AL QURAN DAN AKHIR ZAMAN

Oleh Maulana Syeikh Imran Nazar Hosein

  بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Format untuk acara pada hari ini ialah kita akan mendengar ceramah yang disampaikan oleh Syeikh Imran Nazar Hosein diawali  dengan judul :

" Dari Arab Spring ke Arab Spring " dan beliau akan memfokuskan dalam topik " Qur’an dan akhiruzzaman" dan juga mengenai penaklukan kota Konstantinopel, Yankee jihad., dan tema itu akan mengakhiris esi yang pertama.

Kemudian majlis akan beristirahat sebentar kemudian Syeikh Halim Mustafa juga akan memberikan sambutannya. Kemudian beliau akan meneruskan dengan sesi yang kedua yang berjudul, Sejarah Qur’an, inshaaAllah. Dan beliau akan menumpukan kepada kaidah/cara/fungsi yang mana Qur’an digunakan untuk mentafsirkan sejarah dan bukannya sebaliknya dan bagaimana pesan yang ingin disampaikan,inshaa Allah.

Ada beberapa syarat dan peraturan.Akan ada sesi tanya jawab dan akan ada mikrofon akan disediakan dan jika ada siapa saja yang tidak ingin membuat pertanyaan secara terbuka, bisa menulisnya diatas kertas. Kita mendoakan agar Allah merahmati majlis ini, inshaaAllah.

Sekarang ini saya akan serahkan acara ini kepada Maulana Imran Nazar Hosein dan sebagai pengenalan, Maulana Imran Hosein adalah berasal dari Trinidad, Tobago. Dia adalah seorang ilmuan, dia belajar di Institut Aleemiah di pakistan dan mendapat bimbingan dari Maulana Fadlurrahaman Al Ansari dan beliau juga ada menulis beberapa buah buku yang beberapa diantaranya  dijual di luar ruangan ini, jika ada diantara anda ingin membelinya nanti dipersilahkan.

Salah satu dari bukunya adalah Jerusalem dalam Qur’an yang mana yang amat bermanafaat dan juga buku Larangan Riba mengikut Qur’an dan sunnah, Surah Al Kahfi di zaman Modern dan juga buku Ya’juj dan Ma’juj pada padangan Islam. Kita serahkan kepada Maulana Syeikh Imran Nazar Hosein dengan tajuk ceramahnya 'dari satu Arab Spring ke Arab Spring yang lain'. Silahkan ;

Bismillahi awwaluhu wa akhiruhu
Asalamualaikum warahmatulahi wabarokatuhu

Judul /topik kita pada hari ini yang kita sudah persiapkan semalam ketika kita berbicara mengenai Qur’an dan akhir zaman. judul kita ialah 'dari satu Arab Spring ke Arab Spring yang lain'. Sebenarnya sekarang ini kita sedang mulai mempelopori satu bidang yang ilmu pengetahuan yang baru dengan subyek / topik  ini. Kita sedang mencoba mentafsirkan peristiwa-peristiwa bersejarah dari sudut pandangan Qur’an dan sunnah apakah yang dikatakan/diberitahukan dalam Qur'an berkaitan dengan akhir zaman atau ilmu Esketologi Islam.

Sebelum ini ia belum pernah dilakukan oleh siapapun. Ini adalah pertama ini dilakukan dan kita sedang mempelopori hal ini dan pelajar-pelajar kitalah yang akan menyambungnya nanti inshaAllah.

Contoh : Kita harus berhati-hati jika berurusan dengan tanggal / ”penaggalan”. saya lebih suka menggunakan kalendar hijriah. Tapi oleh kerana fikiran kita telah di 'cuci' oleh mereka, yaitu oleh kalendar yang dikeluarkan oleh pihak vatikan, yaitu kalendar Gregorian yang sebelumnya adalah kalendar Justinian. Kalendar Justinian masih juga digunakan di sebahagian tempat di Eropa Timur. Tapi penggunaan kelendar Gregorian ini sudah menjadi penggunaan resmi  antar bangsa jadi walaupun kita menyukainya atau tidak kita terpaksa menerimanya, Yaitu saat jasad Firaun ditemukan pada tahun 1898.

Dan semalam kita sudah mengutarakan satu pentafsiran satu ayat Qur’an,"Pada hari ini kami telah memutuskan untuk memelihara jasad kamu. Yang mana jasad kamu ini, bila ia dijumpai / ditemukan dimasa mendatang atau muncul dalam proses sejarah, itu akan menjadi satu tanda peringatan bagi orang yang akan datang sesudah kamu."

Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami. (Q.S Yunus 92)

Dan kita bertanya, apakah tanda-tanda itu?

Kita katakan itu bahwa;

Hal yang pertama, bahwa itu (penemuan jasad fir’aun) menjadi suatu tanda bahwa sejarah akan berulang kembali dan kejadian Epic / drama  tersebut yaitu ntara Firaun dan Musa a.s, antara kebenaran melawan kebatilan, antara pihak yang kejam, sombong dan menindas melawan pihak kebaikan, yang lemah dan ditindas. Kejadian epik itu berakhir dengan campur tangan dari Allah SWT, ketika Musa a.s memukul lautan dengan tongkat dan satu keajaiban terjadi. Dan Allah SWT telah ikut campur untuk memastikan bahwa pihak yang menindas itu akan musnah dan pihak yang tertindas akan selamat dan menang. Kejadian epik itulah yang akan berulang kembali dalam sejarah, Itulah kesimpulan yang pertama.

Hal yang kedua ialah yang berkaitan dengan ketepatan masanya / waktu yang mana ketika jasad fir’aun ditemukan, ini adalah tanda bahwa pengiraan ke akhir zaman telah bermulai / dimulainya pengakhirn sejarah. Menurut pengetahuan saya, ini adalah pertama kalinya ayat Qur’an ini di terjemahkan, mengikuti / menggunakan  kaidah / cara ini. Oleh sebab itu saya merasakan adalah sangat pasi sekali bagi saya untuk mengatakan bahwa ketika saya memberikan pendapat apapun, jangan sekali-kali kamu menerimanya melainkan / sebelum kamu yakin bahwa itu adalah benar.

Guru saya dan juga guru Syeikh Ali Mustaffa yaitu Maulana Fadlurrahman Al Ansari r.a, sama seperti ulamak-ulama yang lain mencoba membatasi diri mereka jika / ketika mereka mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang telah katakan oleh Allah AWT dan ketika jasad Fir’aun yang ditemukan itu membuktikan bahwa Qur’an adalah firman Allah yang benar / Haq yang datang dari Allah swt. Sampai di situ saja keilmuan ulamak Islam saat ini tidak pernah melebihi dari itu. Sekarang ini lmu esketologi sudah muncul yang dapat menawarkan lebih dari itu dan hanya Allah sahaja Yang Maha Mengetahui.

Jika kita menerima bahwa inilah pentafsiran kepada ayat diatas maka mari kita lihat apa yang akan terjadi, lebih kurang sekitar tahun 1897, gerakan Zionis telah didirikan /diresmikan di Basel, Switzerland / swiss.

Dan Allah swt sedang 'mengejutkan'kita, dan oleh kerana gerakan Zionis telah didirikan, Allah swt telah mentakdirkan jasad Firaun ditemukan kembali untuk memberitaukan kepada kita bahwa  ini adalah satu implikasi dari pendirian gerakan Zionis. Yang mana hitungan mundur/count down akan akhir zaman telah dimulai.

Jadi perhatikanlah akan gerakan Zionis ini dalam ceramah-ceramah yang lalu,saya rasa, saya belum adakan lagi ceramah berkaitan hala ini disini, saya telah mengambil ayat Qur’an ini dari Surah Al Maidah 51,untuk menunjukkan bahwa Allah swt telah melarang orang-orang Islam jangan membuat hubungan persahabatan dan menjadi sekutu dengan siapa? Dengan golongan yahudi tertentu, tidak semua yahudi dan juga segolongan Kristen tertentu dan tidak semua kristian,

Dunia Islam sudah banyak kali mendengar saya bicara mengenai perkara ini sampai mereka sudah jemu / waleh. Kata-kata ini sudah diulangi banyak sekali bahkan kamu akan jadi lebih jemu lagi kerana saya akan terus mengulanginya berkali-kali lagi ssmpai saya dapat membuat satu atau dua orang atau satu - dua ulamak yang setuju dengan pendapat saya.

Allah tidak sekali-kali melarang kita dari membuat persahabatan dan mengadakan hubungan baik dengan semua orang yang beragama Kristian dan yahudi. Tidak sama sekali. Allah mengatakan dalam Qur’an "Jangan sekali-kali mengambil orang yahudi dan kristen sebagai sahabat dan sekutu kamu", ayat ini tidak bermaksud mengatakan semua yahudi dan semua Kristen, tidak! Tidak seperti itu!

