Rangkuman ceramah : Tanda-tanda Hari Akhir - 10 Tanda Besar Akhir Jaman

Rangkuman ceramah : Tanda-tanda Hari Akhir - 10 Tanda Besar Akhir Jaman
Bismillahir rohmaanir rohim.

Surah An-Nahl surah ke-16 ayat 89 dalam Al-Qur’an yang bermakna Lebah, dan Alloh SWT berfirman:
“ wanazzalna ‘ngalaikal-kitaaba-tibyanallikulli syai’in – wahudan waroqhmatan – wabusro lilmuslimiin ”.
- Shodaqollohul adziim-
“... Dan Kami turunkan Al-Kitab (Al-Qur’an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri(muslimin).” (QS An-Nahl : 89)

Tanda-tanda Hari Akhir.
Para sahabat Nabi (saw) sedang duduk berdiskusi.
Saat dia baginda Nabi Muhammad (saw) datang dan bertanya:
Apa yang kalian bicarakan?
Mereka berkata: Kami sedang membicarakan 'alamatus sa'ah, Tanda-tanda Hari Akhir.
Kemudian baginda Nabi Muhammad (saw) bersabda, hadits ini ada dalam Sahih Bukhari, ada pula dalam Sahih Muslim.
Dia bersabda: "Hari Akhir tidak akan datang hingga...",
dan dia menyebutkan 10 tanda.
Waktu terjadinya 10 tanda ini tidak berurutan. Kita tidak tahu urutan kejadiannya. Jadi, kami memberi anda 10 tanda acak.
(1) Dajjal,
(2) Ya'juj dan Ma'juj, Gog dan Magog
(3) Kembalinya Putra Maryam, Nabi Isa a.s.
(4) Dukhan, kabut asap
(5) Daabbatul 'ardh,binatang buas atau makhluk al-'Ardh.
(6) matahari akan terbit dari barat.
7, 8, and 9, bahwa akan ada 3 khusuf, bentuk jamak dari khasf.
(10). bahwa api akan keluar dari Yaman. Saya tidak memahami ini sebagai api secara harfiah. Api yang keluar di Yaman, yang akan menggiring manusia ke mahsyar mereka yang akan menjadi tempat berkumpulnya manusia.

Dari sepuluh tanda-tanda tersebut, yang paling jelas dan detail terdapat di Qur’an adalah kedatangan kembali, anak Maryam, Nabi Isa (as).
Walaupun tanda-tanda besar tersebut tidak disebutkan sesuai dengan kronologisnya oleh Muhammad SAW, namun diatas saya mencoba mengurutkannya sesuai kronologis kejadiannya.
Bagaimana saya bisa mengurutkannya seperti diatas? Kita mengetahui dari Hadist Nabi SAW, bahwa longsornya tanah di Arabia, sebagai suatu kejadian yang besar, akan memakan tentara besar yang menuju ke Mekah dari arah Selatan. Tentara itu dalam perjalanan untuk menyerang Imamul Mahdi, keturunan Nabi Muhammad SAW. Rasulullah SAW menubuahkan bahwa Imamul Mahdi akan membangun kembali Kilafah Islam di Jazirah Arab. Setelah kejadian itu terjadi (longsornya tanah yang ketiga) maka Isa Anak Maryam akan muncul dari langit dengan kedua tangannya bersandar pada dua malaikat, dan kemudian beliau akan membunuh Isa Palsu atau Dajjal. Quran sendiri memberitahu bahwa Isa as, adalah ‘ilm (ilmu-pengetahuan kebenaran) mengenai jam terakhir (dekade terakhir akhir jaman):

DAJJAL

Saya telah menerangkan dalam buku saya, “Jerusalem Dalam Al Qur’an”-Pandangan Islam Mengenai Nasib Jerusalem’, bahwa Dajjal telah dilepaskan semasa Nabi Muhammad SAW, hidup.
