SALJU DI ARAB BUKTI NUBUWAH SALAH SATU CIRI AKHIR ZAMAN

SALJU DI ARAB BUKTI NUBUWAH SALAH SATU CIRI AKHIR ZAMAN, KALAUPUN ADA HUJAH PEMBATAHAN TETAPLAH BAHWA NUBUWAH BAGINDA SAW ADALAH BENAR DAN NYATA ADANYA..DAN FENOMANA INI HARUSNYA "JADI BAHAN IKHTIBAR GUNA LEBIH MEMPERBAIKI DIRI DALAM BERHUBUNGAN SECARA VERTIKAL PULA HORISONTAL SESUAI RISALAH BELIAU BAGINDA SAW"



Turunnya salju ini disebut-sebut sebagai tanda kiamat makin dekat. Rekaman turunnya salju diabadikan warga dan diunggah ke situs youtube.Meski turunnya salju ini bukan hal yang pertama di Arab Saudi.
Fenomena alam langka salju turun di kawasan gurun Al Fareh, Arab Saudi terjadi lagi, Rabu (13/1/2015)
Pada 2015, beberapa kawasan di Arab Saudi, juga diguyur salju. Begitu juga pada Maret 2013, salju turun di Tabuk.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
Kiamat tidak akan terjadi hingga wilayah arab kembali menjadi tanah yang subur banyak padang hijau dan sungai-sungai. Hingga orang yang melakukan safar antara Iraq dan Mekah, tidak ada yang ditakuti selain kegelapan di jalan. Dan tidak muncul kiamat sampai terjadi banyak pembunuhan. (HR. Ahmad 8833 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth).



Risalah Baginda Shollalahu alaihi wasallam, akan segala fenomena dan dinamika "AKHIR ZAMAN" sdh disampaikan sebelumnya pada 1400 tahun yg lalu..termasuk salah satu fenomena "TURUNNYA SALJU" di Arab ini,..terlepas berargument dengan ilmu pengetahuan karena : 1. Gurun Tidak Selalu Panas..hingga pada saatnya bisa menurunkan salju, 2. Arab Memang Wilayah Subtropis, 3. Pengaruh dari Pemanasan Global, dll
Kepastian waktu sang rahasia terpasti hanya miliki Allah Ta'ala, tiada semata Rsulillah saw memberitakan "jika tiada terkandung kajian hikmah di dalamnya bagi segenap ummatnya"....wallahu alam..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.