SAAT MALAYSIA TELAH PUNYA ASTRONOT INDONESIA BARU PUNYA UNIVERSITAS 212

JIKA IRAN DENGAN ASTRONOT ( MUSLIMAH ) LALU MALAYSIA JUGA, INDONESIA KAPAN...????? Dah....mendingan ribut saja.."SUNNI-SYIAH"..TAWASSUL, SYIRIK, KHURAFAT, BIDNGAHHHH, SENDOK GARPU, PIPIS KUCING, PIPIS ONTA,..KAFIRRRRRRRRRRRRR, SESATTTTTTTTTTTTTTTT..BUKAN ISLAMMMMMMMMMMMM !!!!! HEHEHE "LUPA....KELUAR ANGKASA KAN BIDNGAHHHHH JUGA..PESAWAT LUAR ANGKASA ITU TIDAK SYAR'I,..POKOKNYA GAK SEIMAN DAH"

Sheikh Muszaphar Shukor Al Masrie bin Sheikh Mustapha (lahir 27 Juli 1972; umur 45 tahun) adalah pakar kesehatan Malaysia berdarah Melayu dan orang Malaysia pertama yang pergi ke luar angkasa, diumumkan oleh Perdana Menteri Abdullah Badawi pada 25 September 2007.

Ia, bersama Yuri Malenchenko (Rusia) dan Peggy Whitson (AS), telah lepas landas pada 10 Oktober 2007 dengan Soyuz TMA-11 yang diluncurkan menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) dalam program kerjasama dengan Rusia dan akan kembali ke Bumi bersama Fyodor Yurchikhin dan Oleg Kotov.


Pria yang menempuh pendidikan kedokteran itu terpilih dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan contoh bakteri di luar angkasa selama 11 hari lamanya. Kini, Shukor berharap bahwa ada penerusnya yang bisa mengibarkan bendera Malaysia di ruang hampa udara. Uniknya, Shukor malah berharap pemerintah Malaysia serius menyiapkan astronot perempuan, seperti dilansir Asia One.

"Saat ada astronot perempuan yang diberangkatkan, dia pasti bisa menginspirasi generasi muda dan perempuan di Malaysia serta di dunia lainnya," ungkap Shukor. Harapan Shukor ini mungkin cukup beralasan mengingat dari total 520 orang yang pernah menjelajah ruang hampa, hanya ada 50 orang perempuan di antaranya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.