MUSNAHNYA BANGSA ISRAEL MENURUT KITAB MEREKA SENDIRI

APAKAH MEREKA TAHU AKAN AKHIR ZAMAN: YA MEREKAPUN TAHU BAHWA MEREKA  DI AKHIR ZAMAN NANTI TIDAK AKAN BISA LARI KE MANA MANA.
Tidak hanya Al-Qur'an yang memberitakan, namun Taurat pun mengabarkan akan kemusnahan Bangsa Israel di Akhir Zaman nanti, namun sejarah mencatatnya..mereka adalah bangsa yang diberi kelebihan oleh Allah Ta'ala ( bisa kita bayangkan di masa nabi Musa as ketika ditinggal Musa as mereka melalui Samiri bisa membuat patung sapi emas yang bergerak gerak/ robot mungkin ya zaman sekarang ) namun bedegong, baong bin bandel, sombong dan KERAS HATI TIDAK MAU/SULIT MENERIMA KEBENARAN, hingga berani membunuh Nabi, menistakan ayat ayat  suci Allah Ta'ala..sejak dahulu..menghindari TAURAT..mereka membuat TALMUD sebagai pedoman mereka sendiri.



PENGUMPULAN PADA SATU TEMPAT DAN PEMUSNAHAN PADA SATU TEMPAT

Skenario Tuhan sungguh luar biasa, semua berjalan sebagai "pelengkap dan validasi segala wahyu juga nubuwah, bangsa/kaum tersebut sekarang berkumpul disatu tempat ( PALESTINA ) dengan berbagai jalan cerita, terlepas hal tsb melalui Tangan Inggris yang memberikan Tanah ( Palestine ) pada mereka, dll nya...Bangsa Yahudi awalnya tersebar di berbagai negara. Imigrasi besar-besaran sejak 1882 membuat banyak orang Yahudi berkumpul di satu tempat. Pada 1880, hanya ada 25.000 orang Yahudi di Palestina. Namun pada 1947, sebelum lahirnya negara Israel, jumlah orang Yahudi di Palestina adalah 600.000. Keinginan mendirikan negara Israel membuat banyak orang Yahudi di berbagai di negara (dipaksa) untuk pulang ke satu tempat.


Al-Quran pun menyebutkan bahwa ALLAH akan mendatangkan bangsa Israel dalam keadaan bercampur baur. ALLAH berfirman dalam Surat Al-Isrâ ayat 104:
“KAMI berfirman setelah itu kepada Bani Israil: ‘Berdiamlah kalian di Bumi ini dan apabila datang Wa’dul Akhiroh (Janji Akhir), niscaya KAMI akan mendatangkan kalian dalam keadaan bercampur baur.”




YEHEZKIEL 7:15: Pedang ada di luar kota, sampar dan kelaparan ada di dalam. Barangsiapa yang di luar kota akan mati karena pedang, dan barangsiapa yang di dalam kota akan binasa oleh kelaparan dan sampar.

YEHEZKIEL 6:11: Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Bertepuklah   dan entakkanlah kakimu ke tanah dan serukanlah: Awas! Oleh sebab segala perbuatan kaum Israel yang keji dan jahat, mereka akan rebah mati karena pedang, kelaparan dan penyakit sampar.
YEHEZKIEL 6:12: Yang jauh akan mati karena sampar, yang dekat akan rebah karena pedang dan yang terluput serta terpelihara akan mati karena kelaparan. Demikianlah Aku akan melampiaskan amarah-Ku n  kepada mereka.
YEHEZKIEL 6:13: Dan kamu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, tatkala orang-orang mereka yang terbunuh berebahan di tengah-tengah berhala-berhala   mereka keliling mezbah-mezbahnya, di atas setiap bukit yang tinggi dan di atas semua puncak-puncak gunung, di bawah setiap pohon yang rimbun dan setiap pohon keramat  yang penuh cabang-cabang, di tempat mana mereka membawa korban persembahan yang harum bagi semua berhala-berhala r  mereka.
YEHEZKIEL 6:14:Aku akan mengacungkan tangan-Ku   melawan mereka dan tanahnya, di mana saja mereka diam, akan Kubuat menjadi musnah dan sunyi sepi mulai dari padang gurun sampai ke Ribla dan mereka akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN.

