PERMUSUHAN ABADI ISLAM YAHUDI

BERAWAL DARI "KESOMBONGAN " SEPERTI AZAZIL ADANYA, TIADA MAU BERSUJUD KEPADA ADAM, PUN HALNYA MEREKA INGKAR AKAN MUHAMMAD TERLAHIR BUKAN DARI KAUM BANI ISRAIL, PADAHAL MEREKA KENAL MUHAMMAD SEPERTI ANAK MEREKA NYATANYA, BUKAN SEBATAS HANYA MASALAH PALESTINA..AKHIR CERITA JELASLAH SUDAH, WAHYU SERTA NUBUWAH DAHSYAT ADANYA:
“Orang-orang yang telah Kami beri Al-Kitab mengenalnya (Muhammad) seperti mereka mengenal anak-anak mereka sendiri. Dan sungguh segolongan di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui,” (Al-Baqarah : 146).

“Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, Tetapi batu dan pohon itu berkata,‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” [HR. Muslim dalam Shahih-nya di kitab al Fitan wa Asyrathus-Sa’ah, babLaa taqumus-sa’atu hatta yamurrar-rajulu fi qabarir-rajuli,no. 2922; Imam Ahmad dalam Musnad-nya hadits no. 27502.
Sedangkan Bukhari membawakan hadits Abu Hurairahradhiyallahu 'anhuini dengan lafazh semakna, namun tanpa menyebutkan katagharqaddalam kitabal Jihad wasy-Sayr, babQitalul Yahud,no. 2926. Juga Imam Ahmad pada hadits no. 10476]. Ya, Pasukan Allah dari jenis batu dan pohon-lah yang akan membungkam dan membantu mengalahkan kaum Yahudi di akhir zaman. 


"Sesungguhnya engkau (Muhammad) akan mendapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang MUSYRIK."(QS Almaidah: 82)

INTROPEKSILAH DIRI DIFIHAK MANA ANDA BERDIRI..???? ITU PERTANYAAN SEJATI BUAT DIRI...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.