka juallah, kemudian uangnya kamu belikan kurma yang lebihbaik sesuai dengan seleramu. (Shahih Muslim)

·        Hadis riwayatAbu Said Al-Khudri ra., ia berkata:
Dinar ditukar dengan dinar, dirham dengan dirham harus sama nilainya. Barangsiapa menambah atau meminta tambahan berarti ia telah melakukan riba. Maka akuberkata kepadanya: Sesungguhnya Ibnu Abbas ra. tidak mengatakan demikian. Iaberkata: Aku telah menemui Ibnu Abbas ra. lalu aku bertanya kepadanya: Apapendapatmu mengenai apa yang kamu katakan, apakah itu sesuatu yang kamu dengardari Rasulullah saw. atau kamu temukan dari Kitab Allah? Maka ia berkata: Akutidak mendengarnya dari Rasulullah dan tidak mendapatkannya dari Kitab Allah,tetapi Usamah bin Zaid berkata kepadaku bahwa Nabi saw. pernah bersabda: Ribaitu terdapat dalam penundaan pembayaran. (Shahih Muslim)


Ketika Imam Mahdi muncul  pada saat itu terjadi perang besar (PerangNuklir/Armagedon) antara aliansi Zionis Anglo Amerika yang dipimpin oleh ASdengan aliansi yang dipimpin oleh Rusia dan China dengan ribuan senjata nuklirakan meledak,  di mana dalam Surat AlIsraa’ 17 : 16 Allah SWT telah memberi peringatan “bahwa tidak ada satukotapun yang bisa lolos, semuanya akan hancur, dan mereka yang lolos darikehancuran akan disiksa/dihukum dengan siksaan yang mengerikan”  dan dalam sebuah hadist Nabi Muhammad SAWjuga menegaskan, “Tidak akan tersisa di muka bumi ini satu rumah pun di desaataupun di kota, kecuali ia akan dimasuki oleh dua kalimat syahadat.” (HR.Ahmad).  Ini adalah perkara yangdituliskan Al Quran dan Hadist, dan jika kita diluar jangkuan elektronik(gelombang elektronik) seperti HP, Internet, dan lain-lain maka kita akanterhindar dari serangan radiasi nuklir lewat gelombang elektromagnetik yangdapat menyebabkan kita terbakar atau melepuh. Inilah akhir dari kekuasaan Negara sekuler barat modern di dunia(mungkin sekitar 20-25 tahun lagi akan terjadi), ini lah saatnya khilafah dansyariah dipulihkan, inilah saatnya dimana Imam Mahdi akan memimpin umatmuslim.  Syiah, Sunni atau golongan Islamlainnya yang mengikuti Imam Mahdi, itulah mereka saudara sesama muslim, namunada juga sebagian dari golongan Islam yang mengatakan bahwa dia (Imam Mahdi)itu adalah “teroris”.Dalam sebuah hadist di jelaskan, “Akan muncul suatukelompok yang membaca Al Qur’an tetapi tidak sampai pada kerongkongan mereka.Setiapkali muncul, mereka akan di basmi habis hingga keluar pada pasukan merekaDajjal” (HR Ibnu Majah).


Kapan itu terjadi ?