Yehezkiel (16 : 14-18) menyatakan:
Lalu datanglah firman Tuhan kepadaku, “Hai anak manusia, bagi-Ku kaum Israel sudah menjadi sanga. Mereka semuanya ibarat tembaga, timah putih, besi, dan timah hitam di dalam peleburan; mereka seperti sanga perak.”
Sebab itu beginilah firman Tuhan Allah, “Oleh karena kamu semuanya menjadi sanga, maka sungguh Aku akan mengumpulkankamu di tengah-tengah Yerussalem. Seperti orang mengumpulkan perak, tembaga, besi, timah hitam, dan timah putih di dalam peleburan dan mengembus api di bawahnya untuk meleburnya, demikianlah Aku akan mengumpulkan kamu dalam murka-Ku dan amarah-Ku dan menaruh kamu di dalamnya dan melebur kamu. Aku akan mengumpulkan kamu dan menyemburkan api kemurkaan-Ku kepadamu, sehingga kamu dilebur di dalamnya. Seperti perak dilebur dalam peleburan, begitulah kamu dilebur di dalamnya. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, Tuhan yang mencurahkan amarah-Ku atasmu.”
Yehezkiel (16 : 38:41):
Aku akan melampiaskan atasmu (Israel) murka dan cemburuan-Ku. Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang. Mereka akan menyuruh bangkit sekumpulan orang melawan engkau, yang melempari engkau dengan batu dan memancung engkau dengan pedang-pedang mereka. Mereka akan membakar rumah-rumahmu dan menjatuhkan hukuman kepadamu.

Yehezkiel (23 : 46-47):
Sebab beginilah firman Tuhan Allah, “Biarlah bangkit sekumpulan orang melawan mereka (Israel). Kumpulan orang ini akan melontari mereka dengan batu dan memancung mereka dengan pedangnya, membunuh anak-anak lelaki dan anak-anak wanita mereka dan membakar habis rumah-rumah mereka.

Kitab Ulangan (28 : 61):
Juga berbagai-bagai penyakit dan pukulan, yang tidak tertulis dalam Kitab Taurat ini, akan ditimbulkan Tuhan menimpa engkau (Israel), sampai engkau punah.

Kitab Ulangan (28 : 15) yang berjudul “Kutuk”, menyebutkan bahwa bangsa Yahudi mendapatkan kutukan yang pasti akan terjadi:
Tuhan akan mendatangkan kutuk, huru-hara dan penghajaran kepadamu (Israel) dalam segala usaha yang kau kerjakan, sampai engkau punah dan binasa dengan segera karena jahat perbuatanmu, sebab engkau telah meninggalkan Aku.
Tuhan akan melekatkan penyakit sampar kepadamu, sampai dihabiskannya engkau dari tanah, ke mana engkau pergi untuk mendudukinya.
Tuhan akan menghajar engkau dengan batuk kering, demam, sakit radang, kekeringan, hama dan penyakit gandum; semuanya itu akan memburu engkau sampai engkau binasa.
Juga langit yang di atas kepalamu akan menjadi tembaga dan tanah yang di bawahmu akan menjadi besi. Tuhan akan menurunkan hujan abu dan debu ke atas negerimu; dari langit akan turun semuanya itu ke atasmu, sampai engkau punah.
Tuhan akan membiarkan engkau terpukul kalah oleh musuhmu. Bersatu jalan engkau akan keluar menyerang mereka, tetapi bertujuh jalan engkau akan lari dari depan mereka, sehingga engkau menjadi kengerian bagi segala kerajaan di Bumi. Mayat-mayatmu akan menjadi makanan segala burung di udara serta binatang-binatang di Bumi, dengan tidak ada yang mengganggunya.
Segala kutuk itu akan datang ke atasmu, memburu engkau dan mencapai engkau, sampai engkau punah.

