KETIKA PARA KHOTIB/DA'I IKUT LARUT TERSERET DALAM ALUR FITNAH AKHIR ZAMAN..SUNGGUH DAHSYAT NUBUWAH BERSABDA..

KETIKA PARA KHOTIB/DA'I IKUT LARUT TERSERET DALAM ALUR FITNAH AKHIR ZAMAN..SUNGGUH DAHSYAT NUBUWAH BERSABDA..
Ilmu Akhir zaman adalah ilmu yang asing, atau mungkin dianggap asing,  sehingga beliau Habib Abu Bakar Al Adni memasukan kajian Akhir Zaman dalam FIQIH TAHAWWULAT kedalam  rukun ke empat setelah ; iman, Islam dan IHsan.
banyak diantara diri "Lisan mengakui" namun tindakan Mengingkari bahwa kita hidup diakhir zaman dengan berbagai fitnah di dalamnya..dalih "ah masih jauh, itu kan rahasia Allah..dsb..padahal semua nubuwah sudah sangatlah jelas..termasuknya "mengeringnya Tiberias - Eufrat sebagai salah satu bukti Nubuwah..1400 tahun yang lalu..

 
Sabda Baginda rasulillah shollahu alaihi wasallam berikutpun terbukti sudah : “Dajjal tidak akan muncul hingga manusia lupa mengingatnya dan hingga para Imam tidak menyebutnya lagi di atas mimbar” (Zawaid Musnad Ahmad 4/72)
Mari kita Tengok kondisi sekarang..Berapa banyak imam di mimbar yang mengingatkan akan dahsyatnya Fitnah Al Masih Ad dajjal..saat ini, bisa dibilang sangat jarang, bahkan yang ada kebalikannya khotbah berisi "caci dan maki, sumpah serapah, serang menyerang..bahkan ada YANG BERANI MENGKAFIRKAN MUSLIM LAINNYA..HINGGA Mesjid yang seharusna tempat mulia ajang menebar ilmu dan kasih sayang, dijadikan arena ajang POLITIK...TEBAR KEBENCIAN..
Hal ini sudah disinggung oleh baginda tercinta Rasulillah sholallahu 'alaihi wasalam dalam sabdanya di atas "BAHWA INILAH SALAH SATU CIRI FITNAH AKHIR ZAMAN". wallahu alam bissawab..

 Banyak Khatib Khatib yang lupa tak lagi memperingatkan jamaah mereka tentang Dajjal. Mereka sibuk berdakwah tentang hal lainnya dan tak peduli dengan urusan Dajjal dan Hari Kiamat. Ada Da'i yang sibuk dengan Bisnisnya, ada Da'i yang sibuk dengan Politiknya, Ada Da'i yang sibuk membangun citra dirinya agar wah dijamaahnya, dll Padahal, perkara Dajjal adalah perkara yang hebat karena dia akan datang dengan segala cobaan dan ujian yang akan menimpa kita.

Dia akan keluar ketika kejahatan dan perbuatan keji sudah memuncak dan menyebar dimana-mana. Ketika itu manusia hanyut dalam gemerlap dunia dan tidak mementingkan agamanya sendiri. “Menjelang akhir kerajaan-kerajaan itu, apabila kejahatan sudah memuncak, maka akan muncul seorang raja yang keras kepala dan pandai menipu. Ia akan menjadi kuat sekali, tetapi tidak karena kekuatannya sendiri. Ia akan mendatangkan kebinasaan yang mengerikan dan apa saja yang dilakukannya akan berhasil. Ia akan membinasakan orang-orang perkasa dan umat Allah (orang-orang yang beriman). Karena ia licik, penipuan-penipuannya akan berhasil. Ia akan menyombongkan dirinya, dan tanpa memberi peringatan lebih dahulu ia akan membinasakan banyak orang. Bahkan ia berani melawan Raja Yang Mahabesar. Tetapi ia akan dihancurkan tanpa kekuatan manusia.” (Daniel 8: 23-35)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.