BERITA "PERPECAHAN" UMMAT DIAKHIR ZAMAN

BERITA "PERPECAHAN" UMMAT DIAKHIR ZAMAN..
“Tidak akan tegak hari kiamat hingga terjadi peperangan antara dua kelompok besar. Korban besar terjadi di antara keduanya. Kedua kelompok itu memiliki seruan yang sama .” (HR. al-Bukhari, “Kitab al-Fitan” 13/88 no. 6588, Fathul Bari, Muslim 18/13 “Kitab al-Fitan wa Asyrathus Sa’ah” dari sahabat Abu Hurairah)

Dari Abu Hurairahradhiyallahu ‘anhu:

“Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga dua kelompok besar saling berperang dan banyak terbunuh di antara dua kelompok tersebut, yang seruan mereka adalah satu ( ALBERT PIKE /GEMBONG ZIONIST MENYATAKAN: "WE WILL USE ISLAM TO SPARK WW3.." nubuwah ini terbukti diakhir zaman ini sesama ummat saling berperang tiada sadar di adu domba oleh mereka, guna mendukung agenda mereka.."SEKTARIAN" salah satu caranya)

Dan hingga dibangkitkannya para Dajjal lagi pendusta hampir 30 orang, semuanya mengaku bahwa dirinya Rasulullah, dicabutnya ilmu, banyak terjadi gempa, zaman berdekatan ( TERTEMPUH LEBIH CEPAT DULU K MEKAH BULANAN..SEKARANG JAM2AN SAMPAI), fitnah menjadi muncul (TIDAK SEDIKIT BERGELAR ULAMA..BERGAMIS BERSORBAN..MENGUCAPKAN DALIL NAMUN MALAHAN MENEBAR 'DUSTA" DALIL DAN GELAR JADI ALAT PROPAGANDA PECAHKAN UMMAT MUHAMMAD),

banyak terjadi pembunuhan ( Perang dimana mana yang terjadi atas propaganda itu..Libya, yaman, Suriah dsb..), berlimpah ruahnya harta di tengah kalian sehingga para pemilik harta bingung terhadap orang yang akan menerima shadaqahnya. Sampai dia berusaha menawarkannya kepada seseorang namun orang tersebut berkata: ‘Saya tidak membutuhkannya’; orang berlomba-lomba dalam meninggikan bangunan. Ketika seseorang lewat pada sebuah kuburan dia berkata:‘Aduhai jika saya berada di sana’; terbitnya matahari dari sebelah barat dan apabila terbit dari sebelah barat di saat orang-orang melihatnya, mereka beriman seluruhnya (maka itulah waktu yang tidak bermanfaat keimanan bagi setiap orang yang sebelumnya dia tidak beriman atau dia tidak berbuat kebaikan dengan keimanannya).”

Al-Imam Al-Bukhari dalam dua tempat (no. 3340 dalam Kitabul Manaqib dan no. 6588 dalam Kitab Al-Fitan) dan Muslim dalam dua tempat (no. 8 dalam Muqaddimah dan no. 5205 dalam Kitab Al-Fitan Wa Asyrathis Sa’ah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.