KETIKA TEOLOGIS DIJADIKAN ALAT


Kita berandai andai jika saja IRAN ( atau negara lain penentang ZIONIST ) manut patuh pada kebijakan ZIONIST, dan tdk galak pada ISRAEL..mau duduk manis satu meja dengan mereka..tunduk di atur ROTCHSCHILD dan kawan kawan akan kah ada isue masive ttg IRAN..???

dari mulai Sunni-Syiah..dsb..abad 8-13 telah membuktikan, Islam tumbuh dalam masa ke emasan tanpa sekat "khilafiyah" dengan melahirkan nama nama besar tokoh Islam seperti Ibnu Sina dll..yang bersumbangsih dalam science juga technology bagi peradaban dunia tidak hanya Islam...bahkan tahukah anda jika Ibnu Syiah pun adalah Syiah yang hingga tertuduh Tiada Bertuhan dalam abad kini..padahal sumbangsih beliau untuk kemanusian dalam ilmu kedokteran bgt luar biasa, lalu apa maksud sang isue di hembus..??? 

anda bisa cari dengan kata kunci "IBNU SINA SYIAH". Jika saja VENEZUELA atau SURIAH atau YAMAN, lIBYA, mau bermurah hati dengan kebijakan mereka akankah ada goyangan..??? bahkan dengan INDONESIA sendiripun...jika mau rezim duduk manis akan FREEPORT, deal tembaga, bauksit, Minyak, hingga commodities, dlsb, manut tunduk pada zionist akan kah ada serangan..??? TAHLIL, KUBURAN TAWASSUL, SUNNI-SYIAH KAH..????..KARENA TEOLOGIS SEJATINYA MENGAJARKAN PENGHAMBAAN HAKIKI PADA ILAHI RABBI...DAN PERBAIKAN IDEAL HUBUNGAN HUMANISME ANTAR MAHLUK.."BUKAN HANYA SEKEDAR KHILAFIYAH"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.