Berdasarkan Hadist beliau maka Dajjal telah menyelesaikan tahap pertama misinya yaitu “sehari seperti setahun”, dimana Inggris menjadi kuasa dunia, dan sekarang akan segera menyelesaikan tahap kedua misinya di bumi yaitu “sehari seperti sebulan”, dimana USA menjadi kuasa dunia. Tahap ketiga dan terakhirnya adalah “sehari seperti seminggu” dimana dia akan meniru menjadi Isa as, dan memimpin dunia dari Jerusalem, saya yakin pada periode ini Israel akan menggantikan USA sebagai negara superpower (adikuasa), yang mana akan terjadi setelah Israel melancarkan Perang Besar di Jazirah Arab sehingga wilayahnya akan meluas secara dramatis dari Sungai Eufrat di Iran hingga Sungai Nil di Mesir. Israel akan merebut dan menguasai Terusan Suez, dan merebut dan menguasai seluruh ladang minyak Arabia.

Pada saat terakhir di “satu hari seperti seminggu”, Dajjal, Al Masih Palsu akan terlahir ke dunia dari orang tua Yahudi, dia berambut keriting dan bertubuh kekar, tumbuh dewasa sebagai pemimpin Israel dan akan menyelesaikan misinya yaitu memerintah dunia dari Jerusalem (Israel sebagai superpower) seperti dunia kini diperintah dari Washington DC.
Allahu’alam!
----
“Dan dia (Isa as) akan menjadi pertanda (dari datangnya) jam j (pengadilan manusia): oleh karenanya jangan meragukan jam j ini, namun ikutilah Aku: ini jalan yang lurus.” (Qur’an, Zukhruf, 43:61)
Allah SWT menyatakan di Qur’an Surat ke-31 Al Luqman, ayat 34;
Pengetahuan mengenai jam terakhir (Hari Kiamat) hanya milik Allah SWT,
Ketika Isa as datang kembali, yang merupakan pemenuhan janji Allah SWT, ini adalah peristiwa maha penting di dalam sejarah umat manusia yang belum terjadi.
Allah SWT, berjanji kepada Banu Israel, setelah mereka dikeluarkan dari Jerusalem, bahwa Allah SWT, akan mengirimkan seorang Rasul (sebuah janji yang telah Allah SWT, tepati), seorang Al Masih (pintu ampunan-setelah kufur yang dilakukan Bani Israel sebelumnya), akan membawa mereka kemasa kejayaan Sulaiman (as). Sulaiman (as) adalah seorang kepala negara, Negara Islam Israel, yang pada masanya adalah Negara Penguasa Dunia, dimana Sulaiman (as) memerintah dunia dari Jerusalem.

Demikianlah masa kejayaannya, dan Al Masih akan mengembalikan masa itu. Ketika Allah SWT mengirimkan Al Masih, mereka kufur dan mendustakannya.
Mereka mengatakan bahwa Isa (as) adalah anak haram, dan mereka kemudian dengan sombong dan lantang mengatakan telah membunuhnya di tiang salib.
Allah, Maha Tinggi, menyatakan di Qur’an Sura An Nisa, ayat 157;
Mereka berkata (dengan lantang dan sombong), “Kami membunuh Al Masih, Isa anak Maryam, Rasul Allah”

Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa Allah SWT, membuatnya seperti mereka telah membunuhnya. Allah SWT, telah mengangkat Isa (as) ke sisiNya. Isa (as) akan kembali, dan ketika ia kembali, ini adalah salah satu peristiwa yang merupakan tanda besar dari akhir jaman. Nabi Muhammad (saw) memberitahu kita bahwa Allah SWT, akan mengirimkan seseorang, yang memiliki kekuatan dan kekuasaan, dari Allah SWT, yang akan meniru sebagai Al Masih, dan menipu Banu Israel. Seseorang itu dikenal sebagai Dajjal, Al Masih Palsu, Al Masihud Dajjal.
Untuk berhasil menyelesaikan misinya, maka Dajjal akan;
1.Membebaskan Jerusalem dari kekuasan non Yahudi.
2.Membawa Banu Israel ke Jerusalem dari manapun mereka berasal.
3.Mendirikan Negara Israel.
4.Dia harus menjadikan Negara Israel, negara yang memerintah dunia. Sebuah peristiwa yang akan terjadi di masa depan yang dekat.
