PESAN HABIB JUFRY UNTUK INDONESIA

AL HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN AL-JUFRI :
"Aku telah berkeliling dunia dan yang aku lihat mereka semua kering dari kecintaan kepada RASULULLAH SAW...tak pernah aku temukan kecintaan yang lebih besar dari pada kecintaan masyarakat INDONESIA".

Lebih lanjut lagi Al Habib Ali Aljufri berkata :
"Hadirnya kalian di perkumpulan besar ini meninggalkan segala urusan dunia kalian yang semuanya itu di dasari dari Kecintaan yang besar yang ada di hati-hati kalian kepada Rasulullah Saw dan itu pulalah yang membuat aku hadir dari tempat yang jauh, karena ingin mendapatkan Kemuliaan berkumpul bersama kalian para Pecinta Rasulullah Saw".
"Akan datang masanya nanti datang penduduk Dunia (Dari America, Rusia, Cina, Inggris, dll) ke Indonesia, untuk belajar lebih dekat dengan Allah Swt dengan kecintaan kepada Rasulullah Saw pada Masyarakat Indonesia".

"Aku (Al Habib Ali bin Abdurrahman Al Jufri) telah berkeliling Dunia dan yang aku lihat mereka semua kering dari Kecintaan kepada Rasulullah Saw yang perlu ada contohnya dan tak pernah aku temukan Kecintaan yang lebih BESAR daripada Kecintaan Masyarakat Indonesia".
"Maka jagalah kecintaan ini jangan dengarkan mereka yang mencoba meruntuhkan dan memudarkan kecintaanmu kepada Rasulullah Saw dan pada Ahlul Bait serta para Sahabatnya Ra".
"KARENA KALIAN ADALAH AHLUL MADINAH...Kalian (Penduduk Indonesia) menerima Islam yang di bawa oleh Walisongo (9 Wali) tanpa peperangan, begitu pula penduduk Madinah masuk Islam tanpa peperangan".

"Kalian (Penduduk Indonesia) selalu menyambut dengan hangat tamu-tamu dari luar negeri dengan kasih sayang dan Akhlaq dan budi pekerti yang luhur, begitu pulalah Ahlul Madinah menyambut kaum Muhajirin yang Hijrah bersama Rasulullah Saw".
اللّهمّ صلّ Ùˆ سلّÙ… علی سيّدنا محمّد Ùˆ علی ال سيّدنا محمّد ..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.