Tapi Allah sedang berbicara mengenai Kristen dan Yahudi yang tertentu yang akan bergabung dan berdamai dan membina hubungan yang erat dan menjadi sekutu sesama mereka. Dan jika kita mengadakan hubungan yang erat dengan orang itu, jika kita mengambil senjata dari mereka untuk meluncurkan serangan jihad di Suriah, jika kita ambil uang dari mereka dan dari sekutu mereka seperti Arab Saudi, untuk pergi berjihad di Libya dan Syria maka apakah implikasinya?

Ayat itu terhubung lagi dengan kenyataan ... ini adalah satu ayat Qur’an yang amat berat sekali maknanya yaitu, "Siapapun dari kalangan kamu yang membuat hubungan akrab dan menjadikan mereka sebagai sekutu, maka sekarang kamu dah menjadi bagian dari mereka dan kamu bukan lagi menjadi bagian dari kami (orang Islam) ".

Inilah yang terjadi pada masa 1897, satu gerakan zionis telah ada dan ini dibuat terutama oleh orang yahudi zionis, tapi kemudian mereka bergabung dengan kristen membentuk zionis Kristen. Dan aliansi Judeo Kristen muncul di panggung dunia, jadi Qur’an sedang melarang kita membuat hubungan persahabatan yang erat dengan mereka (aliansi yahudi nasrani).

Sekitar waktu inilah yang mana aliansi ini sedang mempersiapkan untuk melaksanakannya disebuah negara yang disebut ... dimanakah itu ? Menghadap ke arah utara dari Afrka selatan, apakah ia Zambia ? Saya tak tahu nama apa yang mereka gunakan .. mungkin Botswana. Saat itu seorang anak Afrika sedang bermain dan anak itu bertemu dengan sebongkah batu yang mengkilap, kemudian ayahnya membawa batu tersebut ke komissioner daerah tersebut, komissioner kemudian mengirimkannya ke Johannesberg. Johanesberg melihatnya dan mengatakan bahwa  ini adalah berlian yang sangat besar  kami belum pernah lihat sejak jaman dahulu sebelumnya. Dan semua hal itu tidak terjadi secara kebetulan, karena pesan yang disampaikan oleh Rasulullah saw kepada kita yang dunia akan mengungkapkan hartanya kepada dajjal.


Jadi pertambangan berlian telah terjadi di utara Afrika. Apakah namanya, pria yang datang dan menguras  semua kekayaan penduduk kota itu? Kemudian mereka menempatkan patungnya disatu tempat di Cape Town, atas bukit, Cecil John Rhodes. Ya dialah yang melakukan pekerjaan untuk memastikan orang-orang Afrika akan berkerja dalam menggali lubang, sama seperti yang mereka lakukan di Kimberly, yang disebut sebagai 'lubang besar', kamu harus pergi mengunjunginya jika ingin tau. Mereka mengatakan bahwa lubang besar itu dapat memuat 5jumbo jets, Orang-orang Afrika dipuaskan hati mereka dengan air yang berapi (alkohol) dan  mereka telah dieksploitasi /dipergunakan sebagai buruh kasar dan berlian telah
dikorek keluar dan mereka menamakannya 'diamond veins' yang ada di dasar.

Satu-satunya orang yang memiliki teknologi untuk turun jauh ke dalam bumi adalah peradaban barat yang mana dajjal telah ciptakan. Yaitu revolusi teknologi dan ilmu pengetahuan. Dan Cecil John Rhodes kemudian membawa semua berlian kepada Rothschild dan mereka mengilapnya dan memotongnya dan mereka menempatkan di pasar dunia dan sejak dekade terakhir ini, yaitu dekade terakhir dari abad ke 19 dan abad yang pertama dalam abad ke-20, mereka dapat ... (maaf suara kurang jelas) (maaf teks tidak dapat dibuat sebab ada masalah siaran pada video asli )

Pada tahun 1902, kita menyaksikan awal kebangkitan arab /Arab Spring dan Abdul Aziz Ibn Saud dan kelompoknya telah diusir dari semenanjung Arab, mereka pergi ke suatu daerah di Kuwait dan mereka berhasil kembali dan mengambil alih kota Riyadh pada tahun 1902. Waktu itu Arab Spring dimulai. tapi pada tahun 1902 ada suatu hal yang lain telah terjadi, pihak Zionis telah menggerakkan peradaban modern barat dalam usaha untuk mencuci pikiran orang-orang yang terlibat dengan pemerintahan kekaisaran Usmaniyah dan juga para intelektual dalam kekaisaran Usmaniah demi untuk mensekularkan pemikiran mereka. Kekaisaran Usamaniyah sejak beberapa lama telah diperkenalkan oleh Eropa sebagai 'Pasien dari Eropa' sebab semua negara Eropa saat itu mengambil manfaat dari revolusi ilmiah dan teknologi dan menjadi pihak yang semakin bertambah kuat dalam bidang militer.


Ekonomi kontinental meningkat sebab itu adalah ekonomi yang eksploitatif (memanfaatkan orang lain). Eropa kemudian mengirim semua tentaranya ke setiap sudut dunia dan menduduki dan menjajah seluruh negara di dunia, mereka menggunakan kekuatan militer yang baru mereka temui yang datang dari revolusi ilmiah dan juga teknologi. Uang sedang mengalir masuk ke Eropa dan eropa menjadi semakin kaya dan dari sudut militer, mereka menjadi semakin bertambah kuat dan kekaisaran Usmaniyah tertinggal dibelakang.

Pihak kekaisaran Usmaniyah mencoba untuk meniru metode yang Eropa gunakan yaitu dengan mencoba membawa beberapa perubahan dalam ekonomi mereka dan juga dalam ilmu militer. Tapi mereka gagal karena dajjal lah pencipta revolusi teknologi dan ilmiah tersebut. Dan ketidak seimbangan antara dunia kontinental dan juga dunia kekaisaran Usmaniyah telah mempengaruhi terhadap ilmuan dan juga militer Usmaniyah. Kemudian diantara mereka ada mereka yang menginginkan perubahan dan menjadi seperti negara-negara Eropa. Orang-orang ini dikenal sebagai 'kaum Muda Turki'.

Dan pihak zionis sedang membangun hubungan dengan mereka
(internal usmaniyah) dan dikalangan Zionis ada yang Yahudi dan berpura-pura meninggalkan ajaran Judisma dan memeluk Islam dan memiliki nama seperti orang Islam. Ada satu kata yang digunakan untuk menjelaskan tentang orang-orang ini. Saya tidak tahu apakah sebutan saya benar atau tidak tapi mereka memanggilnya 'domney' dan alah seorang dari mereka adalah Mustafa Kamal.

Pada tahun 1902, Perancis telah menjadi tuan rumah bagi satu Konferensi, yang mana telah menggabungkan bersama bukan saja orang-orang ini dari negara Turki, Usmaniyah, tapi juga minoritas yang beragama Kristen yang melawan kekaisaran Usmaniyah. Dan pada Konferensi yang berlangsung di Paris pada tahun 1902, mereka bertanggung jawab terhadap revolusi yang paling utama diantara banyak-banyak revolusi. Betul revolusi Perancis adalah penting dan benar juga bahwa revolusi Amerika juga penting dan benar juga bahwa revolusi Bolshevick juga sangat penting. Tapi tidak ada yang pernah berbicara tentang revolusi ini.

Mereka mencoba menyembunyikan tentang revolusi ini sebab mereka tidak ingin kita memberikan perhatian terhadap revolusi ini. Sebenarnya revolusi inilah yang paling penting sekali. Hanya dibutuhkan waktu selama 6 tahun saja sejak dari 1902 sampai 1908 untuk mencapai keberhasilan dan dalam waktu 6 tahun mereka berhasil membuat perubahan rezim.

Ya memang benar mereka telah menggulingkan Sultan Usmaniyah yang namanya adalah ... bahkan namanya pun kita tak berapa ingat pada zaman ini. Yaitu Sultan Abdul Hamid dan dia harus turun takhta. Dan golongan Turki yang sekuler ... untuk mempelajari bagaimana pemerintah Usmaniyah .. Ini adalah faksi sekuler yang tidak mempercayai Tuhan sekarang telah mengambil satu kebijakan ... yang membangkitkan kemarahan orang-orang Arab yang ada di Konstantinopel dan mereka juga membangkitkan kemarahan orang-orang Arab terutama di semenanjung Arab.

Kenapa mereka melakukan hal tersebut?