Ketika peristiwa nomor 4 ini terjadi, maka Dajjal telah menyelesaikan misinya sehingga Banu Israel menjadi yakin bahwa saat inilah saat kejayaan Israel (seperti saat Sulaiman (as). Oleh karena itu, Dajjal akan melakukannya dengan jalan penipuan (tipu daya). Inilah mengapa Dajjal memiliki gelar PhD (S3) dalam hal penipuan.
Dengan penipuan yang dilakukannya maka umat manusia tidak merasa ketika mereka meninggalkan Islam, bahkan merasa bahwa mereka adalah sebaik-baiknya umat Muslim dari seluruh jaman!
Rasulullah (saw) menjelaskan bahwa cara-cara strategi Dajjal dalam mencapai tujuan ini adalah dengan memperbudak seluruh umat manusia sedemikian rupa sehingga, seluruh umat manusia di dunia ini akan dipimpin oleh satu orang. Metode perbudakan manusia adalah melalui perbudakan ekonomi yang dicapai dengan mengaplikasikan riba ke dalam sistem perekonomian dunia. Tatanan Dunia Baru (New World Order).
Rasulullah (saw), menjelaskan bahwa di akhir zaman, riba akan menguasai perekonomian di seluruh dunia. Di zaman Dajjal, cuaca juga akan dikuasai dan dikontrol Dajjal.
Dia akan menghentikan hujan turun ke bumi, bukan karena dia menemukan metodologi baru dibidang klimatologi, namun karena sesuatu yang disebut asap (dukhan). Pencemaran lingkungan dan polusi yang menyebabkan perubahan cuaca. Rasulullah (saw) juga menjelaskan bahwa golongan terkahir yang dapat keluar dari pengaruh Dajjal adalah wanita, sehingga laki-laki akan mengikat istrinya, saudara wanita, dan anak wanitanya di rumah agar selamat dari pengaruh Dajjal. Dajjal membawa agama setan yang disebut materialisme, sehingga wanita adalah pihak yang mudah masuk ke dalam perangkap Dajjal. Namun kini pertahanan laki-laki terhadap materialisme juga sudah hancur, kondisi mereka sama seperti wanita, mudah terpengaruh dengan materialisme. Hal ini dikonfirmasi dengan munculnya faham metroseksual.
Wanita diseluruh dunia akan dilanda wabah yang menjadi filosofi dimana wanita melalui Revolusi Feminisme atau Persamaan Gender. Ketika anda melihat Persamaan Gender sudah merasuki wanita, anda hidup di Jaman Dajjal, dan sesaat lagi akan tahapan terakhir dari strategi Dajjal!
Wahyu Terakhir dan Riba.
Rasulullah (saw) baru saja menyelesaikan Haji. Haji pertama dan terakhir yang dilakukannya. Beliau memberikan Khutbatul Wada atau Khutbah Terakhir (perpisahan), dan wahyu Allah SWT, turun kepadanya:
Al Quran, Al Maidah, 5:3,
Hari ini Aku sempurnakan agamamu
‘Aku telah menyelesaikan tugasku, oleh karenanya Agama ini telah sempurna’.
Itulah mengapa kita menyangka bahwa inilah akhir dari tugas Rasulullah (saw) di bumi, Tidak! Rasulullah, Muhammad (saw) kembali lagi ke Medinah (setelah Haji Wada beliau tidak tinggal dan bermukim di Mekah), dengan sisa hidup selama 81 hari. Di Medinah dua peristiwa penting terjadi. Yang pertama adalah, turunnya satu wahyu lagi dari Allah SWT, kepada Muhammad (saw). Berdasarkan kesaksian Abdullah bin Abbas (ra), yang tercatat di dalam Sahih Bukhari. Ayat terakhir yang diturunkan Allah SWT, itu terdapat di Surat Al Baqarah, ayat 278-81, dimana Allah, SWT, menyatakan pembebasan seluruh umat manusia di dunia ini dari Riba dan bahwa Allah SWT, dan RasulNya Muhammad (saw), menyatakan perang kepada mereka-mereka yang berkolaborasi dalam hal Riba.
Wahai Orang Mukmin! Takutlah kepada Allah SWT, dan serahkanlah Riba yang (masih) ada pada dirimu, jika kamu MEMANG BERIMAN. Jika kamu tidak melakukannya, maka ketahuilah, kamu menyatakan perang terhadap Allah SWT, dan RasulNya.