Imam Mahdi tidak akan muncul sampai Allah SWT  perintahkan untuk muncul. Ketika Imam Mahdimuncul, dia akan pergi ke Mekah dan menyatakan dirinya sebagai Imam Mahdi dansekelompok tentara kemudian akan bergerak menyerang Imam Mahdi dari Kota Syamdan ketika tentara itu melintasi Madinah menuju arah selatan Mekah, akan ditelan bumi (gempa yang dahsyat). Telah bersabda Nabi Muhammad SAW,”Suatupasukan dari umatKu akan datang dari arah negeri Syam ke Baitullah (Ka’bahMekah)untuk mengejar seseorang laki-laki yang di jaga Allah SWT dari mereka “(HR. Ahmaad). Dalam hadist lain telah bersabda Nabi Muhammad SAW, “Suatukaum yang mempunyai jumlah dan kekuatan yang tidak berarti akan kembali keBaitullah.  Lalu di utuslah (olehpenguasa) sekelompok tentara untuk mengejar mereka, sehingga apabila merekatelah sampai pada suatu padang pasir, maka mereka ditelan bumi.”(HR.Muslim). Ketika tentara tersebut di telan oleh bumi itu adalah petunjuk bahwadirinya memang betul Imam Mahdi, kemudian abdal dari Syam dan Irak akan datangkepada Imam Mahdi untuk menawarkan bai’ah. Abdal berarti ketika yang satu meninggal dunia maka yang lain akanmenggantikan posisinya.  Mereka adalahpara mujahidin yang mengorbankan perjuangan yang adil untuk membebaskan Islamdari penindasan.  Nabi Muhammad SAW jugamenjelaskan bahwa Imam Mahdi yang akan diserang oleh tentara Quraisy, tentaradari Khalba, dan tentara ini akan di kalahkan oleh Imam Mahdi. Apakah tentaraArab Saudi? Sepertinya demikian, dan ketika Imam Mahdi mengalahkan tentaratersebut, Jazirah Arab/Semenanjung Arab akan dipulihkan (nama Jazirah Arabdiganti ketika Kerajaan Arab Saudi berkuasa), tidak akan ada lagi Kerajaan ArabSaudi, dan ketika Jazirah Arab dibebaskan maka Daarul Islam pun dipulihkan.

Apakah Imam Mahdi akan dimunculkan ke dunia di manaZionis sudah tahu dan memahami hadist-hadist tentang ini ? Mereka tahu semuatentang hadist-hadist ini, Apakah akan dilepaskan ke dunia sebelum Israelmengganti AS sebagai Negara penguasa dan yang akan menguasai dunia?  Ketika misi Dajjal “sehari seperti terasaseminggu” Israel akan melancarkan perang besar, menyerang Negara mayoritasmuslim yang tidak tunduk dan memiliki senjata nuklir.  Israel akan menyerang Pakistan untukmenghancurkan senjata dan pembangkit nuklirnya, menyerang Iran, dan Mesirsehingga dia menduduki wilayah dari Sungai Nil sampai Sungai Eufrat danmenyerang Negara-negara Islam lainnya.  Tapi Allah SWT maha tahu, bahwa Allah SWTtidak akan melepaskan Imam Mahdi ke dunia, sebelum Dajjal telah menyelesaikanmisinya.  Dajjal muncul dan lahir dariorang tua Yahudi.  Dia (Dajjal) sekarangbelum lahir namun dia telah membuat peradaban barat modern (Sistem Dajjal)karena dia telah dilepaskan ke dunia, dia sudah dekat dengan akhir misinya,tapi dia belum dilahirkan ke dunia sebagai manusia dan ketika dia dilahirkansebagai manusia, dia akan menjadi seorang Yahudi, dia akan tumbuh menjadi priamuda yang kekar danmemiliki rambut ikal/keriting, dia akan mengusap tangannyadan menyatakan “Mission Accomplished”, setelah memberikan mereka enam untukSembilan, saya telah menipu mereka.  Danmereka akan di bawa pada kehancuran terbesar yang akan mereka alami dalamsejarah Bani Israel.  Sebelum peristiwaitu terjadi, Imam Mahdi akan muncul.



Sekarang kita melihat fenomena ditanah Arab di mana sebuah pandangan Islam tentang kebangkitanwarga/negara-negara Arab (Arab Spring) yang sedang terjadi di Negara-negaraArab.Di mana rakyat/warga negara-negara Arab menentang dan melawan penindasanyang dilakukan oleh para pemimpin mereka yang dictator.Namun dalam fenomenaini, juga terdapat sebuah agenda terselubung Zionis di dalamnya.  Mereka yang bangkit melawan penindasan danmencari cara untuk melepaskan diri dari penindasan.  Ibaratnya, jika hujan tidak turun dalam waktuyang cukup lama maka tanahnya akan kering, dan satu korek api saja sudah cukupuntuk menciptakn sebuah kebakaran besar, yang akan membakar ribuan hektarlahan.  Itulah yang mereka (Zionis AngloAmerika) lakukan, khusus pada system perbankan dan system keuangan di manamereka menciptakan fasad pada system tersebut sehingga yang kaya semakin kayadan yang miskin bertambah miskin.  Danmereka juga yang menempatkan para diktator Arab tersebut di sana.  Mereka memaksa para pemimpin diktatortersebut untuk bertindak brutal dan kasar pada rakyatnya dan ini sudahberlangsung dalam waktu yang cukup lama untuk memastikan bahwa tanahnya menjaditandus dan kering dan rakyatnya mengalami penindasan. Rakyatnya menginginkanuntuk melepaskan diri dari penindasan tersebut, kemudian mereka (ZionisAngloAmerika) datang membawa korek apinya dan ketika mereka menyalakan apinya,tentu semua akan meledak.  Namun merekajuga yang menentukan kapan waktunya/momentnya.Jadi kebangkitan dunia Arab (ArabSpring) terjadi karena alasan-alasan tertentu dan terjadi dengan tidakkebetulan.