Mereka telah mengikuti kebijakan yang pertama yang mana bukan saja telah membangkitkan kemarahan orang-orang Arab tapi membangkitkan kemarahan orang-orang Islam, sebab mereka ingin membangkitkan pemberontakan. Pada saat yang sama mereka sedang melakukan pekerjaan itu di Konstantinopel dan Inggris telah mengirim mata-matake negara Arab dengan satu tumpuk cek yang tertulis jumlah uang yang banyak. Mungkin juga termasuk juga uang tunai dan intelejen Inggris juga telah menentang gubenor Mekah yang dilantik oleh kekaisaran usmaniyah. Mereka tidak menggunakan perkataan gubernor tapi perkataan Syariff.

Syariff di Mekah, mungkin sebab itulah di Amerika mereka gunakan nama Syariff / sherif  gelar bagi kepala polisi kota di sana. Jadi dia dikenali sebagai Shariff Mekah, dan namanya adalah Husein Bin Ali. Jika kamu membaca bukusaya, 'The khalifate, the hijaz and saudi, wahabbi nation state ',edisi yang kedua, di belakang buku tersebut saya telah meletakkan satu salinan, saya ada masukkan penjelasan mengenai Husein Bin Ali ke dalam buku tersebut. Apa yang Husein bin Ali tidak dapat fahami ketika dia menjelaskan bahwa sekarang ini dia memberontak terhadap  pemerintah khalifah Usmaniyah. Syarif Husein berkata Khalifah itu bukanlah lagi seseorang yang berpengaruh dan dia tidak mempunyai kekuasaan, kerajaan bukannya dibawah kekuasaannya. Kemudian dia memberontak menentang khalifah Usmaniyah dan mendeklarasikan kebebasannya.

Inilah sebenarnya yang di inginkan oleh pihak Zionis yaitu pemberontakan bangsa Arab dan dia juga menerangkan kenapa dia melakukan hal tersebut ? sebab orang-orang ini, lihatlah apa yang mereka sedang lakukan, lihatlah bagaimana perangai mereka termasuk semua aktivitas anti-Islam mereka dll.  Apa yang Husein bin Ali gagal untuk kesana adalah dia telah menerima 7 juta pound dari pihak Inggris sebagai sogokan untuk memberontak dalam membuat satu pelanggaran yang nyata terhadap perintah Allah didalam Qur'an.

Ketika berlaku pemberontakan oleh syariff Husein dan dia mengatakan bahwa sekarang saya ingin jadi khalifah, dan orang-orang Arab juga menginginkan khilafah maka keseluruhan negara Arab berada dalam keadaan bergolak. "Kami juga mau merdeka dari pemerintahan Turki Usmaniyah", Dan dengan kemunculan Arab Srping yang pertama ini, pihak Zionis mampu untuk melakukan pemangkasan terhadap kekhalifahan Usmaniyah dari keseluruhan dunia Islam yang lain.

Pada tahun 1914, peperangan telah terjadi, mereka menamakannya sebagai perang dunia yang pertama menentang Rum. Semalam kami sudah terangkan kepada kalian apa itu Rum. Ini adalah peperangan atau invasi tanpa provokasi. Peperangan ini berdasarkan kepercayaan yang salah bahwa Islam senantiasa memerintahkan jihad yang tak berkesudahan terhadap semua orang kafir dan tujuan kita adalah untuk menukar semua negara didunia ini menjadi darul Islam. Masih ada sibodoh dikalangan kita yang mempercayai perkara yang aneh ini. Termasuk sebahagian mereka yang di gelari ulamak dan ilmuan Islam.

Dan ini terjadi dalam waktu 500 tahun yang lalu, saya sudah beritahu kalian baru-baru ini mengenai apa yang mereka telah lakukan terhadap wanita-wanita Kristen. Saya sudah beritahu kalian semalam apa yang mereka telah lakukan kepada anak-anak lelaki Kristen.

Tapi Nabi Muhammad saw telah membuat satu ramalan dan semalam saya sudah memberitahu pada kalian akan hadist itu. Bahwa "Kamu akan menaklukan Konstantinopel". Baginda telah memuji tentera tersebut dan baginda juga telah memuji penglimanya yang bakal menaklukkan kotaKonstantinopel tersebut. Baginda tidak pernah mengatakan bahwa dalam usaha untuk menaklukkan kota Konstantinopel, kamu harus berperang dengan Rum. Dia tidak mengatakan perkara tersebut. Konstantinopel berada di tengah-tengah Rum dan dalam kota Konstantinopel ada kathederal yang mana tu adalah kathederal yang paling agung bagi Rum, yaitu Haga Sofia.

Apa yang pihak Usmaniyah tidak lakukan ialah merujuk kepada hadis yang lagi satu, yang mana terdapat dalam sunan Abi Daud yang mana Rasulullah saw telah berikan kepada Muaz bin Jabal yang mana sedang duduk bersama baginda. Itulah jarak masa " Ketika Jerusalem sedang berkembang di pentas dunia, pada masa itu Yathrib atau Madinah akan dipinggirkan. Pada masa Madinah sedang dipinggirkan, maka terjadilah Malhamah ", (orang-orang Kristen memanggilnya sebagai Armageddon) yaitu perang paling besar diantara perang-perang yang besar. Malhamah itu akan menjadi perang yang paling besar hingga burung-burung yang berterbangan di langit akan jatuh ke bumi. Kenapa ? mungkin karena mereka tidak dapat mencari jalan di langit, mungkin disebabkan oleh radiasi. Mungkin juga karena senjata nuklir yang sedang digunakan.

"Hanya setelah malhamah terjadi, barulah akan terjadi penaklukan Kota Konstantinopel". Kemudian hadis itu berakhir dengan, " Ketika Konstantinopel ditaklukkan, maka dunia akan menyaksikan perwujudan dajjal / khurujud dajjal ". Dan kewujudan dajjal itu akan terjadi dalam alam material / dimensi ruang dan waktu kita yang nyata ini. Jadi apa yang tidak dilakukan oleh pihak Usmaniyah ialah mengatakan kepada dunia yang mana bahwa penaklukan kota Konstantinopel yang diramalkan oleh Nabi Muhammad saw akan terjadi diakhir zaman.

Tapi pada tahun 1942, rasa saya mereka telah menakluk kota Konstantinopel dan Sultan Muhammad Al fateh dikenali oleh ulamak-ulama Islam yang nampaknya sedang terlena tidur dan mengatakan bahwa "Inilah lelaki yang telah diramalkan oleh Nabi Muhammad saw ". Dan kerajaan dan rejim Turki sekarang dan juga mata-mata mereka ingin perkara ini di ksuguhkan /diperlihatkan kepada seluruh umat Islam dan kemudian mereka telah membuat satu filem yang ditayangkan diseluruh negara Turki bahwa Sultan Muhammad Al Fateh inilah orang yang dipuji oleh Rasulullah saw.
Tidak! Itu adalah hal yang aneh sekali!

Saya sudah beritahu kamu semalam bahwa apa-apa saja yang mereka lakukan adalah untuk membangkitkan kemarahan Rum. Kenapa mereka ingin membangkitkan kemarahan Rum? sebab diakhir zaman orang-orang Islam akan bersekutu dengan Rum, Itulah sebabnya.

Jadi sebenarnya pihak Usmaniyah sebenarnya sedang mengikuti rentak irama yang dimainkan oleh dajjal. Entah   mereka menyedarinya atau tidak, saya tidak tahu. Jadi orang-orang Rusia amat membenci orang-orang muslim dan kesultanan Usmaniyah. Begitu juga dengan Kristian Orthodok Timur mereka juga membenci orang-orang Islam. Kenapa? Sebab kekejaman apa yang telah dilakukan oleh orang-orang Islam 500 tahun yang lalu.

Jadi apa yang telah dilakukan oleh Inggris dan juga Prancis ... saya rasa kira-kira waktu itu adalah tahun 1907, yang mana 9 tahun sesudah jasad firaun ditemukan. Apa yang Inggris dan Prancis telah lakukan sangat licik sekali yaitu dengan mendatangi Rusia dengan penuh ramah. Kenyataanya mereka sebelumnya selalu bermusuhan dengan Rusia. Inggris dan Prancis juga selalu bersekutu dengan kerajaan Usmaniyah, mereka selalu melindungi kesultanan Usmaniyah, mereka selalu membantu kesultanan Usmaniyah dan mereka tidak sekali-kali ingin Rusia mengalahkan kerajaan usmaniyah, tidak sama sekali.Tapi sekarang ketika jasad Firaun telah ditemukan, mereka telah melakukan sesuatu yang sangat aneh dan misterius sekali. Mereka telah berhubungan dengan Rusia dan mengajak Rusia bersekutu dengan mereka pada tahun 1907. Jadi ada 3 sekutu disini yaitu ; Inggris, Prancis dan juga Rusia. Kerana mereka ingin perang dunia pertama akan berlangsung, megapa mereka melakukan hal tersebut (berbaikan dengan rusia ? ?.