Mengapa Allah, SWT, menurunkan satu wahyu tambahan setelah wahyu, “Hari ini Aku sempurnakan agamamu, dan menuntaskan pertolonganKu kepadamu”?
Jawabannya adalah karena Riba memiliki bahaya yang teramat besar bagi umat manusia di dunia. ARTINYA, jangan acuhkan pembelajaran dan perhatian anda dari topik ini (Riba). Saya pernah tinggal di kota New York, Ibukota Riba Dunia, dimana saya mengajarkan perihal Riba, dan akhirnya saya mengetahui, bahwa saya adalah satu-satunya orang yang mengajarkan topik ini di New York. Ketika saya menjelaskan topik ini, begitu tercengangnya saya untuk mengetahui bahwa sedikit sekali orang-orang yang mengetahui masalah Riba.
YAJUJ DAN MAJUJ
Saya juga menjelaskan dalam buku saya bahwa Yajuj dan Majuj dilepaskan ke bumi pada saat Rasulullah SAW, hidup. Qur’an sendiri menyebutkan dalam Surah Al Anbiyah mengenai suatu ‘kota’ yang telah dihancurkan oleh Allah, dan penduduk atau kaum di kota itu diusir oleh Allah, yang kemudian dilarang untuk kembali ke kota itu, sampai, Yajuj dan Majuj dilepaskan ke bumi dan menyebar ke seluruh penjuru bumi.
“ Ada larangan terhadap suatu kota yang telah Kami hancurkan, dan mereka (penduduk kota itu) tidak boleh kembali (untuk mengambil alih kembali kota itu sebagai milik mereka) sampai saat Yajuj dan Majuj Kami lepaskan (dari tembok penghalang mereka) dan mereka menyebar ke seluruh penjuru bumi (membuat seluruh penduduk bumi menjadi seperti mereka).” (Qur’an,alAnbiyah,21:95-96)
Saya mengidentifikasi kota itu adalah ‘Jerusalem’. Dan karena Yahudi telah kembali lagi ke kota itu, untuk mengambil alih dan menyatakan kota itu sebagai mereka (1948), maka Yajuj dan Majuj, seperti halnya Dajjal, telah mendekati akhir perjalanan dari misi mereka dibumi. Allah Lebih mengetahui!
Satu Bab dalam buku, ‘Jerusalem di Dalam AL Qur’an’ didedikasikan untuk menjelaskan Yajuj dan Majuj. Dan sebagai tambahan, buku keempat akan dicetak yang diperuntukkan untuk menjelaskan Yajuj dan Majuj secara lebih komprehensif. InsyaAllah.
Khusuf/Khasf , satu di timur, satu di barat dan yang ketiga di Arab.
Khasf adalah pergerakan bumi yang secara normal disebut gempa bumi. Tapi pergerakan bumi ini akan mengakibatkan amblasnya permukaan bumi.Pertama akan terjadi di timur, kedua di barat, dan ketiga di Arab.
Anda tahu saya pernah di sini beberapa tahun lalu dan di Tamansuri UK dulu sedang bulan Ramadhan.Orang-orang, anda tidak dengar tentang ini?
Mereka bangun pada pagi hari untuk Sahur. Dan seluruh rumah... seluruh rumah jatuh amblas. Anda dengar tentang itu? Di Tamansuri UK.
Jadi, satu di timur, satu di barat dan yang ketiga di Arab.Dan ketiga yang di Arab akan menegaskan identitas Imam al-Mahdi. Bukan gerhana matahari dan bulan, bukan bukan... melainkan inilah, amblasnya permukaan bumi di Arab.
