DAMASCUS YANG SEDANG DIBOMBARDIR ZIONIS DAN ARAB SAUDI ADALAH BUKTI LENGKAPNYA NUBUWAH

dahsyatnya Nubuwah Baginda Nabi Muhammad shollahu alaihi wasallam.... "perhatikan hadistnya pos ke 3 sebelum ini.." ROMAWI yang mana..??? Rusia...??? 😉😉..
pengakaji eschatology..insya allah faham... "SIAPA ITU PASUKAN DARI MADINAH YANG SKR SDG MENYERANG SURIAH/DAMASCUS...spt sabda baginda saw 1400 tahun lalu....." (2 Rum sdh berkumpul )

"semua dilawan oleh mereka nubuwah.."yaman syam yg terberkati".....
.teguhkan Iman..kuatkan aqidah....

rasulillah saw tiada akan mungkin dusta

“Kiamat takkan terjadi sehingga bangsa Romawi singgah di AL-A ‘maq atau di Dabiq. Lalu mereka diserbu OLEH BALATENTARA DARI MADINAH, yang merupakan penduduk dunia yang terbaik waktu itu. (HR. Imam MusLim bin Hajjaj dan Abu Hurairah RA)


Damaskus adalah benteng umat Islam diakhir zaman.
Di Damaskus lah akan turun Nabiyullah isa ‘alaihi salam. Seperti dijelaskan dalam hadits yang dikeluarkan oleh Imam Muslim dari Nawas bin Sam’an radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata: “Aku mendengar langsung dari Rasulallah SAW beliau bersabda: “Manakala keadaannya demikian, maka Allah mengutus Masih bin Maryam, lalu dirinya turun di menara putih di sebelah timur kota Damaskus”. HR.Muslim no: 2937.
“Sesungguhnya Negeri berkumpulnya kaum Muslimin tatkala banyak fitnah terjadi ada pada tanah rendah di sisi Madinah yang disebut Negeri Damaskus, disanalah kota terbaik dari kota-kota di Syam”. HR.Ahmad 39/412 no.23985. abu dawud no.4298
”Sesungguhnya kekuatan muslimin pada waktu itu di Ghuthah, di samping kota yang bernama Damaskus yang paling terbaik di negeri Syam.” (HR. Abu Daud no.4300)
“Kiamat takkan terjadi sehingga bangsa Romawi singgah di AL-A ‘maq atau di Dabiq. Lalu mereka diserbu oleh balatentara dari Madinah, yang merupakan penduduk dunia yang terbaik waktu itu. (HR. Imam MusLim bin Hajjaj dan Abu Hurairah RA)’

1 komentar:

  1. Ya Allah yang maha pengasih ampunilah dosa kami dan jadikan kami umat nabiulaah Mohammad SAW yang istiqomah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.