Dalam permainan catur ada satu istilah yaitu 'skak mati'. Kamu letakkan satu buah catur di satu posisi yang mana pihak lawan tidak dapat bergerak lagi kemana-mana. Jadi mereka telah 'skak mati' terhadap kesultanan Usmaniyah. Jadi jika peperangan telah dimulai, pihak empayar Usmaniyah tidak dapat menjadi sekutu siapapun dalam peperangan dengan Inggris dan Peranchis, kenapa? Sebab Rusia ada disana dan Rusia merupakan musuh bebuyutan Usmaniyah. Sebab itulah mereka melakukan perkara tersebut (yaitu perkara mendatangi rusia untuk bersekutu).

Jadi buah catur diatas papan catur telah diletakkan di tempatnya ketika mendekati tahun 1914, ketika perang dunia yang pertama berlangsung,di luar sana,ketika Husein bin Ali sedang bersiap untuk memberontak terhadap kesultanan Usmaniyah, dan disisi lain pula orang-orang Turki yang sekuler telah mengambil alih kerajaan atau terjadi pertukaran rezim dan diluar sana pula Britain dan Prancis sedang membuat persekutuan dengan Rusia untuk 'sekak mati' terhadap empayar Usmaniyah. Licik sekali bukan zionis ini , dajjal Phd dalam penipuan.

Rusia telah memberikan respon jika ketika peperangan telah dimulai, jadi ... ( kita tak boleh salahkan Rusia ) mereka sedang mencoba mencari semua Kristen Orthodoks yang ada dibawah pemerintahan kesultanan Usmaniyah supaya memberontak. Apa ada yang salah dengan perkara tersebut ? Ini adalah peperangan !.

Dan pada saat ketika rakyat Armenia memberontak melawan kesultanan Usmaniyah, apa yang dilakukan oleh orang-orang sekular Turki... dan mereka juga mengakui bahwa ” Ya kamilah yang melakukan perbuatan tersebut ”, yaitu memaksa jutaan rakyat Armenia pindah dari daerah, dari manapun mereka tinggal yang mana bahwa terbukti  bahwa mereka termasuk orang Konstantinopel dan di buang ke kawasan lain.

Dan satu pembunuhan secara besar-besaran telah terjadi, kerajaan sekuler di Konstantinopel tidak bisa menipu kita semua dengan mengelabui mata kita. Semua alasan-alasan yang mereka berikan dan sehingga sampai hari ini mereka masih membuat berbagai-bagai alasan yang sebenarnya hanyalah tindakan untuk mengelabui mata kita. Memang mereka sengaja membunuh banyak rakyat Armenia yang beragama Kristen. Itu dinamakan sebagai 'pembinasaan / pembunuhan masal /pembantaian ' dan itu benar-benar terjadi. Kenapa ? Itu tidaklah terlalu sulit bagi kalian untuk memahaminya, Sebabnya adalah mereka sedang melaksanakan apa yang disebut dengan “polisi” , yang sama sebagaimana yang telah dilakukan oleh kesultanan Usmaniyah sebelum terjadinya pergantian rezim.

Apakah polisi tersebut?

Jadi perasaan benci / kebencian Kristen Orthodoks terhadap Islam akan menjadi lebih mendalam lagi sebab itulah terjadinya 'holocaust / pembinasaan' rakyat Armenia disekitar 1914/15. Pada tahun 1917, nasib malang telah tersurat untuk dua negara. Nasib malang telah tersurat untuk kesultanan Usmaniyah yang mana mereka akan dikalahkan, mereka telah membuat persekutuan dengan jerman sebab mereka tidak dapat melakukan apa-apa / tak punya pilihan lain lagi selain itu. Sebab mereka telah di' skak mati'.  Itulah yang di inginkan oleh Inggris dan Prancis, Mereka menginginkan kesultanan Usmaniyah membuat persekutuan dengan Jerman. Nasib malang telah tersurat untuk kesultanan Usmaniyah dan juga jerman yang mana kedua-duanya telah mengalami kekalahan dalam peperangan tersebut.

Tujuan zionis untuk memenangkan peperangan tersebut adalah untuk menyebabkan US mengikuti peperangan tersebut. Orang yang menciptakan mobil , siapa namanya, Henry Ford telah melakukan apa saja yang dia mampu lakukan untuk menghalangi US dari keikut sertaannya dalam peperangan tersebut. Dan jika dia kalah dalam perjuangannya, dia mendapat uang untuk mengumpulkan semua ilmuan-ilmuan yang membuat kajian dan membuat laporan bagaimana mereka telah berhasil dan dia telah menghasilkan sebuah buku yang bertajuk, 'The International Jew ' dalam 4 jilid yang besar.

Yang mana dia telah membongkar / membeberkan dan menerangkan apa yang telah Zionis lakukan untuk membuat US terlibat dengan peperangan tersebut. Sebagian besar rakyat Amerika tidak pernah membaca buku tersebut, dan buku itu telah diharamkan di US. Setelah US terlibat dengan perang, ia tamat. Tapi sebelum itu, sebelum US terlibat perang tersebut, Jerman telah .... dan Inggris dan juga Prancis dengan licik sekali memastikan bahwa Rusialah yang menanggung pembantaian itu dari tahun 1914 sampai 1916 untuk Jutaan orang Rusia yang telahter bunuh. Saya rasa, Rusia terpaksa meninggalkan Moscow dan ekonomi Rusia menurun. Dan rakyat Rusia menderita dan inilah yang di rencanakan oleh Inggris.

Bukankah mereka sekutu ? Tidak!

Apa yang telah dilakukan oleh Inggris dan Prancis ialah mengatakan kepada Rusia, pada tahun 1907 atau mungkin sesaat setelah tahun itu .. " Jika kamu bersekutu dengan kami, jika kami bisa mengalahkan 'pesakit Eropah / kesultanan usmaniyah' ini, kami berjanji akan berikan Konstantinopel / Haga sofia kepada kamu ”. Dan pihak Rusia termakan dalam umpan janji palsu tersebut.

Saya sudah pergi ke Rusia dan memberikan peringatan kepada mereka agar jangan termakan umpan janji palsu yang kedua kalinya. Sekarang ini mereka datang dan membawa umpan yang lain pula,"Jika kami memenangkan peperangan ini kami akan berikan kamu Konstantinopel". Tapi mereka bukannya ikhlas, dengan cara yang sama yang mana mereka tidak ikhlas dengan bangsa Arab, ketika mereka mencoba menyemarakkan pemberontakan dikalangan bangsa Arab untuk merdeka dari genggaman kekuasaan Turki Usmaniyah, mereka katakan“ kami janji kepada kamu jika kamu bantu kami untuk mengalahkan empayar Usmaniyah, kami janjikan kamu kemerdekaan”. Akan wujud satu negara Arab diakhir peperangan nanti.. satu negara Arab, dan raja bangsa Arab adalah Husein bin Ali dan mereka mempercayai / termakan kata-kata pihak Inggris dan juga Prancis ?

Adakah kamu ini sangat bodoh ?
Jadi di satu pihak mereka sedang menawarkan kepada Rusia Konstantinopel / Haga sofia dan kamu merupakan sekutu mereka, tapi secara sembunyi-sembunyi mereka (Inggris dan prancis zionis) menikam Rusia dari belakang.

Bagaimanakah mereka melakukannya?

Strateginya adalah membuat Rusia berhadapan dengan semua tentangan dan menanggung risiko terbunuh dalam peperangan, membuatkan rakyat Rusia menanggung penderitaan demi penderitaankemudian membakar api pemberontakan di Rusia. Dan penduduk Rusia yang berbangsaYahudi memainkan peranan yang amat penting dalam membawa revolusi. Penetapan waktuuntuk tercetusnya revolusi tersebut adalah amat sempurna sekali. Waktu itu tentera Rusia sedang menghampiri kota Konstantinopel. Konstantinopel posisinya sudah dekat sekali dengan tentera Rusia dan kota itu adalah hadiah yang telah ditawarkan kepada mereka oleh Inggris dan juga Prancis. Tapi Inggris dan juga Prancis sebenarnya tidak ingin Rusia untuk menguasai Konstantinopel, Tidak! Kenapa?

Kerana esok hari akan berdiri negara Israel dan mereka tidak menaruh kepercayaan kepada Rusia sebab Rusia adalah negara Kristian Timur dan mereka (inggris dan prancis) adalah penganut Kristen Barat. Dan mereka tidak mahu armada tentera laut Rusia dapat melewati Bhosperus untuk masuk ke laut Mediterranean. Jadi mereka ingin menguasai Bhosperus, jadi mereka juga harus menguasai Konstantinopel dengan jalan apapun. Jadi Konstantinopel tidak boleh sekali-kali jatuh ke tangan pihak lain. Jadi ketika tentera Rusia sudah hampir sangat dekat dengan kota Konstantinopel, hanya setelah itu golongan Yahudi Rusia mulai beraksi.