Ketika tahap kedua dari misi Dajjal (sehariseperti terasa sebulan)akan berakhir dan tahap ketiga akan dimulai (sehariseperti terasa seminggu).  Pada tahapsatu dari misi Dajjal (sehari seperti terasa setahun) dunia mengalami “PaxBritanica” di mana Inggris menjadi Negara penguasa dunia.Pada tahap keduadari misi Dajjal dunia mengalami “Pax Americana”di mana AS yang menjadipenguasa dunia sekarang ini.Hal ini tidaklah terjadi secara kebetulan. Padatahap ketiga dari misi Dajjal (Sehari seperti terasa seminggu) duniamengalami “Pax Judaica” yang berarti pemerintahan Yahudi yaitu BangsaIsrael akan menggantikan “Pax Americana” untuk menguasai dunia. Agar“pax Judaica” dapat menggantikan “Pax Ameicana” , sejarah akan terulang seperti“Pax Britanica” menyerahkan kekuasaan ke “Pax Americana”.  Namun uang merupakan salah satu kunci dariproses tersebut. Dengan demikian Dollar AS harus kolaps, hal ini sudah di aturdan direncanakan oleh Zionis. Dan ini sedang terjadi, sudah dimulai sejak 15tahun yang lalu (1996/1997) di mana terjadi krisis ekonomi dunia dannegara-negara berkembang yang mata uangnya mengikuti nilai Dollar AS mengalamigoncangan ekonomi dan gejolak sosial. Pemimpin-pemimpin Negara tersebut yang masih disukai akan diselamatkanoleh IMF, namun pemimpin-pemimpin Negara yang sudah tidak disukai, tidakmenguntungkan mereka lagi akan dijatuhkan juga lewat tangan IMF.  Inilah yang terjadi di Indonesia saat itu,sehingga Alm.Soeharto lengser dari jabatannya akibat gejolak sosial yangditimbulkan dari goncangan ekonomi/krisis ekonomi tersebut.  Ketika Israel akan mengambila alih kekuasaanuntuk menguasai dunia dari USA, maka Dollar AS harus kolaps, dan ini juga akanmeruntuhkan nilai mata uang dan ekonomi negara lain.  Tahapan ini sedang berlangsung, di manaDollar AS akan berakhir, hanya tinggal menunggu waktu nya saja dan akanberimbas terhadap perekonomian Negara lain.

Dalam proses misi Dajjal antar tahappertama dan tahap kedua, hal lain yang terjadi adalah USA harus mengintervensiuntuk menyelamatkan Inggris (Pax Britanica) dari kekalahan perang dunia I.  Inggris sudah diambang kekalahan, dimanakapal selam Jerman telah mengepung dan mengelilingi Britania.Ketika rencananyatelah di atur, mereka (USA) pergi ke pemerintahan Inggris dan menyatakan kepadaInggris bahwa anda sedang kalah perang tapi kami (USA) dapat membantu andamenang.Dan pada saat itu juga pemerintah Inggris mengeluarkan “DeklarasiBalfour” di mana pemerintah Inggris harus mengerjakan pembentukan sebuah NegaraYahudi di Tanah Suci/Yerusalem pada bulan November 1917.Itulah jasa yangdiberikan agar dapat membawa USA dalam perang dan saat AS dibawa masuk dalamperang dunia I, aliansi Jerman dapat dikalahkan.AS harus mengintervensi untukmenyelamatkan Inggris dari kekalahan, dan dengan demikian Inggris bukan lagisebagai Negara penguasa karena AS sudah mengambi alihnya.


