AKANKAH ADA KONFIRASI ANCAMAN PADA PARA HABAIB DI YAMAN

MUNGKINKAH BOMBARDIR ARAB SAUDI TERHADAP YEMEN ADA MAKSUD LAIN MENGINGAT YAMAN PUSAT ULAMA PENCETAK CENDIKIAWAN CENDIKIAWAN MUSLIM TEMPAT BERKUMPULNYA PARA HABAIB YANG MEMPUNYA PENGARUH LUAS DI DUNIA ISLAM..MENGAPA HARUS YAMAN..?? BUKAN ISRAEL ATAU ISIS...??? "YINON PLAN" MUST GO ON...
Negeri terbekati Yaman yang terus di Bombardir Arab Saudi, AL-Kauthi kah alasannya atau classical history soal "emas hitam" what ever, yang jelas dan pasti adalah YINON PLAN yang memang dicipta ZIONIS beserta antek anteknya demi sebuah keyakinan dalam kitab mereka "bahwa tanah yang dijanjikan Tuhan bagi mereka akan membentang dari eufrat hingga nil "
Kalau di analisa dari kacamata lain disamping hal diatas ada yang menarik juga dimana HADRAMAUT, merupakan tempat para Habaib..dan banyak terlahir para cendikiawan Muslim dari sana..termasuk dalam " SEMINAR PENOLAKAN FAHAM WAHABI/TAKFIRI SEDUNIA YANG DIADAKAN DI CHECH 2016 TAHUN LALU" yang mana Al Habib Umar dan Al Habib Jufry hadir pula sebagai perwakilan Yaman.
Bully terhadap Al Habib Umar, dan Al Habib Jufy kian memanas beliau di tuduh sebagai "pembohong" pun bertebaran di media sosial juga Internet, dari mulai coretan coretan gambar beliau dsb..kiprah Al Habib Jufry utamanya belakangan seperti seorang tokoh central muda dari kalangan habaib yang lobbying sana sini menyerukan persatuan Islam..dan kedamaian..( dalam lingkup global/dunia ) mempererat tali persatuan dalam Islam antara Sunni dan Syiah yang selama ini jadi isue classic secara geopolitic.
Melihat dari kelamnya jejak rekam sejarah ulama ulama yang vocal terhadap zionis dan wahabbi ( berakhir dengan pembunuhan ) tentunya akan ada resiko pada beliau wallahu alam...ada baiknya kita do'akan beliau khususnya ( Al Habib Jufry ) dan para ulama dunia yang tergabung dalam ULAMA MUQOWAMAH serta ulama ulama lainnya yang gigih memperjuangkan "palestine dan stabilitas Timur tengah DAN DUNIA iSLAM SECARA UMUM ada dalam rahmat dan lindungan Allah Rabbul Alamin..aamiin yaa rabbal alamin..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.