Yaitu pada oktober 1917,Itu adalah disebabkan telah wujudnya rasa tidak puas hati di Rusia terhadap peperangan tersebut dan tentera Rusia juga sedang menanggung penderitaan dalam peperangan tersebut. Golongan buruh juga sedang menderita, ekonomi mereka sedang merosot. Terjadi unjuk rsa dan huru hara di banyak tempat di Rusia dan Tzar Nicholas tidak dapat mengawalnya / mengontrolnya. Jadi sekarang pihak yahudi Rusia telah berhasil melakukannya (melakukan revolusi berwarna) dan mereka telah berhasil menggulingkan sistem monarki (kerajaan) di Rusia.

Tak lama setelah itu juga mereka turut menggulingkan satu lagi sistem monarki, sistem monarki ini telah bertahan selama beberapa ratus tahun, yaitu sistem monarki di Rusia, tapi sistem monarki yang satu lagi sudah berumur 4,000 tahun dan mereka juga akan menggulingkan sistem monarki yang itu juga. Yang mana .. ? kalian tau kan yang saya maksudkan ?

China!ya China inilah monarki yang sudah berusia 4000 tahun

Emperor China yang sudah berusia 4,000 tahun. Tzar Nicholas dan keseluruhan keluarganya telah dibunuh.Dan Zionistelah mengambil alih Moscow pada Oktober 1917. Perkara pertama yang merekatelah lakukan ialah mengundurkan/menarik mundur tentara Rusia dari peperangan.

Kenapa?

Supaya tentera Rusia tidak dapatmaju lagi ke hadapan dan menaklukan Konstantinopel yang mana itulah yang di idam-idamkanoleh golongan Kristian Rusia. Tapi Bolshevick tidak memperdulikan perkaratersebut. Apa yang mereka ingin wujudkan ialah sebuah negara yang tidakbertuhan (komunisame) dan mereka berhasil mewujudkan pada tahun 1922 ketikaSoviet Union di dirikan , Itu adalah negara ciptaan Zionis.

Jadi Zionis telah mendapat satu keberhasilan yang amat besar dan telah wujud satu revolusi di Konstantinopel pada tahun 1908 yang telah menggulingkan rezim Usmaniyah yang mana telah berdasarkan syariahdan sekarang wujud rejim yang sekuler di Konstantinopel.

Dan lihatkan apa yang telahmereka lakukan 300 tahun kemudian di Moscow. Ini adalah gereja KristenOrthodoks, ini adalah Rum. Jadi kini negara Islam telah dikuasai oleh golonganTurki yang sekular, 'young turks' di Konstantinopel dan Rum pula sekarang inidikuasai oleh orang-orang yahudi Rusia. Yahudi Rusia yang tidak percaya akanTuhan yang banyak dapatkan ilmu dari Carl Marx yang berbangsa jerman yang manadia juga adalah keturunan Yahudi.

Peristiwa yang sedang terjadisejak penemuan jasad Firaun telah menunjukkan kepada kita satu corak tertentudan apa yang kita lakukan sekarang ialah mencantumkan-menghubungkan titik-titiksejarah yang sebelumnya ini belum pernah dikaitkan. Inilah kali pertama kitamengaitkan semua itu dan itu dilakukan dari sudut pandangan esketologi Islam.

Pihak British dan juga Peranchismengambil keputusan untuk melancarkan serangan terhadap empayar Usmaniyah danmendaratkan beberatus ribu tentera disuatu kawasan yang dipanggil sebagaiGallipoli. Sejarah sebenarnya  mengenaipeperangan tersebut,saya rasa perlu ditulis dan pada akhirnya Mustafa Kamaltelah mengalahkan mereka dengan amat mudah sekali dan akibat dari itu, MustafaKamal telah muncul sebagai pahlawan bagi semua rakyat Turki.

Sekarang ini mereka menyembahlelaki tersebut (Mustafa kamal). Kemudian dia meneruskan tugasnya dengan mengalahkan Greeceyang telah menghantar tentara ke tanah besar Turki dan Mustafa Kamal sekalilagi berhasil mengalahkan pihak Greece,yaitu tentera Greek (yunani). Kemudianpihak Greek memohon pertolongan dari Britain dan juga Peranchis, tapi KristianBarat tidak mahu membantu Kristian Timur. Jadi Greece telah dikalahkan dan padatahun 1922 Mustafa Kamal, tanpa dipersoalkan/dipertanyakan,dianggap pahlawanbagi semua rakyat Turki,telah mengambil alih Konstantinopel sebab tenteraBritish dan juga tentera Peranchis sedang berada disana. Ketika dia mengambilalih Konstantinopel, dia menjelaskan bahwa mereka ( young turk) mau menuntut mendirikanrepublik sekuler Turki.

Oh Tuhanku... perubahan inilahdari model yang lama yang didirikan oleh empayar Usmaniyah yang mana telahdisisihkan kepada satu model negara sekular yang moden yaitu republik Turkiyang telah memberikan satu kesan yang amat besar sekali terhadap Negara-negaraAsia dan Afrika. Revolusi Amerika, revolusi Peranchis dan juga revolusiBolshevick tidak memiliki kesan yang sama. Tapi apa yang telah berlaku di Turkitelah memberikan kesan yang paling besar. Jadi republik Turki yang sekulertelah didirikan. dan Islam telah di'simpan' dalam gudang.

Ada beberapa perkara yang telahdilakukan untuk membangkitkan kemarahan orang-orang Islam. Kamu tidak lagi bisamemakai sorban dan kopiah yang mana telah memudahkan kamu untuk sujud, kinikamu bisa memakai topi ala barat, jadi amalan memakai tarbus telahditinggalkan, kini kamu bisa pakai topi ala barat,kalau kamu pakai topi alabarat, kamu bisa tanggalkannya baru kamu bisa sujud.
Perkataan bahasa Arab juga telahdipinggirkan dan bahasa latin telah digunakan untuk menggantikannya. Perkarayang sama juga berlaku di Malaysia yaitu bahasa Melayu jawi. Perkataan Arabtelah dipinggirkan dan perkataan latin digunakan menggantikannya. Orang-orangMalaysia tahu apa yang sudah berlaku,itu tidak terjadi kepada bahasa Arab, itutidak terjadi kepada bahasa Urdhu dan juga bahasa farsi tetapi itu terjadi diTurki.

Azan untuk sholat, oh Tuhanku!telah diganti dengan bahasa Turki dan tidak lagi menggunakan bahasa Arab. Semuamadrasah dan sekolah-sekolah agama telah ditutup. Telah terjadi perang terhadapagama Islam. Itu terjadi di tengah-tengah Konstantinopel. Nama kota itu telah diganti, itu tidak lagi dipanggil sebagai Konstantinopel.

Kenapa Mustafa Kamal beritahulah!
Kerana mereka tahu dengan jelas bahwapenaklukan kota Konstantinopel pada tahun 1452 bukanlah apa yang telahdiramalkan oleh Nabi Muhammad saw. Penaklukan kota Konstantinopel yangdiramalkan oleh Nabi Muhammad saw masih belum terjadi.

Kita akan dapat menyaksikan bahwabila penaklukan itu berlaku nanti, tulang belakang NATO akan patah (kuasamereka tergugat/runtuh). Dan dunia barat akan hilang kekuasaan mereka terhadapBhospherus, itulah yang akan terjadi. Tapi Mustafa Kamal tidak mau kitamengetahui akan perkara tersebut jadi dia telah mengubah nama konstantinopeldan menjadikan itu sabagai satu kesalahan atau kejahatan.

Jadi siapa saja dilarang menggunakan perkataan Konstantinopel , kamu harus gunakan perkataan Istanbul, salah satudari banyak-banyak hal yang merujuk kepada kota tersebut. Kemudian datang pulatahun 1924, peristiwa yang bergerak dengan pantas sekali,pada tahun1922,Mustafa kamal berkata bahwa kita akan mempunyai republik Turki tetapi olehkarena Kristen mempunyai pope /paderi/pendeta maka kenapa kita juga tidak memilikipendeta. Apa salahnya dengan hal itu?

Jadi khalifah sekarang telahditurunkan pangkatnya sebagai pope, yang bermakna kekuasaannya hanya terbatas  sahaja. Tapi pada tahun 1924 mereka jugaterpaksa membuang perkara tersebut sebab telah wujud tantangan baru. InstitusiKhilafah telah dibubarkan dan inilah harga yang paling mahal sekali yang harusdibayar yang mana pihak Zionis telah berusaha untuk menghapuskannya sejak berdirinyagerakan zionis.

Walau setelah November 1917,jeneral Allenby yang mana tentera Arab dengan setia sekali berjuang bersamanya,patutkah saya mengulangi kalimat itu?

