AMERIKA GERAH AKAN HUKUM LGBT DI INDONESIA


APAKAH TUHAN ADALAH PELANGGAR HAM DAN RADIKAL DIMATA MEREKA....?? JANGAN ASAL TUDUH ALIH ALIH NU, ULAMA, PEMERINTAH PRO LGBT.EMANG ULAMA GAK TAHU KISAH NABI LUTH...????? BERBAGAI KEBIJAKAN YANG MAKIN MENJAUH DARI KUKUNGAN ZIONIST MEMBUAT GERAH JUGA ANTEK ANTEKNYA TEBAR FITNAH SANA DAN SINI
Setelah dulu mereka ckup merasa aman dimana indonesia melindungi keberadaan kaum sesama jenis.mereka begitu bebas melakukan berbagai aktifitas mereka dan dilindungi,,
kini keadaan itu berubah drastis seperti pengakuan Seorang relawan di festival film, Adi, 28, sekarang khawatir karena aparat polisi berbalik menargetkan komunitas gay. Adi juga mempertimbangkan untuk pindah ke luar negeri.
padahal ketika thn 2010 ketika komunitas itu mengadakan festival film Festival Film Q!—festival film gay dan lesbian—di Jakarta, polisi datang untuk melindungi acara tersebut.
Pada bulan Mei lalu, polisi menangkap 141 orang dalam sebuah penggerebakan di sebuah sauna Atlantis, Kelapa Gading, Jakarta. Mereka dituduh terlibat pesta seks gay.
Sebelumnya, polisi juga menggerebek sebuah hotel di Kota Surabaya atas dugaan terjadi pesta seks gay. Sebanyak 14 orang ditahan dan menjalani tes HIV, namun hasilnya belum jelas.

”Sebelum ini, kami biasa menganggap polisi sebagai jaring pengaman kami ketika ormas atau siapa pun yang mengaku mewakili masyarakat datang untuk menyerang kami,” ujar Adi, yang bekerja di e-commerce, seperti dikutip Reuters, Jumat (30/6/2017).
Kerasnya perlakuan indonesia atas kaum LGBT skr membuat kongres amerika serikat mengirim surat ke jokowi dan mengatakan tindakakan indonesia adalah pelanggaran berat atas hak asasi manusia,
dan surat yg ditandatangani oleh 35 anggota kongres itu mengatakan tindakan keras indonesia terhadap kaum LGBT adalah bentuk radikalisasi yg akan mengancam hubungan diplomatik dng negara2 lain..
mereka mungkin menginginkan indonesia tetap seperti dulu bergerak untuk mulai melegalkan pernikahan sesama jenis yg telah mulai dilegalkan dan mendapat surat resmi di catatan sipil seperti yg sudah negara2 mereka lakukan,
sehingga cara indonesia yg skr meniru kebijakan yg dilakukan oleh negara2 blok timur yg dikomandoi oleh rusia yg berlaku keras terhadap kaum LGBT bahkan menghukum mereka dng pidana 5 tahun penjara adalah sbuah hal yg radikal dan melanggar hak asasi manusia.
tapi tunggu dulu,,,bukankah dari sudut pandangan agama penyimpangan itu adalah salah dan merupakan sebuah dosa besar..??
bukan hanya alquran yg mengatakan itu,,,tetapi juga alkitab anda..

  Kejadian 13:13
“Adapun orang Sodom sangat jahat dan berdosa terhadap TUHAN.”


Kejadian 18:20
“Sesungguhnya banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora dan sesungguhnya sangat berat dosanya.”

Kejadian 19:17
“Sesudah kedua orang itu menuntun mereka sampai ke luar, berkatalah seorang [malaikat TUHAN]: "Larilah, selamatkanlah nyawamu; janganlah menoleh ke belakang......."

Dosa-dosa itu membuat Allah murka. Kota tersebut kemudian “ dijungkirbalikkan”. Musnah. “ Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri Kaum Luth itu yang atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan (batu belerang) tanah yang terbakar secara bertubi-tubi.” [Surat Hud Ayat 82].

lalu ketika indonesia dan rusia dkk sangat memandang tabu penyimpangan ini..lalu kenapa paman samiri dkk begitu tidak suka dng langkah itu dan menganggap itu adalah kesalahan dan pelanggaran terhadap hak asasi manusia srta tindakan radikal ketika melarang kegiatan mereka,

apakah paman samiri dkk akan mengatakan jika TUHAN juga pelanggar HAM karena menghancurkan sodom dan gomora,apakah TUHAN akan mereka katakan radikal..??

waspadalah indonesia,,jangan sampai kita kena tindakan pelanggaran HAM dan RADIKALnya tuhan jika kita mengikuti langkah mereka,,,sahabat HAM tetapi musuh TUHAN,,,

Dan jika Kami (Allah) hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang “mutraf” (yang hidup mewah) di negeri itu supaya menthaati Kami (Allah), tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadap mereka ketentuan Kami, kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya. [QS. Al-Israa’ : 16]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.