THE NEW WORLD ORDER SANG SYSTEM DAJJAL

THE NEW WORLD ORDER, DICIPTA SEBAGAI SYSTEM CIPTAKAN OPINI DAN SIKAP, KETERKUKUNGAN DALAM SYSTEM PADA SETIAP LINI, SEHINGGA BISA DISETIR DAN DIARAHKAN TUNDUK PATUH AKAN MEREKA...
SYSTEM YANG MENYELURUH YANG DIRANCANG, DI DESAIN GUNA MEMPERSIAPKAN "RABB MEREKA " YAITU AD-DAJJAL.."JABAL HABSY" BUKAN SEBUAH KEBETULAN..??? DIMANA RASULILLAH SHOLALLAHU ALAIHI WASALAM TELAH MEMBERITAKAN SEBELUMNYA...??? "BERBAGAI KONFLIK DI TIMUR TENGAH..BUKAN TANPA RANCANGAN..PENGUASAAN Al-AQSHO AL QUDS BUKAN TANPA TUJUAN..dll..

Dan Hebatnya Nubuwah baginda kita rasulillah sholallahu alaihi wasallam, sudah memberitakan itu semua sebelumnya..
THE NEW WORLD ORDER alias NOVUS ORDO SECLORUM alias SYSTEM AD DAJJAL… Pembentukan dan penggiringan melalui "MEDIA" adalah salah satu cara mereka bekerja..penguasaan kebijakan ekonomi, dan sebagainya..menyeluruh dalam Setiap elemen guna menguasai dunia dibawah SYSTEM RANCANGAN MEREKA..

Novus Ordo Seclorum alias Sistem Dajjal merupakan peradaban dunia modern, Mereka berusaha mewujudkan sebuah Tatanan Dunia Baru menuju ONE GLOBAL SOCIETY AND GOVERMENT. Sistem Dajjal bukan bermaksud mengajak masyarakat dunia menuju keridhaan dan surga Allah subhaanahu wa ta’aala. Malah menjerumuskan penduduk dunia menuju murka dan neraka Allah di akhirat kelak.

Sistem Dajjal bermaksud menjadikan penduduk dunia bergantung kepada mereka bukan kepada Rabb langit dan bumi, Allah subhaanahu wa ta’aala. Dan pada akhirnya Sistem Dajjal mengantarkan manusia untuk menghamba kepada ilah gadungan, Al-Masih Ad-Dajjal, dan bukan menghamba kepada ilah sebenarnya, Allah subhaanahu wa ta’aala. Wa na’udzubillaahi min dzaalika..!
Pertanyaannya .. ANDA TERMASUK YG MANA YG IKUT MENDUKUNG SYSTEM DAJJAL TERSEBUT ATAU TIDAK..???

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.