Walau setelah November 1917,seorang jeneral British,yang mana tentara Arab dengan  setia sekali berjuang bersamanya , telah berhasilmenaklukkan Jerusalem. Kemudian pada tahun 1918, liga bangsa-bangsa bersatu(PBB)  telah memberikan satu mandate kepadaBritain akan Tanah Suci tersebut.

Apa yang mereka (zionis) inginkanialah menghnacurkan khilafah,dan pada tahun 1924, mereka telah berhasildisebabkan oleh gerakan khilafah di India. Kita sudah kekurangan waktu daninstitusi Khalifah telah dibubarkan pada 3 Maret 1924, dan Husein bin Ali telahmenuntut jawatan khalifah pada 7 Mac 1924, kamu akan mendapat semua informasiini dalam buku saya yang ada dibelakang sana dalam judul, 'The Chaliphate, theHijaz and saudi wahabi nation state,‘salafi nation'. Inilah kejadian yang terjadisemasa Arab Spring (kebangkitan arab) yang pertama yang telah memberikan kejayaandemi kejayaan kepada pihak zionis.

Bila kita tinggalkan Arab Springitu dan melihat kepada Arab Sring yang berlaku sekarang, kita akan dapatmelihat satu corak yang sama telah wujud. Kerajaan Usmaniyah telah digulingkandan mereka telah gantikan dengan keluarga Saudi untuk melakukan kerja bagipihak mereka. Tapi sekarang bila berlaku Arab Spring yang kedua, disebaliksemua usaha Arab Saudi untuk menyelamatkan diri mereka, Arab Saudi sekarangsedang 'terbenam'. Dajjal telah menggunakan Arab Saudi sepenuhnya mengikutkehendak mereka selama ini dan dajjal tidak lagi memerlukan bantuan ArabSaudi... jadi 'selamat tinggal Arab Saudi!'

Dajjal juga sudah mempergunakan Amerika sejauh mana ia kehendaki. Sekarang ini dajjal tidak lagi terlalu membutuhkan Amerika ... jadi 'Selamat tinggal Amerika'. Dalam Arab Spring yang kedua kita telah melihat sekarang yang peristiwa sedang berlaku yang akan berpuncak dengan apa yang amat dikehendaki oleh Zionis, yaitu sebuah negara Israel yang telah lahirpada 1948 dan sejak dari itu kekuasaannya semakin membesar dan akan menggantikan US sebagai negara yang ketiga dan terakhir yang akan memerintah dunia. Kemudian Israel harus melancarkan perang-perang yang besar. Dalam usaha Israel untuk melancarkan peperangan yang besar, mereka harus melemahkan orang-orangIslam. Walaupun kerajaan negara Islam adalah dibawah telunjuk Zionis,orang-orang Islam masih wujud di sana. Jadi Israel memerlukan sesuatu yangdapat melemahkan orang-orang Islam. Kertu terbaik yang mereka miliki adalahperang saudara antara syiah dan sunni,dan itulah yang sedang dimainkan sekarang.

Waktu saya sudah hampir habis.

Arab Spring yang kedua, pada pendapat saya akan menyaksikan ... saya berharap yang itu tidak terjadi,sayaharap perkiraan saya salah.
Yaitu Satu serangan keatas Iranyang mana bertujuan untuk memprovokasi Iran,itu bukan bermaksud untukmemusnahkan Iran, tidak! Itu hanya sekadar satu ketujan untuk membuat kamutersadar dan kembali bergaduh/bertengkar. Jika Iran termakan umpan itu samaseperti Saddam Hussein yang telah termakan umpan ketika  dia menyerang Kuwait, kemudian kita akanmenyaksikan Iran menyerang Bahrain. Saya amat berharap bahwa ini tidak akan terjadi.Mereka iran Iran menyerang Bahrain, Oh tentu saja mereka mahu hal itu terjadi, Kenapa?

Bila Iran menyerang Bahrain danmengambil jalan ke Mekah dihadapan, dan syi’ah akan menjadi sangat gembira jikamereka ditawarkan perkara itu, itu adalah satu tawaran yang paling baik yangada didunia untuk mereka kemudian Syiah akan mengontrol Mekah dan Madinah.

Dan itulah umpannya,apa yangdapat meyakinkan Iran ialah US dan Britain, Peranchis dan juga NATO, akan meminyingkirkanArab Saudi dan itulah yang akan mereka lakukan sekarang,mereka akan membuangArab Saudi jauh-jauh dan Arab Saudi tidak mampu berperang sendirian. Tidak!

Jika Iran melakukan kesalahan,dengan menyerang Arab Saudi, jika Iran melakukan kesalahan tersebut makaseluruh umat Islam sunni akan bangkit dan akan berlaku peperangan saudaraantara sunni dan syiah, dan Zionis akan mendapat apa yang mereka mahukan. Dansuara Imran Hosein akan menjadi sayup kesepian dalam hutan belantara.

Apa yang sudah saya lakukan untukkamu pada hari ini dalam waktu yang singkat ini,meninggalkan banyak pesan  ialah untuk memberikan kepada kamu sekilaspandangan terhadap sejarah yang telah terjadi selama 100 tahun dulu dariperspektif esketologi Islam. Dan menunjukkan kepada kamu corak/cara yang telahdigunakan oleh dajjal, bagaimana ia bergerak dan bagaimana ia mencoba mencapai tujuannyauntukmemerintah dunia dari Jerusalem.

Kita berdoa agar Allah swt akanmembuatkan kamu semua menjadi amat berminat dalam perkara ini sehingga kamuakan dapat membuat banyak lagi kajian lebih dari apa yang saya telah lakukandan kamu mendapat kefahaman akan sejarah yang sedang berjalan dalam prosessejarah,kenapa itu terjadi dan bagaimana sepatutnya kita membuat respon terhadap perkara itu.


Q & A - Tanya jawab.

Assalamualaikum syeikh ,pertanyaan saya:

1.“apakah kaitan antara dajjaldan syaitan dan juga yakjuj dan makjuj?
2.”dari sudut bagaimana andamempersembahkan ceramah kamu,nampaknya itu telah diatur dengan cermat sekali.
3.”Saya ingin bertanya kumpulan mana yang bertanggung jawab terhadap apa yang dah terjadi dalam sejarah?

Jawaban :

Protokol Ketua-ketua Zionis merupakan satu dokumen yang sangat penting sekali. Proses sejarah yang sedang terjadi dengan tepat sebagaimana yang disebutkan didalam dokumen tersebut. Jadi bagi kita itu tidak bersangkutan walaupun dokumen itu benar-benar asli atau tidak. Itu adalah satu dokumen dan didalamnya terkandung banyak informasi yang benar. Jadi kenapa kita tidak membaca dan mengkajinya dan mengambil faedah darinya. Walaupun itu benar-benar asli atau tidak biarkan pertanyaan itu dijawab oleh seseorang di Washington, kita tidak berminat ingin tau berkaitan mengenai hal itu.

Apakah kaitan antara dajjal dengan syaitan?

Syaitan adalah jin, Allah tidak pernah menciptakan jin atau manusia sebagai seseorang yang jahat, tidak!
Manusia mempunyai pilihan, yaitu untuk menjadi orang Islam atau orang kafir. Jin juga mempunyai pilihan yaitu untuk menjadi jin Islam atau jin kafir. Dan jika kamu jin atau manusia kamu bisa berdiri di depan Allah dihari akhirat kelak untuk di adili. Sebab Allah tidak pernah memprogram kamu untuk melakukan kejahatan. Kamu sendiri yang memilihnya/memilih jalan itu .

Fa alhamaha fujuroha wa taqwaha - فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَاهَا . Q. S. al-Syams 91: 7

….. الْحَقُّ مِنْ رَبِّكُمْفَمَنْ شَاءَ فَلْيُؤْمِنْ وَمَنْ شَاءَ فَلْيَكْفُرْ …….  Q.S 18 Al-Kahf ayat 29

 ..“Kebenaran itu datangnya dari Rabb-mu; makabarangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yangingin (kafir) biarlah ia kafir'.. .

Allah telah memberikan kmampuan kepada kamu seperti untuk memilih menjadi baik atau jahat. Kamu mempunyai pilihan,kebebasan untuk memilih jalan ini atau jalan itu,tapi tidak dengan dajjal,dajjal tidak mempunyai macam macam pilihan. Allah telah menciptakan dia (dajal) sebagai seorang yang jahat.

"Katakanlah: 'Aku berlindung kepada Rabb yang menguasai subuh," قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ  – (QS.113:1)
"dari kejahatanmakhluk-Nya,"  مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ – (QS.113:2)

Jika kejahatan yang Allah ciptakanitu bukan dajjal kamu beritahu saya apakah itu?
Jadi di sini ada satu perbedaan yang amat besar sekali antara dajjal dan syaitan.