KHASF DI TIMUR
Saya percaya bahwa tsunami baru-baru ini sebagai dampak dari gempa dan longsor besar di dalam laut Asia Tenggara, yang menelan korban lebih dari 100.000 jiwa, adalah longsornya tanah di timur yang disebutkan Rasulullah SAW, di dalam 10 tanda besar akhir jaman. Saya sampai pada kesimpulan ini karena:
Pertama, nubuah Rasulullah SAW, bahwa ‘khasf’ akan terjadi di timur, yaitu tanah yang anjlok ke bawah atau membuat seperti lubang atau gua. Tsunami adalah gelombang laut yang besar baik lokal maupun akibat dari sumber non lokal yang diakibatkan oleh perpindahan lantai laut dalam skala besar yang dipicu oleh gempa bumi, pergeseran tanah di dalam laut, atau meletusnya gunung berapi. Ketika tsunami yang melanda Aceh ini terjadi, mereka yang menutupi kejadian ini tidak bisa menyangkal tanda besar akhir jaman ini. Besarnya dari peristiwa itu terekam dari besarnya gempa bumi yang terjadi (9 skala Richter), dan dampak bencananya yang begitu besar.
Yang ketiga, yang paling penting, bahwa anah longsor dalam laut ini terjadi setelah Yahudi kembali lagi ke Tanah Suci (1917), dan mendirikan Negara Israel sehingga mengklaim Tanah Suci sebagai milik mereka (1918-1948). Dan juga terjadi dalam kurun waktu pertumbuhan dan perkembangan Israel untuk menjadi adi kuasa yang kini dapat mendikte AS sebagai adikuasa saat ini (1948-sekarang).
Yang terakhir, kejadian ini terjadi pada saat sebelum Israel terlihat akan melancarkan perang besarnya untuk menjadi adikuasa dunia dengan menguasai seluruh wilayah Jazirah Arab. Selanjutnya, juga bertepatan dengan nubuah mengenai ibadah Haji yang akan ditinggalkan, sebagai konsekuensi penguasaan Mekah oleh Israel, serta pada Dollar AS sedang mengalami kematiannya (turun dengan drastis-krisis ekonomi global). Dan ketika mati, Dollar AS juga akan membawa mati semua sistem ekonomi di dunia ini yang berdasarkan perbankan yang dikelola Yahudi. Tanda besar di timur ini yang terjadi di Bulan Desember 2004 terlihat, sebagai tanda bagi umat manusia bahwa perubahan tatanan dunia akan terjadi.
Tsunami ini terlihat sebagai tanah longsor besar pertama yang membuka turunnya Nabi Isa as, ke bumi, yang akan menjadi ‘bukti nyata’ bagi mereka-mereka yang kini menindas di bumi. Kita perlu menunggu dua kejadian longsor selanjutnya. Allah lebih tahu.
KHASF KEDUA DI BARAT
Ketika gempa bumi dahsyat yang kedua terjadi di barat (dengan tanah longsor, yang membentuk gua, atau perubahan lempeng bumi), ini akan menambah keyakinan kita tentang tanda besar akhir jaman ini.
Gempa yang kedua akan menjadi pertanda datangnya Isa as, telah dekat, hingga gempa dengan longsor atau amblesnya tanah ke dalam bumi terjadi untuk ketiga kalinya di Arabia, yang akan menenggelamkan sebuah pasukan tentara besar, dan kemudian yang terakhir, api akan keluar dari Yaman.
Saat ini kita dekat sekali dengan kejadian ini, longsor kedua, walaupun kejadian yang pertama terjadi di bawah laut yang mengakibatkan tsunami besar (50 m), kejadian yang kedua ini bisa sama atau berbeda dengan yang pertama. Karena yang ketiga, akan memiliki episentrum di utara Mekah di Arabia.
Kejadian yang kedua ini akan terjadi di arah barat dari Medinah, kemungkinan besar di Samudera Atlantik, yang akan mengakibatkan Tsunami di kepulauan Karibia atau di Pantai Timur AS. Kemungkinan lain adalah terjadinya gempa di wilayah AS sendiri, di lempeng California. Allah lebih tahu!
KHASF KETIGA DI ARABIA DAN MUNCULNYA IMAM MAHDI
Aisya ra, berkata: Rasulullah berkata, “Sebuah tentara besar akan menyerang Ka’bah, dan ketika tentara ini sampai di Al Baida (sebelum sampai di Mekah), seluruh tanah disitu akan longsor dan menelan tentara itu!” Aisya bertanya: “Wahai Rasulullah, bagaimana dengan orang-orang yang berada di situ, yang bukan merupakan bagian dari tentara penyerang?” Rasulullah SAW, menjawab: “Mereka semua akan tertelan tanah, dan di akhirat akan dinilai sesuai dengan amal perbuatannya.” (Shahih Al Bukhari).
