BLACK WAHABI AND ILLUMINATI

JIka Faham Geopolitcs gerakan mereka pada hakikatnya sangat kelihatan, baik itu sebara global pula Nasional, berikut sebuah buku yang memuat motof gerakan sekte wahabi :


Sebelum kelahiran Nabi Muhammad di kota Mekah, bani Israel secara berbondong-bondong bermigrasi dan membentuk koloni di wilayah arabia itu. Mereka percaya bahwa nabi terakhir akan lahir di sana, tapi yang mereka sangkal bahwa nabi Itu seharusnya bukan berasal dari bangsa Arab, melainkan Yahudi. Akhirnya secara turun-temurun mereka yang bermigrasi itu bermukim tetap di wilayah arabia, dan sejarah Islam mencatat sebuah peperangan yang pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dengan mereka yang disebut perang Khaibar.


Ketika Inggris menaklukan Arabia dan mengangkat Ibn Saud sebagai penguasa tunggal di sana, Wahabi resmi digunakan sebagai Mazhab yang diakui pemerintah sekitar 200 tahun lalu. Anjuran-anjuran keislamannya baik dan dianut oleh banyak orang. Namun, Wahabi secara politik (bukan Mazhab) justru mengundang berbagai kecurigaan dan pertanyaan. Ia dijadikan alat penguasa untuk memecah belah umat Islam dan menjalani agenda Inggris dan Amerika. Kedekatannya dengan Israel dan Amerika diungkap jelas dalam buku ini. Sejarahnya—secara politis—juga kelam.
Benarkah Wahabi seperti yang diduga oleh buku ini? Benarkah Penguasa Arab memiliki silsilah keturunan dari Bani Israel?

Buku ini adalah penyajian ringkas sekaligus menakutkan dari kisah paling penting dalam sejarah kita, yaitu penciptaan keterlibatan Israel dan Amerika di jantung wilayah Muslim. Anda akan menemukan kebenaran yang sering kali mengejutkan sekaligus tidak menyenangkan.

Tentang Penulis:
Ahmad Yanuana Samatho, S.IP, MA, M.Ud, Peneliti dan penulis buku bestseller Peradaban Atlantis Nusantara, mantan aktifis Masjid Salman ITB, Jurnalis (1984-2000), dosen ICAS Universitas Paramadina Jakarta, pembina komunitas Atlantis Indonesia, Direktur Bayt Al-Hikmah Institute

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.