Yakjuj dan makjuj harus di bedakandengan orang yang menjadi pengikutnya.

Hadist ini telah ditulis sebanyak 4 kali dalam sahih Bukhari yang mana pada hari kiamat kelak, Allah swt akan katakan kepada Adam a.s, "Keluarkan orang yang akan dimasukkan ke dalam neraka jahannam" dan Adam bertanya berapa banyak yang harus dikeluarkan,Allah menjawab, setiap dari 1,000 orang, ambil 999 untuk dimasukkan kedalamneraka Jahannam. Nabi Muhammad saw bersabda, 1 orang yang akan dimasukkan kedalam syurga adalah dari kalangan kamu tapi 999 adalah terdiri dariahli/pengikut Yakjuj dan Makjuj.

Jadi sesiapa sahaja yang mengikutYakjuj dan Makjuj akan diadili oleh Allah dan akan dimasukkan ke dalam nerakaJahannam. Apakah status / siapakah sebenarnya Yakjuj dan Makjuj? Hadis itutidak memberitahu kita mengenainya.
Apa yang kita tahu adalah, YakjujMakjuj yang akanakan dibunuh oleh Allah swt ketika Nabi Isa a.s berdoa kepada-Nya.Dan cara yang digunakan untuk memusnahkannya adalah sesuatu yang akan menyerangmereka dari bahagian belakang leher mereka, bahagian tulang belakang yang atassekali,seorang doktor dari South Afrika telah memberitahu saya bahwa berkemungkinanitu adalah sejenis virus dan mereka akan jatuh dan lumpuh dan pada keesokkanpaginya mereka semua akan mati dan badan mereka akan membusuk dengan cepatsekali. Ini adalah hadis yang ada dalam Sahih Muslim.

Jadi kita tidak tahu siapasebenarnya yakjuj dan Makjuj ini,tapi pengikut Yakjuj dan Makjuj juga akandiadili oleh Allah dan akan dimasukkan ke dalam neraka Jahannam. Jin samadengan manusia tapi dajjal berbeda kerana dia telah diprogram sebagai makhlukyang jahat. Jika Allah memprogramkan seseorang sebagai seorang yang jahat,bagaimana Allah akan menghukum orang tersebut? Kamu sahaja yang jawab soalantersebut.

Siapakah yang bertanggungjawabterhadap apa yang terjadi pada hari ini?
Peristiwa yang sedang berlakuini?
Jawaban:

Aktor utama yang sedang berhempaspulas melakukan perkara ini, diatas pentas sejarah, ialah pakatan JudeoKristian.
Atau pakatan Zionis. dan pada dasarpakatan tersebut ialah Yakjuj dan Makjuj. Rujuk buku saya dibelakang. Pemeranutama yang sedang bekerja di belakang tabir adalah dajjal.Dia sedangmenggunakan tentara-tentara ini untuk mencapai misinya, saya harap itu sudahmenjawab pertanyaan kamu.

Saya mempunyai pertanyan :

·        “mengenai .. saya faham yang umpan yangditawarkan kepada Iran, tapi saya tidak faham keadaan Arab Saudi sekarang, merekanampaknya amat yakin sekali dengan tindakan mereka di Syria dan mereka engganberada di bahagian yang selamat, dari manakah mereka dapat rasa keyakinan ini?

·        Saya ingin tahu apakah kepentingan syria diduniaini kerana Syria tidak mempunyai banyak kekayaan atau adakah ia sebagaimempercepatkan proses supaya Nabi Isa dapat turun atau apakah sebenarnya statusSyria secara umumnya.

·        Saya ingin tanya SIH tidakkah berbahaya untukmeramalkan hasil dari perang saudara yang sedang berlaku sekarang bahwa duniamuslim akan gagal dan Israel akan menjadi lebih kuat dan bukan meramalsebaliknya bahwa muslim akan jadi lebih kuat dan Israel akan menjadi semakinlemah.


Jawaban :

Saya sebenarnya mempunyaipandangan yang berbeda mengenai tindak tanduk saudi.Saya tak melihat itusebagai sesuatu yang meyakinkan. Bila kamu mempunyai seekor kerbau/lembu dandia tahu yang kamu akan menyembelihnya, sekarang dia mendapat kekuatan dantenaga dan dia akan bertarung dan kamu bisa berkerja keras untuk mendiamkannya,Iniadalah sikap pihak yang hampir menemui ajal,sekarang itu adalah tindakan yang ceroboh/ sembrono.

Sekarang ini pihak Saudi sedang berwaspada dalam tindakan mereka sejak 60,70,80 tahun. Pada tahun 1924, merekamengambil alih Mekah.sejak saat itu mereka amat berwaspada dengan tindakanmereka. Selama ini keadaan mereka baik-baik sahaja.Tiba-tiba suatu perkaratelah terjadi di Mesir dan Sisi telah mengambil alih Kekuasaan/pemerintahan Morsidan pihak Zionis merasa tidak senang sebab Washington telah berbicara denganIkhwanul muslimin dan Washington telah membuat banyak janji-janji denganIkhwan, kita akan tahu mengenai perkara tersebut pada hari akhirat kelak.

Dan Hillary Clinton memainkanperanan yang penting setelah terjadinya pemilu,untuk memastikan tenterabersenjata mengakui Morsi sebagai presiden.Dan setelah itu beberapa peristiwatelah terjadi untuk memastikan Morsi dan ikhwan menyatukan kuasa di Mesir.

90 pegawai polisi telah di bunuhdi Sinai,itu bukan sekadar untuk mengelabui mata kita, tapi ia juga telahmemberikan peluang kepada Morsi untuk mengambil alih tentera bersenjata.Diatelah memecat pegawai teratas tentera, dia juga memecat menteri pertahanan,kemudianada juga usaha untuk mengontrol badan kehakiman dan banyak lagi.

Jadi kita dapat menyaksikan rezim Mesir sedang mendapatkan kuasa saya tidak punya waktu untuk mengkaji kesalahan yang mereka buat yang berhubungan dengan perlembagaan,tapi saya tak rasa Washington memainkan apa-apa peranan atau gembira melihat Sisi mengambil alih Mesir dan melakukan sesuatu terhadap Morsi. saya tak rasa begitu. DanWashington telah memberikan respon dengan mulai mengancam untuk menghentikan bantuanyang mereka pernah tawarkan kepada Mesir.

Kerajaan Saudi telah memberikansatu respon yang tidak pernah mereka lakukan di dalam sejarah. Untuk pertamakalinya dalam sejarah Saudi. Dengan melulu saudi telah mengatakan bahwa apasaja bantuan yang Washington hentikan, kami akan berikan kembali kepada kamu.

Bagaimana kita ingin jelaskanperkara tersebut?
Mereka telah dapat mengagak nasibmalang yang bakal menimpa mereka dalam rundingan yang telah berlaku dengan Irandan mereka merasa amat marah sekali.Mereka telah dapat mengantisipasi perkara tersebut lama sebelumkita semua dapat memperhitungkannya/meramalkannya yang mana akan terjadi satu perjanjian dengan Iran dan perkara ini bakal diikuti dengan perjanjian-perjanjian yang lain dan itu adalah sebagian dari agenda yang akan berpuncak dengan tersingkirnya Arab Saudi dalam usaha untuk mengumpankan Iran. Jadi saya tidak menganggap itu sebagai satu tindakan yang penuh keyakinan. saya menganggap ia sebagai satu sikap ceroboh yang dibuat toleh 'lembu/sapi' yang akan di korbankan.

No. 2, kenapa Syria?

Kita sudah tahu kenapa Libya ditukar rezimnya,satu-satunya orang yang tidak tahu adalah mereka yang menari mengikut rentak irama dajjal. Maafkan saya atas bahasa saya sekarang sebab saya merasa amat marah sekali dengan mereka dan mereka meminta bantuan dari NATO untuk menggulingkan Negara Libya.

Tidakkah kamu langsung merasa malu ?
Adakah kalian,orang-orang yang langsung tiada perasaan malu ? Mengambil bantuan dari NATO? Tanpa bantuan NATO tidak mungkin kalian dapat menumbangkan kerajaan Libya,kalian memang orang yang tidak tahu malu dan sekarang ini kamu mengaku bahwa kamu memiliki rezim yang Islamik.
saya tidak mahu islam yang macam itu, kalian boleh mengambilnya dan membuangnya ke dalam tong sampah,sebab kami tidak akan mengadakan hubungan baik apa apa dengan kalian. Kami tidak akan sekali-kali meminta bantuan walaupun berkiatan dengan keuangan,ketenteraan atau apa saja persekutuan Zionis, Judeo Kristian Anglo Amerika. Tidak! Bukan kami.

