SERANGAN BALASAN GAZA KE TEL AVIV

Serangan balasan pejuang Palestina telah membuat rezim Zionis Israel menyerah dan digelarlah gencatan senjata. Hujan roket pasukan Muqawama ke wilayah Palestina pendudukan (Israel) menunjukkan ketidakberdayaan sistem anti-rudal rezim Zionis, Iron Dome.


Dalam video tersebut, sebuah roket pejuang Palestina jatuh di dekat warga Israel di Askelon yang sedang merekam serangan balasan dari Jalur Gaza. Para pejuang Muqawama Palestina sejak Mingu malam hingga Selasa, 13 November 2018 telah menembakkan lebih dari 470 roket dari Jalur Gaza ke arah wilayah pendudukan.

Media Zionis mengakui bahwa sistem Iron Dome tidak efektif dan hanya mampu menghancurkan 100 roket dari 470 roket yang dtembakkan ke arah wilayah pendudukan.

Pertempuran antara pejuang Muqawama Palestina dan pasukan Zionis di perbatasan Gaza juga dihentikan mulai Selasa malam berkat mediasi Mesir.

Para pejuang Muqawama Palestina menegaskan bahwa selama Israel komitmen dengan gencatan senjata, maka mereka juga akan melakukan hal serupa.

Israel melancarkan serangan besar-besaran ke Gaza sejak Minggu malam dan menyebabkan 44 warga Palestina gugur dan terluka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.