JANJI AL QUR'AN AKAN KEHANCURAN BANI ISRAEL

JANJI AL QUR'AN AKAN KEHANCURAN BANI ISRAEL : PINTAR TAPI MERUSAK, DAN AKAN HANCUR KELAK PADA MASA TERJANJI SESUAI CORETAN JANJI ILAHI

Di bawah ada postingan tentag Kaballah juga Talmud dan Protokol Of Zions, bagi yg membetuhkan sebagai bahan kajian. bermain bola sebelum kedua kesebelasan bermainpun biasanya suka ada ulasan komentator..atau analisa kekuatan masing masing kubu dari setiap teams..teringan uapan almarhum SYEKH ABUL JANT "KNOWING THE TRUE NATURE OF JEWS"..kata beliau..jadi gak ada salahnya kalau kita mengenal mereka, yag dalam kitab suci diulan ulang akan cerita cerita tentang mereka..hikmah dan ikhtibarnya bagi ummat Muhammad saw, hingga jadi sumber segala fitnah yang menyudutkan Islam hingga kini akibat "TIDAK MAU MENERIMANYA NABI TERAKHIR TERTURUN BUKAN DARI DZURIYAH KAUM BANI ISRAEL"

AL QUR'AN PUN memberitakan akan mereka ( kaum tersebut berulang ulang ) dan mengabarkan pula akan datangnya satu masa kehancuran mereka :

Dan telah kami tetapkan terhadap (Bani Israel) dalam kitab itu : "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana. Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak (generasi) dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid (al Aqsa), sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai." (QS Bani Israil 17:4-7)
       
  "Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memberitahukan bahwa sesunguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (Bani Israel) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka azab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepat siksa-Nya, dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan Kami bagi-bagi mereka di dunia ini menjadi beberapa golongan; diantaranya ada yang saleh dan di antaranya ada yang tidak demikian. Dan Kami coba mereka dengan (nikmat) yang baik-baik dan (bencana) yang buruk-buruk agar mereka kembali (kepada kebenaran)" (QS al-‘Araf 7:167-168)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.