Ummu Salamah berkata, Ummul Mu’minin: Rasulullah berkata:”Percekcokan akan terjadi disaat kematian seorang Kalifah dan seseorang dari Medinah akan datang ke Mekkah. Beberapa golongan masyarakat di Mekah akan datang kepadanya, tanpa persetujuannya, mereka berbaiyah kepadanya diantara sudut (Ka’bah) dan makam. Sebuah tentara besar akan di kirim dari arah Syria, untuk membunuhnya, namun tentara itu akan ditelan tanah di gurun antara Mekah dan Medinah. (Sunan Abu Daud)
Jelas dari Hadist diatas, bahwa terjadinya longsor yang ketiga adalah bersamaan dengan munculnya Imamul Mahdi di bumi. Namun Imamul Mahdi tidak akan muncul di bumi sampai Israel menjadi adikuasa dunia. Allahu’alam
Rasulullah (s.a.w) bersabda :
Tanda tanda hari kiamat itu bagaikan marjan marjan yang dirangkai dengan kawat. Bila kawat itu putus, maka yang sebagian mengikuti sebagiannya. (HR. Ahmad).
Daabbatul 'ardh,binatang buas atau makhluk al-'Ardh
'Ardh bisa bermakna bumi,'Ardh bisa bermakna alam materi. 'Ardh bisa berarti tanah, 'Ardh bisa berarti wilayah.Dalam konteks munculnya istilah ini,menurut saya itu merujuk pada al-'Ardh al-Muqaddasah,Tanah Suci (Palestina). Bahwa binatang buas akan muncul di Tanah Suci (Palestina). Al-Qur'an memberitahu kita mengenai binatang buas itu. Dan anda tahu tanda baca di dalam Al-Qur'an tidak datang dari Allah, tidak. Nabi (saw) melantunkan ayat Al-Qur'an lalu juru tulis menuliskannya. Tapi saat mereka menuliskannya, mereka tidak menempatkan tanda baca. Jadi, ini adalah satu kata yang bisa punya dua makna yang mungkin bahwa binatang buas akan berbicara kepada mereka atau melukai mereka.
Pemahaman saya adalah makna kedua itu lebih sesuai.
Jadi, saya sampai pada kesimpulan bahwa Negara Israel sekarang ini adalah binatang buas dari bumi dan Allah Maha Tahu (Allahu 'alam).
MATAHARI TERBIT DARI BARAT
Mereka yang mengartikan tanda ini secara tersurat, bahwa tatanan tata surya akan dibalik walaupun dalam Qur’an dijelaskan bahwa tidak akan ada perubahan tatanan alam semesta di semua ciptaan Allah:
“Arahkan jalanmu dengan tegap, lurus dan ikhlas pada iman: Dirikankanlah pekerjaan dan keseharianmu pada pola yang telah Dia ciptakan untuk manusia: tidak akan ada perubahan di semua ciptaan Allah (bumi tak boleh dirubah demikian Allah takkan merubah alam semesta sampai pada saatnya): Inilah dasar dari Diin (ketaatan pada Allah): namun kebanyakan manusia tidak mengerti.” (Qur’an, al-Rum, 30:30)
Tetap saja mereka percaya matahari akan terbit dari barat walaupun Ibrahim as, telah menantang Rajanya untuk membuat mataharti terbit dari barat, jika dia memang memiliki kekuatan melebihi kekuatan Allah:
Hast thou not turned thy vision to one who disputed with Abraham about his Lord, because Allah had granted him power? Abraham said:
“Tuhanku adalah dia yang memberi hidup dan mati.” Dia berkata: “Akupun memberi hidup dan mati.” Ibrahim berkata: “Allah yang membuat matahari terbit dari timur, dapatkah kamu membuatnya terbit dari barat!” Maka dia menolak iman, dan Allah tidak memberi panduan (ilm) pada orang-orang secara tidak adil. (Qur’an, al-Baqarah, 2:258)
Demikianlah mereka menunggu matahari terbit dari barat dan menghiraukan fakta bahwa Qur’an dan Hadist tidak berkontradiksi/berlawanan satu sama lain
Ad Dhukan
Saat malhama/perang nuklir terjadi, mereka yang akan bertahan yaitu orang-orang yang tinggal di pedesaan terpencil, area pegunungan,bukit,gua.. Dan anda tahu bahwa anda berada di pedesaan terpencil di mana anda tidak bisa mendapat sinyal telepon genggam.
anda tahu, bom nuklir yang menghasilkan kepulan awan berbentuk jamur?
