OTAK JANGAN MAU DICINGKRANGKAN

TERTARIK AKAN SEBUAH KATA BIJAKNYA CAK NUN "ISLAM ITU KATA KERJA BUKAN KATA BENDA YANG KAKU".. Sindiran akan jutaan makna, ketika pemikiran "DIKOTAK" kan DENGAN DALIH "KEMBALI KE QUR'AN DAN HADIST "TANPA PENAKWILAN YNG LEBIH DALAM..ayat juga ada yang muhkamat dan mutasyabihat bray..ada arti hakiki dan majazi..BUKANKAH KATANYA AL QUR'AN DAN JUGA HADIST SEBAGAI PENJELAS ADALAH SUMBER SEGALA ILMU..? jika hanya bgt dulu mungkin tidak akan ada nama IBNU SINA, IBNU RUSHD, AL-BIRUNI, AL-KHAWARIZMI, JABBER IBNU KHAYAN DSB..

Lahirnya keilmuan mereka karena mau menggali keutamaan Kalamullah keluar dari mainframe mengabungkan makna tersurat dan tersirat yang dikaji dengan pemikiran briliant hingga lahir keilmuan/science... QUR'AN DAN ISLAM ITU LUAS dan UNIVERSAL BRAY BUKAN PUNYA ENTE DOANG HUKUM SERTA KAJIAN NYA..!!..JIKA gak ada mereka mereka yang NGEBID'AH TRALALA..versi ente yang "TERKOTAK", karena mereka "NGAJI ALQUR'AN" ente kalau sakit skr gak akan ke dokter coy 


Jangan giliran menguntungkan sebuah SEKTE baru nama besar cendikiawan Islam dibawa bawa, kajian sebatas KUBUR, BIDNGAH, KAFIR, KUBURAN, SESAT..ayat dicari buat MENGHUKUMI sesama muslim atau KEPENTINGAN dan AMBISI..pribadi atau golongan..ALBANI JUGA GAK CINGKRANG..DI PROMOTE CINGKRANG IKUT CINGKRANG, jika ente mau ngajinya soal kuburan, sesat dan kafir kafirkan orang lain saja yo monggo itu hak ente wkwkwwkw..jika orang yang "ngaji" denger ayat ini akan merinding takut KABURO MAKTAN INDALLAHI ANTAKULLU MALA TAF'ALUN.." karena NGAJI.."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.