MUNGKINKAH RUSIA MERUPAKAN BUKTI WAHYU JUGA NUBUWAH


ADAKAH AKSI RUSIA DIMANA ISLAM SEBAGAI AGAMA KEDUA SETELAH KRISTEN ORTODOXS ( YANG MANA SEMAKIN HARI SEMAKIN BANYAK KRISTEN ORTODOXS DI RUSIA YANG MASUK ISLAM), YANG TERUS MEMBELA PALESTINA DAN SYAM ( SURIA ) MERUPAKAN BUKTI BUKTI WAHYU PULA NUBUWAH...DIBANDING ARAB SAUDI YANG NOTABENE BERLABEL ISLAM, YANG HANYA DUDUK BERPANGKU TANGAN DENGAN AL-AQSHO..( BAHKAN MUFTI MUFTI MEREKA BERFATWA "MENKAFIRKAN" RAKYAT PALESTINE ) MAKIN RAJIN SERANG YAMAN, DAN BANTU ZIONIST DI SYAM ( SURIA ) SERTA TIDAK PERNAH MEMBAHAS SOAL BAHAYA ISIS...
AL-MAIDAH 51
AL-FATH
AR-RUM 2-5
AL MAIDAH 82 -83 :
82.”Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. dan Sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena Sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri.”
83. dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasul (Muhammad), kamu Lihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran (Al Quran) yang telah mereka ketahui (dari Kitab-Kitab mereka sendiri); seraya berkata: "Ya Tuhan Kami, Kami telah beriman, Maka catatlah Kami bersama orang-orang yang menjadi saksi (atas kebenaran Al Quran dan kenabian Muhammad s.a.w.)
WALLAHU ALAM..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.