BASHAR AL ASSAD TETAP TEGAR TEGAK BERDIRI DENGAN SEGALA FITNAHAN ITU

HARGA DIRI BANGSA ARAB

Tengah dan agenda "The Yinon Plan" balkanisasi Timur Tengah & Afrika Utara demi kepentingan Israel, orang ini satu-satunya pemimpin negara Arab yang hingga hari ini tidak bersedia menandatangani perjanjian damai dengan Israel.
Pria ini adalah harga diri bangsa Arab yang masih tersisa. Ketika mayoritas negara teluk tunduk pada kepentingan imperialis USA di Timur
Ketika 8 negara Arab lain menyediakan wilayahnya sebagai basis-basis militer USA (Qatar, Saudi, Bahrain, UAE, Kuwait, Oman, Jordania, Iraq). Pria ini justru tidak memiliki Kedubes USA di negaranya sejak 2012, sejak awal perang berdarah yang disponsori USA untuk menggulingkannya berkobar.

Di KTT Liga Arab, pria ini pernah menyerukan pada seluruh negara Arab untuk menutup seluruh Kedubes Israel di negara mereka dan memberlakukan embargo penuh. Tapi apa balasannya? Saudi, Qatar, Turki, USA dan Israel justru melatih & mensponsori gelombang "jihad' para takfiri dari seluruh dunia untuk menginvasi Suriah dengan berbagai fitnah.

Ia sendiri mengakui Saudi pernah menawarinya bantuan militer untuk memerangi teroris di negaranya asal ia memutus segala aliansi dengan Iran, tapi ia menolak dan tak sekalipun mengkhianati sahabat Persia-nya tersebut dalam perlawanan terhadap Zionis.
Dialah Presiden Suriah dr. Bashar Hafiz al Assad, seorang dokter spesialisasi oftalmologi (mata). Dialah harga diri bangsa Arab yang masih tersisa.

Ya, dia seorang muslim moderat yang menjaga pluralitas di negaranya. Tidak usah teriak-teriak kenapa istrinya tidak berjilbab, bukan urusanmu dan kau belum tentu lebih baik dari dia! Mungkin misil-misil Shahren yang ditembakkannya hingga menjatuhkan Jet Tempur F-16 dan Heli Apache Israel minggu lalu lebih bernilai di mata Allah daripada jutaan demo-mu mengutuk Israel. Dan andai Erdogan memiliki seperempat saja dari keberaniannya dalam melawan Zionis, pasti para kader PKS punya sesuatu untuk dibanggakan.

Ya, jika bukan karena pria ini, mungkin tidak ada lagi yang bisa dibanggakan dari bangsa Arab.
Allah, Suriya, Bashar w Bass!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.