Buatlah kalau kalian mau! Dan sekarang kamu lakukan pula perkara itu di Syria tanpa rasa malu,kenapa syria?
Sebab sebagaimana yang telah saya katakan sebelum ini tujuan utama yang mereka ingin capai pada masa ini adalah perang saudara dalam dunia Islam. Perang saudara antara sunni dan syiah dan tentera dajjal sedang menari begitu rancak sekali mengikut rentak irama gendang itu pada kali ini.

Tidak pernah menabuh serancak itu yang mereka buat terhadap syiah sebab mereka adalah orang yang mempunyai mata tapi tidak dapat melihat.
mereka mempunyai telinga tetapi mereka tidak dapat mendengar. Mereka mempunyai hati tapi mereka tidak dapat memahaminya dan mereka adalah
seumpana binatang ternak,Maafkan saya karena meluapkan kemarahan saya sekarang ini kerana saya dapat melihat perancangan yang mereka laksanakan didepan mata saya dan serangan terhadap Syria dan juga pertukaran rezim di Syira akan memberikan keuntungan kearah peperangan Sunni dan syi'ah.

No.2, Syria memiliki satu komunitas Kristen ortodok yang penting.Dengan cara yang sama seperti orang Turki yang sekuler mau mengambil alih jika terjadi pergantian rezim di Konstantinopel pada 1908. Revolusi yang amat penting itu telah berhasil dibuat pada 1908,kemudian datang pula perang dunia yang pertama jadi pihak Rusia telah mendesak rakyat Armenia untuk bangun dan menentang kerajaan Usmaniyah kemudian kerajaan Usmaniyah yang sekuler di Konstantinopel telah mengambil tindakan terhadap mereka kemudian pembunuhan yang masal  telah terjadi.

Satu provokasi yang sengaja dibuat yang menggunakan kebijakan yang sama dengan apa yang telah dilakukan sebelum ini oleh kerajaan Usmaniyah.
Sekarang ini orang Turki yang sekuler juga turut melakukan perkara yang sama yaitu untuk menusukkan tombak ke hati Rum maka dengan itu akan ada keadaan yang saling bermusuhan selama-lamanya (antara islam dan Rum) .

Apa yang saya rasa ialah pahlawan-pahlawan dajjal akan mengambil alih Syria dan akan membunuh orang-orang Kristian secara masal,Dan pembunuhan orang-orang Kristian di Syria akan membuat bermusuhan Rum dengan Islam selama lamanya.
Mereka tidak mahu kita (muslim) beraliasni dengan Rum itu terjadi.

No. 3, itu adalah sesuatu yang amat memalukan sekali bagi Rusia.Rusia hanya memiliki satu pengkalan tentara diluar Rusia dan itu terletak di Syria atau juga pinggir pantai Mediterania.Dan untuk melihat pengkalan tentera itu menjadi pengkalan tentera NATO,sebab sekarang ini Libya merupakan sebuah negara NATO.

Semua orang tahu mengenai perkara itu kecuali pahlawan dajjal.Sekarang ini NATO lah yang menguasai Libya. Jadi NATO akan mengambil alih pengkalan tentera Rusia yang ada diSyria dan itu akan menjadi satu pukulan yang besar kepada Rusia dan keadaan sama terjadi yang mana China akan mendapat pukulan yang besar jika Pakistan berpecah.

Pengkalan tentera di Baluchistan (Gwadar Port) yang dimiliki oleh negara China dalam usaha untuk melindungi kapal-kapal perdagangan dari China, sebagai contohnya minyak. Jika itu beganti menjadi pengkalan tentera NATO, maka,'selamat tinggal China'sebagai negara kuasa besar.

Saya mempunyai pilihan, 15,20 tahun yang lalu,saya bisa menutup mulut saya dan hanya Allah sahaja yang tahu masa depan dan saya juga bisa mengenepikan ilmu esketologi Islam saya dan saya bisa menahan diri dari berkata mengenai perkara yang tiada seorang ahli ekonomi dunia yang akan katakan,tapi saya tidak lakukan perkara tersebut. Saya menggunakan pembelajaran Qur'an dan hadist saya dalam mendapatkan ilmu esketologi Islam saya. Dan untuk sampai kepada satu kesimpulan yang mana kita sekarang berada dalam satu keadaan yang amat berbahaya dalam sejarah,
jika terjadi peralihan kekuasaan dari US (pax Amerikana) ke satu lagi negara pemerintah dunia ke Pac Judaica. Amerika sekarang ini sedang menuju keruntuhan.

Kajian ini berlaku 15-20 tahun yang lalalu,ada bukti kenyataan tersebut jika kamu mau memeriksanya. Dan dalam usaha US untuk jatuh dan ia tidak akan lagi dikenali sebagai negara pemerintah dunia,dollar US harus runtuh. Saya telah meramalkan perkara ini. Saya bukannya seorang Nabi! Jangan kamu jadi bodoh!

Ada lelaki ini telah membuat ramalan berkaitan ramalan perdagangan dan perkara macam ini nampaknya akan terjadi, jadi biar saya laburkan wang saya disini. Apa yang sudah berlaku dengan sains politik? Melihat kepada rentetan peristiwa yang berlaku dalam dunia politik. Melihat kepada rentetan peristiwa yang berlaku dalam dunia keuangan atau juga dipanggil sebagai ekonomi keuangan.
kemudian meramalkan bahwa dollar US bakal runtuh.

Apakah yang telah berlaku sejak itu?
Imran Hosein telah mengatakan perkara itu sejak dari 15 - 20tahun yang lalu. Adakah ramalan itu datang tiba-tiba dari dalam topi saya? Tidak!

Adakah jin atau malaikat yang membisikkan kata-kata itu kepada saya ? Tidak!
Saya telah menggunakan kaidah yang kamu telah tolak selama ini. Kritikan saya, kaidah kamu adalah hanya Allah dan Rasul-Nya saja yang boleh. menerangkan dan membuat tafsiran dalam Qur'an dan hadist dan bukannya Imran Hosein.

Tak apalah jika itulah kaidah kamu dan saya tidak menerima kaidah tersebut. Saya katakan bahwa Allah telah menurunkan Qur'an kepada orang-orang yang mau berfikir. Jadi memang ada didalam Qur'an dan hadist yang perlu dikaji. Dan oleh kerana saya melakukan perkara tersebut dan menggunakan kaedah tersebut,saya dapatkan menjangkakan/meramalkan apa yang berlaku sejak 15-20 tahun yang lalu yaitu ekonomi US akan jatuh dan satu sistem keuangan yang baru akan diperkenalkan untuk menggantikannya dan sekarang ini kita sekarang berada diambang apa yang saya sudah perkirakan 15-20 sejak tahun yang lalu.

Saya tak berfikir bahwa saya patut berhenti melakukan apa yang sedang saya lakukan sekarang,bila kita katakan bahwa Israel mau menjadi negara pemerintah dunia,kita tidak katakan bahwa Israel akan menjadi negara pemerintah dunia.Tidak!

Kita katakan bahwa Israel merancang untuk mengambil alih dari US. Kenapa? Kita katakan bahwa Israel mau menjadi negara pemerintah supaya seorang lelaki bisa berdiri di Jerusalem dan mengumumkan bahwa 'saya adalah al masih'.

Tidak kah perkara itu amat menguntungkan bagi kita untuk memahami perancangan mereka?
Sebagaimana yang kita lihat perancangan mereka menjadi! Mereka berhasil Kenapa? Kerana kitalah yang bodoh karena kita menjadikan isu
perbedaan mazhab dan aliran sebagai satu puncak perseteruan kita telah meninggalkan Qur'an dan juga sunnah.
Ya. Manakah buktinya? Buktinya ada disini.

Beritahu saya siapakah dikalangan ulamak-ulamak Islam yang berkata sebagaimana yang dikatakan oleh saya bahwa ini (uang kertas) adalah sesuatu yang palsu, menipu dan juga haram! Saya sudah katakan perkara itu,sebab saya sudah mengkaji perkara ini menggunakan kaiah saya.Sebab perkara yang sebegini begitu berhasil sekali dan zionis juga sedang mendapat keberhasilan dalam mencapai tujuan mereka. Apa yang saya lakukan adalah untuk mengejutkan orang Islam kita dan mencoba mengajar dan pada ketika melakukan perkara tersebut sejak beberapa lama,saya mulai merasa marah.Saya ada satu pertanyaan dari Spain.Saudara kita ingin tau,jika partai Islam dalam negara-negara Islam seperti Tunisia,bukankah bagai Nabi Yusuf a.s dengan raja.

Saya tidak tahu apa itu negara Islam,saya tidak pernah perkatakan itu didalam sejarah hidup saya. Saya tidak tahu walaupun itujatuh dari Mars atau venus atau jupiter,dalam pembelajaran Islam saya, saya tidak pernah mendenga rperkataan 'negara Islam'.Tidak!



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.