Betapa mengerikannya adzab yang akan menimpa bangsa Israel yang akan menyebabkan mereka punah. Dan keterangan tentang adzab ini termaktub dalam kitab mereka sendiri.

Kitab Yeremia (16 : 14-18):
Sebab itu, demikian firman Tuhan, sesungguhnya waktunya akan datang, bahwa tidak dikatakan orang lagi, “Demi Tuhan yang hidup yang menuntun orang Israel keluar dari tanah Mesir!” Melainkan, “Demi Tuhan yang hidup yang menuntun orang Israel keluar dari tanah utara dan dari segala negeri ke mana Ia telah mencerai-beraikan mereka!” Sebab, Aku akan membawa mereka pulang ke tanah yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka.
Sesungguhnya Aku mau menyuruh banyak penangkap ikan, demikianlah firman Tuhan, yang akan menangkap mereka. Sesudah itu Aku mau menyuruh banyak pemburu yang akan memburu mereka dari atas segala gunung dan dari atas segala bukit serta dari celah-celah bukit batu. Sebab, Aku mengamati segala tingkah langkah mereka; semuanya itu tidak tersembunyi dari pandangan-Ku, dan kesalahan merekapun tidak terlindung di depan mata-Ku. Aku akan mengganjar dua kali lipat kesalahan dan dosa mereka, oleh karena mereka telah menajiskan negeri-Ku dengan bangkai dewa-dewa mereka yang menjijikan dan telah memenuhi tanah milik-Ku dengan perbuatan mereka yang keji.

Ayat tersebut menggambarkan Bani Israil sebagai binatang buruan. Dikumpulkan terlebih dahulu, kemudian ditangkap dan diburu. Mereka akan ditangkapi seperti ikan, dan akan diburu dari berbagai gunung dan bukit, dan akan diadzab dengan adzab yang besarnya dua kali lipat.

Injil Lukas (19 : 41-44) menyebutkan:
Dan ketika Yesus telah dekat dan melihat kota itu (Yerussalem), ia menangisinya. Katanya, “Wahai betapa baiknya jika pada hari ini juga engkau mengerti apa yang perlu untuk damai sejahteramu! Tetapi, sekarang hal itu tersembunyi bagi matamu. Sebab akan datang harinya bahwa musuhmu akan mengelilingi engkau dengan kubu, lalu mengepung engkau dan menghimpit engkau dari segala jurusan. Mereka akan membinasakan engkau berserta pendudukmu dan pada tembokmu mereka tidak akan membiarkan satu batupun tinggal terletak di atas batu yang lain, karena engkau tidak mengetahui saat, bilamana Allah melawat engkau.”

Kitab Hosea (10 : 9-15):
Sejak dari Gibea engkau telah berdosa, hai Israel. Aku akan datang untuk menghajar mereka; bangsa-bangsa akan berkumpul untuk melawan mereka, mereka dihajar karena salahnya yang berganda. Keriuhan perang akan timbul di antara bangsamu, dan segala kubumu akan dihancurkan seperti Salman menghancurkan Bet-Arbel pada hari pertempuran; Ibu beserta anak diremukkan. Demikianlah akan Kulakukan kepadamu, hai kaum Israel, oleh karena dahsyatnya kejahatanmu. Pada waktu fajar akan dilenyapkan sama sekali raja Israel.

Kitab Yosua pasal 33 ayat 25-28 menyatakan:
Pada hari itu juga Yosua mengikat perjanjian dengan bangsa itu (Israel) dan membuat ketetapan dan peraturan bagi mereka di Sikhem. Yosua menuliskan semuanya itu dalam kitab hukum Allah, lalu ia mengambil batu yang besar dan mendirikan di sana di bawah pohon besar, di tempat kudus Tuhan.
Kata Yosua kepada seluruh bangsa itu, “Sesungguhnya batu inilah yang akan menjadi saksi terhadap kita, sebab telah didengarnya segala firman Tuhan yang diucapkan-Nya kepada kita. Sebab itu batu ini akan menjadi saksi terhadap kamu, supaya kamu jangan menyangkal Allahmu.”
Sesudah itu Yosua pergi melepas bangsa itu pergi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.