Pada tahap ketiga dari misi DajjalIsrael juga akan melancarkan perang besar, tapi terlebih dahulu Israel akanmembuat sebuah jebakan bagi AS, di mana AS akan menghadapi sebuah kekalahanmiliter, dan Israel akan mengintervensi untuk menyelamatkan AS dari kekalahan,sama seperti yang dilakukan AS ketika mengintervensi pada perang dunia I, danmereka akan mendeklarasikan kepada dunia sebagai penguasa baru di dunia.Kebangkitan warga Arab (Arab Spring) juga memiliki agenda terselubung dariZionis dengan tujuan untuk mempersiapkan jalan agar perang besar dapatterjadi.  Pada sebuah hadist yang telahdijelaskan sebelumnya, …….Kemudian Zainab r.a.bertanya, “ Apakah kita akan di hancurkan ?Sementara ada beberapa orang diantara kita yang sholeh”. ……………… Inimengindikasikan kebangkitan warga Arab (Arab Spring) di persiapkan untukpembantaian tersebut, namun hal itu adalah bagian dari rencana Illahi, bahwaAllah SWT telah mereka (Bangsa Arab) yang akan menderita jika terjadi perangbesar tersebut.  Penderitaan warga Arabbaru tahap awal dari rencana yang akan datang. Mereka adalah umat yang istimewa sehingga Allah SWT memilih mereka yangharus “dikorbankan” sehingga rencana Allah SWT dapat terwujud.Apa jebakan yangdisiapkan untuk AS tersebut?  Kemungkinanbesarnya adalah jika Israel menyerang Iran, maka Iran akan membalas. Iran akanmembalas dengan menyerang Bahrain (karena Bahrain mayoritas penduduknya adalahSyiah), rakyat Bahrain akan menyambut Iran yang telah membebaskan mereka daripenindasan penguasa.  Dan setelah Iranmenduduki Bahrain, maka Iran akan menuju Saudi Arabia untuk menyerang SaudiArabia.  Arab Saudi akan meminta bantuanAS  sebagai Negara pelindungnya untukmengintervensinya. Sementara itu Turki akan menginvasi Suriah yang merupakansekutu dekat Iran. Namun di lain pihak aliansi Rusia dan China akan terlibatdalam perang tersebut sebab Rusia dan China mempunyai kesepakatan dengan Irandan Suriah.  Jika AS melakukan intervensidan memasuki Arab Saudi untuk menyerang Iran, maka akan menjadikan tempatperkuburan bagi mereka (AS), dan AS akan menghadapi kekalahan dan jika ASmengalami kekalahan, maka satu-satunya kekuatan yang dapat mengintervensi untukmenyelamatkan mereka (AS) dari kekalahan adalah Israel (Ini adalah kemungkinanbesar skenarionya) ………….Perang ini melibatkan dua aliansi adidaya yaitu aliansiZionis Anglo Amerika/NATO dan Aliansi Rusia dan China. Perang ini juga akanmelibatkan ribuan senjata nuklir sehingga menimbulkan dukhan (asap seperticendawan tumbuh), inilah yang disebut Malhamah/perang Armagedon. Perang inimenghancurkan dan meluluh lantakan dunia, sebagian besar penduduk bumi akanmusnah.  Namun kebenaran dan kemenanganakan tetap di pihak muslim yang dipimpin oleh Imam Mahdi yang mempersatukanumat muslim, yang akan memulihkan khilafah dan syariah dan  kedatangan Nabi Isa a.s yang akan membunuhDajjal Al Masih, pemimpin akhir zaman Bangsa Yahudi/Israel……...