Jadi bisakah anda bayangkan apa yang akan terjadi saat ribuan senjata nuklir digunakan?
Inilah ayat Al-Qur'an yang berkenaan dengan hal ini.
Dalam Surat Al-Israa' yang dikenal juga dengan Surat Bani Israil.
Allah (SWT) berfirman, dengarkan ayat ini :
dan tidak satu pun kota akan terhindar. Allah akan mengancurkan setiap kota (negeri) dan orang-orang yang terhindar dari kehancuran, akan diazab dengan azab yang pedih (Al-Qur’an Surat Al-Isra, 17:58).
Jadi itulah kelak setelah malhama/perang besar (nuklir)/armageddon/the great war, akan nampak salah satu tanda besar hari akhir yaitu Ad Dukhan/ asap.
Munculnya Api Dari Yaman,
bahwa api akan keluar dari Yaman. Saya tidak memahami ini sebagai api secara harfiah.
Saya memahami ini adalah api revolusi. Anda ingat, 1990, beberapa dari anda mungkin sudah lahir? 1990, Ketika Sadam Husein mengirim pasukannya ke Kuwait, ha? Dan
mengambil alih Kuwait, ingat? Ya ampun... orang-orang Malaysia mereka merayakannya. Iya, waktu itu warga Malaysia sangat senang. Dan seluruh warga Malaysia dulu mendukung Saddam,Singapura juga.Membuat pusing Pemerintah Singapura karena mereka benci Kuwait.
Dan warga Yaman, 8 juta orang dari mereka bekerja di Saudi Arabia. Dan warga Yaman bersorak dan mendukung Sadam Husein. Maka, saat Bush senior mengirim serangan yang disebut Badai Gurun (Desert Storm) dan mendorong pasukan Irak ini keluar dari Kuwait.
Kemudian Saudi Arabia balas melawan 8 juta warga Yaman itu, mengusir mereka keluar dari Negara itu. maka, jantung hati Yaman adalah anti-sistemik.
Jantung hati Yaman, mengutuk penindas.
Dan karena inilah, Nabi bersabda:
"Ya Allah,limpahkanlah keberkahan untuk kami di Syam (Suriah) dan Yaman kami". Saya harap Indonesia juga termasuk.
Jadi, api akan keluar dari Yaman dan mendorong manusia ke tempat berkumpul mereka yakni Arafah. Maka itu berarti selamat tinggal untuk Saudi Arabia. Inilah 10 tanda besar Hari Akhir. Dan saya ingin membahasanya satu per satu, tapi saya tidak punya waktu sekarang karena setiap tanda ini butuh waktu lama untuk dibahas.
.....mashaAllah...
Daripada Huzaifah bin Asid Al-Ghifari ra. berkata:
“Datang kepada kami Rasulullah saw. dan kami pada waktu itu sedang berbincang-bincang. Lalu beliau bersabda: “Apa yang kamu perbincangkan?”. Kami menjawab: “Kami sedang berbincang tentang hari qiamat”.
Lalu Nabi saw. bersabda: “Tidak akan terjadi hari qiamat sehingga kamu melihat sebelumnya sepuluh macam tanda-tandanya”. Kemudian beliau menyebutkannya: “Asap, Dajjal, binatang, terbit matahari dari tempat tenggelamnya, turunnya Isa bin Maryam alaihissalam, Ya’juj dan Ma’juj, tiga kali gempa bumi, sekali di timur, sekali di barat dan yang ketiga di Semenanjung Arab yang akhir sekali adalah api yang keluar dari arah negeri Yaman yang akan menghalau manusia kepada Padang Mahsyar mereka”.
