SEBUAH PENANTIAN PANJANG KOTA NAN SUCI KEMBALI SUCI

UJI NYALI BUAT ARAB SAUDI SETELAH HANYA ISUE TEOLOGIS "SYIAH" MIRIP WAHABBI UNYU UNYUNYA DI INDONESIA YANG GEMAR FITNAH SANA SINI GEDE MULUT...( guru kencing berdiri murid kencing marathon...kt ust Somad )..DEMI KEPENTINGAN POLITIK - EKONOMIS SERANGAN DILAKUKAN PADA NEGARA NEGARA MISKIN SAJA SPT YAMAN : QATAR READY TO GO.."Qatar Nyatakan Siap Perang dengan Negara Teluk"
Menteri Pertahanan Qatar, Khaled al-Attiyah menyatakan pihaknya siap mengerahkan semua yang mereka memiliki untuk membela diri, jika memang hal itu diperlukan. Namun, dia berharap perselisihan antara Qatar dan negara Teluk dapat diselesaikan melalui jalur dialog. "Saya harap kita tidak mencapai tahap intervensi militer, tapi kita selalu waspada. Kami siap untuk membela negara kita," kata Attiyah dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Alaraby pada Selasa (4/7). Dia kemudian memperingatkan bahwa Qatar secara historis membuktikan bahwa negara tersebut bukanlah negara yang mudah untuk dikalahkan.

Attiyah di kesempatan yang sama juga mengatakan, blok negara-negara Teluk yang dipimpin oleh Arab Saudi sedang berusaha untuk mencari perubahan rezim di Qatar. Saudi cs menurut Attiyah berusaha memancing kudeta di Qatar. "Pada tahun 1996, terjadi usaha kudeta yang kejam, dan pada tahun 2014 terjadi usaha kudeta yang lunak, dan pada tahun 2017 ada usaha kudeta yang lunak," ucapnya.

Ketegangan antara Qatar dan negara Teluk sendiri masih jauh dari kata usai. Ini disebabkan oleh sikap Qatar yang menolak untuk memenuhi 13 tuntutan yang disampaikan oleh Arab Saudi, Bahrain, Uni Emirat Arab, dan Mesir.
Beberapa tuntutan itu antara lain, Qatar harus memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran, menutup pangkalan militer Turki di Doha, berhenti mendanai tokoh dan organisasi yang dinyatakan sebagai teroris.

Saudi cs sendiri baru saja mengumumkan perpanjangan tenggat waktu kepada Qatar untuk memenuhi tuntutan tersebut. Saudi memberikan waktu 48 jam tambahan kepada Qatar, yang terhitung sejak Senin dihari, untuk memberikan respon atas tuntutan tersebut.

  SEBUAH PENANTIAN PANJANG KOTA NAN SUCI KEMBALI SUCI

sebuah pertanyaan KARENA DAHSYAT NUBUWAH...AKANKAH SKENARIO TERSIAP SANG BANI TAMIM PELAYAN BAGI MUJADDID SEJATI I AKHIR ZAMAN "WALLAHU ALAM"..SEIRING KERINGNYA EUFRAT..SEBAGAI SALAH SATU PERTANDA..TERHENTAK SANG BUMI 3X MEREKA KLUAR DARI MEKAH DAN MEDINAH MENUJU TUANNYA.. Dari Jabir bin Abdullah, Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda: “Bumi yang paling baik adalah Madinah. Pada waktu datangnya Dajjal nanti ia dikawal oleh malaikat. Dajjal tidak sanggup memasuki Madinah. Pada waktu datangnya Dajjal (di luar Madinah), kota Madinah bergegar tiga kali.

Orang-orang munafik yang ada di Madinah (lelaki atau perempuan) bagaikan cacing kepanasan kemudian mereka keluar meninggalkan Madinah. Kaum wanita adalah yang paling banyak lari ketika itu. Itulah yang dikatakan hari pembersihan. Madinah membersihkan kotorannya seperti tukang besi membersihkan karat-karat besi". (Hadis Riwayat Muslim)

  Dari Abdullah ibn Shafeeq, daripada Muhjin ibn Adraa, Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda kepada orang ramai; "Hari Pembebasan, Hari pembebasan, Hari Pembebasan!" dan mengulanginya tiga kali.

Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam ditanya oleh seorang sahabat,
"Apakah Hari Pembebasan?" Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam menjawab:
"Dajjal (penipu pada akhir zaman), Dajjal akan datang, memanjat dan menetap di atas Jabal Habshi, melihat ke arah Madinah dan bertanya kepada para pengikutnya; Adakah anda melihat Istana Putih itu? itu lah Masjid Muhammad. Kemudian Dajjal akan cuba mendekati kota Madinah dan mencari jalan di setiap sudut tetapi malaikat menghalalangnya dengan pedang dan Dajjal akan sampai ke tanah lapang Al Jurf dan membuat kem. Madinah akan bergegar sebanyak 3 kali dan akan ada orang munafik lelaki atau wanita keluar untuk menyertai Dajjal, ini adalah hari pembersihan"
(Hadis Sahih Shawahid oleh Sheikh Mustafa al 'Adawi dalam Sahih al Musnad, Hadis al Fitan (Jilid: 1991, m/s: 496)
Diriwayatkan dari Aisyah radhiyallahu ‘anha:
“Rasulullah masuk ke kamarku dalam keadaan aku sedang menangis. Beliau berkata kepadaku: ‘Apa yang membuatmu menangis?’ Aku menjawab: ‘Saya mengingat perkara Dajjal maka aku pun menangis.’ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata: ‘Jika dia keluar sedang aku masih berada di antara kalian niscaya aku akan mencukupi (melindungi) kalian. Jika dia keluar setelah aku mati maka ketahuilah Rabb kalian tidak buta sebelah. Dajjal keluar bersama orang-orang Yahudi Ashbahan hingga datang ke Madinah dan berhenti di salah satu sudut Madinah. Madinah ketika itu memiliki tujuh pintu, setiap celahnya ada dua malaikat yang berjaga. Maka keluarlah orang-orang jahat dari Madinah mendatangi Dajjal ….”(HR. Ahmad, Abdullah bin Ahmad, Ibnu Hibban).
DAJAL TIDAK MASUK KOTA MEKKAH DAN MEDINA TAPI KAUM MUNAFIK DIDALAM NYA BAKAL BERHAMBURAN KELUAR MENEMUI TUHANNYA SANG DAJJAL.


  APA CIRI KAUM MUNAFIK PENGEKOR DAJJAL INI ??

1.“Dari sinilah fitnah-fitnah akan bermunculan,dari arah Timur, dan sifat kasar juga kerasnya hati pada orang-orang yang sibuk mengurus onta dan sapi, kaum Baduwi yaitu pada kaum Rabi’ah dan Mudhar “. (HR.Bukhari)

Para badui yang menggembalakan sapi dan unta ada dan terbanyak sedunia hanya di Saudi Arabia. Dan tidak bisa menghindar dan mengelak lagi, bahwasanya kaum Rabi’ah dan Mudhar hanya ada di Saudi Arabiah, maka dengan ini semakin menguatkan keyakinan kita bahwa wahhabi lah yang nabi maksudkan dalam hadits-hadits tersebut.fakta !

2.“ Akan ada perselisihan dan perseteruan pada umatku, suatu kaum yang memperbagus ucapan dan memperjelek perbuatan, mereka membaca Al-Quran tetapi tidak melewati kerongkongan, mereka lepas dari Islam sebagaimana anak panah lepas dari busurnya, mereka tidak akankembali (pada Islam) hingga panah itu kembali pada busurnya. Mereka seburuk-buruknya makhluk. Beruntunglah orang yang membunuh mereka atau dibunuhmereka. Mereka mengajak pada kitab Allah tetapi justru mereka tidak mendapatbagian sedikitpun dari Al-Quran. Barangsiapa yang memerangi mereka, maka orangyang memerangi lebih baik di sisi Allah dari mereka “, para sahabat bertanya “Wahai Rasul Allah, apa cirri khas mereka? Rasul menjawab “ Bercukur gundul “.(SunanAbu Daud : 4765)

Lihatlah saudara saudara.. sejak pendiri wahabi dan para Ulamanya rata rata bercukur gundul mulai pendirinya sampai ke era Ulama andalan wahabi ustmain,bin baz,albani. alu syaihk dll.. semua gundul di tutupi kain Qurtah ala rabbi yahudi.

Rasulullah tak mungkin bohong dan itu juga bisa kita buktikkan pada para Ulama wahabi yang memenag rata rata gundul dan banyak cacat matanya seolah di takdirkan demikian.fakta !!

PESAN RASULULLAH

“ Akan keluar di akhir zaman, suatu kaum yang masih muda, berucap dengan ucapan sebaik-baik manusia(Hadits Nabi), membaca Al-Quran tetapi tidak melewati kerongkongan mereka, mereka keluar dari agama Islam sebagaimana anak panah meluncur dari busurnya,maka jika kalian berjumpa dengan mereka, perangilah mereka, karena memerangi mereka menuai pahala di sisi Allah kelak di hari kiamat “.(HR. Imam Bukhari 3342)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.