Bagaimana Dajjal berkomunikasi dan memberikan perintahkepada pengikutnya?Akhir dari Al Qur’an Allah SWT telah memperingatkan kitabahwa Dajjal melakukan itu melalui syaitan/bekerjasama dengan syaitan.  Dalam sebuah hadist Nabi Muhammad SAWmengatakan bahwa para syaitan akan dinaikan/diangkat dengan Dajjal.  Hadist dari Idul Umal,”Bahwa para syaitanakan dinaikan/diangkat dengan Dajjal dan syaitan-syaitan (para jin) akanmelakukan sesuatu di mana mereka akan mengambil/menjadi wujud sosok orang telahmeninggal.  Dalam hadist shahih AlJaami’ Ash Shogir menyatakan,”Diantara fitnah Dajjal, ia akan berkata kepadaseorang Arab,”pikirkanlah olehmu, sekiranya aku dapat membangkitkan ayah danibumu yang telah mati, apakah kamu akan bersaksi aku adalah Rabb Mu? Laki-lakitersebut menjawab, ya..”Kemudian munculah syaitan yang menjelma dihadapannyadalam bentuk ayah dan ibunya, maka keduanya berkata,”Wahai anakKu, ikutilahdia, sesungguhnya dia adalah RabbMu?”

Kapan Dajjal Al Masih akan muncul?Sesungguhnya Dajjal sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad SAW.  Hal ini dijelaskan dalam sebuah hadist ShahihMuslim dari Fathimah binti Qais tentang kisah Tamim Ad-Mudhari, di mana NabiMuhammad SAW menceritakan sebuah peristiwa yang beliau dengar dari TamimAd-Mudhari, di mana Tamim Ad-Mudhari seorang pengembara Nasrani besertarombongannya terdampar dengan kapalnya di sebuah pulau, kemudian dia turun darikapalnya dan bertemu dengan “binatang aneh” (mata-mata Dajjal), binatang itumengantarkannya ke sebuah biara utuk bertemu dengan Dajjal dalam kondisiterikat dengan rantai.”Bagiamana bisa dia bertemu dengan Dajjal di mana dia(Dajjal) belum dilahirkan?  Ketika Dajjaldilepaskan ke dunia, dia akan hidup di dunia selama 40 hari, “sehari akanterasa seperti setahun, sehari akan terasa seperti sebulan, sehari akan terasaseperti seminggu dan hari-hari berikutnya seperti hari-harimu”.Ketikaharinya (Dajjal) seperti hari kita, dia akan berada dalam ruang dan waktu kita,pada saat itulah manusia biasa dapat melihatnya.  Sebelum misinya (Dajjal) selesai, dia(Dajjal) dapat berada di dunia namun tidak berada dalam dimensi ruang dan waktukita seperti halnya Malaikat, Jin dan Syaitan yang dapat menampakan wujudnyaseperti manusia.


Karena Nabi Isa a.s dan Imam Mahdidatang secara hampir bersamaan, siapa yang akan memimpin nantinya ?

Di dalam kitab Yahudi jugamenjelaskan tentang seorang figure tokoh dunia, tokoh pendeta atau Imam yangakan sejaman atau yang terjadi pada waktu bersamaan, salah satu akan menjadipemimpin politik yang akan menegakan hukum dan yang satu lagi akan menjadipemimpin agama.  Imam Mahdi sebagaipemimpin politik dan Nabi Isa a.s sebagai pemimpin agama.  Mereka tahu tentang hal ini di Madinah, parapendeta Yahudi (Rabbi) ketika Nabi Muhammad SAW hijrah dan datang ke Madinah,mereka bertanya kepada Nabi Muhammad SAW , “Apakah kamu sang Al Masih? Beliaumenjawab, “ bukan…” Apakah Kamu yang satu lagi (Imam Mahdi/yang berartipemimpin politik) ? Beliau menjawab,” bukan ..” Mereka bertanya, siapa Kamu?  Karena mereka menunggu seorang nabiyang akan datang yang akan menjadi Al Masih. Hal ini sesuai dengan petunjuk kitab mereka (Taurat) di mana akan munculseorang nabi akhir zaman di Kota Madinah, maka para Rabbi merekaberbondong-bondong ke Kota Madinah untuk menunggu kemunculan nabitersebut.  Namun setelah berjumpa denganNabi Muhammad SAW di Madinah, mereka justru menafikannya, mereka justru tidakmengakui Nabi dan RasulNya, dengan alas an bahwa Nabi Muhammad SAW bukanlahgolongannya, mereka tidak mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW bukanlah keturunanNabi Ibrahim a.s, mereka menganggap bahwa Nabi Ismail a.s bukanlah anak yangsyah dari Nabi Ibrahim a.s karena dari ibu seorang budak bernama SitiHajar.  Mereka hanya mengakui Nabi Ishaka.s sebagai keturunan yang syah Nabi Ibrahim a.s dari seorang wanita bernamaSiti Sarah.Mereka hanya mengakui nabi dari keturunan dari Nabi Ishak a.s.BegitulahYahudi yang selalu mengingkari perintah Allah SWT dan RasulNya.


