MEMBUNUH KARAKTER TRIK WAHABI PADA NU

Membunuh karakter kiai - kiai NU dan NU nya

, tapi para kiai - kiai khos lah yang mengusulkan beliau termasuk al marhum Gus Dur. Dalam hal ini banyak orang yang nggak tau orang dan ada juga yang sengaja nggak mau tau tentang itu, karena mereka- mereka ini bukan warga NU tapi cuman ngaku- ngaku sbg warga NU untuk membunuh karakter (carachter assassination) NU secara keseluruhan dengan menyerang KH. Said dan kiai - kiai NU, agar ummat NU tidak lagi hormat dan takzim pada ulama - ulama sepuh yg tidak mau berpolitik praktis dan tidak mau mengikuti syahwat politik orang-orang tsb.
Sebenarnya KH. Said Aqil Siroj tidak pernah mencalonkan diri beliau sendiri untuk jadi ketum NU

Nahdhiyyin sudah dewasa dalam menyikapi berbagai perbedaan, termasuk perbedaan pendapat yg andaikata muncul di antara ulama - ulama NU.

Nahdhiyyin juga sudah sangat hafal betul dg trik - trik wahaby dan asraby untuk meruntuhkan dakwah NU. Mereka yg memusuhi NU itu berusaha membumihanguskan NU dg trik - trik adu domba dan fitnah, mereka merasa terancam dg dakwah NU yg memilih jalan damai sesuai islam yg rahmatan lil alamin dan mereka membenci karena NU beserta para ulama'nya ngga mau diseret - seret dalam kancah politik praktis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.