Jadi Imam Mahdi sebagaipemimpin/khalifah akhir zaman sedangkan Nabi Isa a.s sebagai pemimpin agamayang akan melanjutkan tugas/misinya yang belum selesai dan berhenti ketikaAllah SWT menaikannya.  Dalam sebuah Hadistdari Abdullah bin 'Amr bin al-'Ash radhiallahu 'anhuma, katanya:"Rasulullah s.a.w. bersabda: "Dajjal itu akan keluar kepada umatkukemudian menetap selama empat puluh lamanya, tetapi saya tidak mengerti apakahitu empat puluh hari atau empat puluh bulan atau empat puluh tahun. KemudianAllah mengutus Isa putera Maryam a.s. lalu ia mencari Dajjal kemudianmerusakkannya -yakni membunuhnya. Kemudian para manusia itu menetap selamatujuh tahun di saat itu tidak ada permusuhan sama sekali antara dua orangmanusiapun. Selanjutnya Allah 'Azzawajalla mengutus angin yang dingin dari arahSyam (Palestina). Maka tidak ada seorangpun yang menetap di atas permukaan bumiyang dalam hati orang itu ada timbangan seberat semut kecil dari kebaikan ataukeimanan, melainkan pasti akan dicabut nyawanya sehingga andaikata salahseorang dari engkau semua ada yang masuk di dalam perut gunung, juga pasti akandimasuki oleh angin tadi, sampai dapat tercabut nyawanya. Akhirnya yangketinggalan adalah manusia-manusia yang buruk kelakuannya yang suka cepat-cepatmelakukan keburukan dan kezaliman sampai dapat diumpamakan sebagai keringananburung yang sedang terbang atau angan-angan binatang buas yang hendakmemangsa.Orang-orang tersebut tidak mengerti apa-apa yang baik dan tidakmengingkari apa-apa yang buruk -yakni kemungkaran dibiarkan belaka. Seterusnyalalu muncullah syaitan yang menjelma sebagai manusia lalu berkata:"Alangkah baiknya kalau engkau semua suka mengikuti perintahku?"Orang-orang sama berkata: "Apakah yang engkau perintahkan kepadakita?" Kemudian syaitan tersebut mengajak mereka menyembahberhala-berhala.Keadaan para manusia di saat itu adalah sangat luas rezekinya,senang hidupnya. Selanjutnya ditiupkanlah dalam sangkakala, maka tiadaseorangpun yang mendengarnya melainkan ia menurunkan lehernya yang sebelah danmengangkat yang sebelah lainnya. Pertama-tama orang yang mendengarnya itu ialahseorang yang sedang memperbaiki pelur kolam untanya, lalu ia tidak sadarkandiri dan semua manusia di sekitarnyapun tidak sadarkan diri -terus mati.Kemudian Allah mengirimkan atau sabdanya: Menurunkan hujan bagaikanrintik-rintik atau bagaikan bayangan, lalu dari air itu tumbuhlah seluruh tubuhpara manusia, terus ditiupkanlah pula sekali lagi sangkakala tersebut tiba-tibaorang-orang itu sama berdiri bangun sambil memperhatikan keadaan di waktu itu,kemudian ada yang mengucapkan: "Hai sekalian manusia, marilah samamendekat di hadapan Tuhanmu semua," dan kepada semua malaikatdiperintahkan: "Hentikan dulu orang-orang itu, sebab sesungguhnya merekaakan ditanya lebih dulu." Kemudian dikatakan pula: "Keluarkan olehmusemua orang-orang itu perlu dikirim ke neraka." Selanjutnya ditanyakan:"Dari berapa?" Lalu dijawab: "Dari setiap seribu -orang-sebanyak sembilan ratus sembilan puluh sembilan orang." Sabdanya:"Itulah hari yang dapat membuat anak-anak kecil menjadi beruban dan itulahhari dibukanya betis manusia, karena amat kebingungan sekali." (RiwayatMuslim).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.