H.R Muslim

(+) Sekarang kalau kita merujuk dari perspektif/pandangan Islamik Eskatologi:
"Kita tidak menilai hal ini dari jangka pendek saja, "Saya harap kepada seluruh murid saya di seluruh dunia dapat mengamati dan konsentrasi tentang hal ini, dalam hal ini kita fokus ke peran Damaskus". Kita tau bahwa tanda dari seluruh tanda akhir zaman adalah di turunkannya kembali Nabi Isa a.s.
Paus (pimpinan kristen katolik roma) tidak mengetahui hal ini tetapi kita tau karena tertera dalam Hadist Rasulullah SAW yaitu; ketika Nabi Isa a.s di turunkan kembali beliau akan di turunkan di “Damaskus” (Masjid Jami’ Al Umawi di Damsyiq sebelah timur). Karena apa saja kejadian yang terjadi di damaskus adalah hal yang sangat penting bagi kita kaum muslimin.
Sebelum Nabi Isa a.s diturunkan Imam Mahdi a.s juga akan berada di Damaskus yaitu di dalam sebuah masjid. Sayangnya, seperti sudah menjadi Trend di dunia Intelejensi Islam seperti yang terjadi di Pakistan, untuk mengacuhkan hadist tentang Imam Mahdi karena di anggap hadist palsu seperti yang di dengungkan oleh” Dr.M Iqbal” di dalam bukunya yang berjudul “Reconstruction of Religius Thought in Islam”.
Dr M Iqbal menampik hadist tentang Imam Mahdi a.s. Demikian pula dengan “Ibnu Chaldun” yang menampik keabsahan hadist ini. Maka dari itulah dia sangat terkenal di dunia barat.
Sebenarnya mereka tidak mengerti metode ilahiah. Sebelum Al-masih diturunkan untuk pertama kalinya Allah SWT menciptakan seseorang untuk mempersiapkan kehadiran al-masih tersebut,orang tersebut tak lain dialah sepupu Nabi isa a.s yaitu Nabi Yahya a.s. (dahulu kala) Ketika Nabi Isa a.s kembali ke tanah suci di usianya yang telah dewasa beliau mendatangi Nabi Yahya a.s yang langsung mengkonfirmasi bahwa Nabi Isa a.s adalah sang Al-Masih yang telah di tunggu tunggu. Ini adalah metode keilahian dalam mengidentifikasi sang al-masih (Nabi) yang asli.
Sejarah akan berulang, inilah yang terlewatkan oleh Ibnu Chaldun dan Dr M Iqbal, semoga Allah menerima mereka karena keilmuan mereka yang luar biasa, dan saya bukan apa apa jika di banding dengan mereka. Maka ketika al-masih akan diturunkan kembali, Alloh menciptakan seseorang yaitu Imam Mahdi a.s
untuk mengidentifikasi keabsahan sang al-masih seperti yang di lakukan oleh Nabi Yahya a.s (kepada Nabi Isa a.s) pertama kali.
Dan ketika Nabi Isa a.s diturunkan kembali di dalam masjid di Damaskus, bukan Tripoli, Imam Mahdi a.s pun berada di dalam Masjid yang sama dan sedang bersiap untuk melaksanakan Sholat dan Beliau (Imam Mahdi a.s) akan mengkonfirmasi bahwa itulah sang Al-Masih, (Imam Mahdi a.s akan bertindak seperti halnya Nabi Yahya a.s dalam kasus ini) yang mengkonfirmasi/ mengindentifikasi; (inilah) sebuah metode ilahiah yang akan berulang.
Namun sebelum semua itu terjadi seperti yang sudah saya bahas dalam ceramah terdahulu, (bahwa) Imam Mahdi a.s akan muncul dan Memproklamirkan dirinya di Makkah, dan pada saat di mekah inilah Imam Mahdi a.s akan di serang oleh tentara dari Negara Syam (Suriah), yang mana ini berarti Damaskus, dari hari ini sampai saatnya nanti (berarti Suriah) tidak di bawah kuasa/kekuasaan orang-orang Beriman!. Apa kalian mulai faham?
Imam Mahdi a.s akan di serang tantara dari Negara syam, damaskus saat ini tidak hanya di kuasai oleh sekte Syi’ah yang menindas kaum sunni secara brutal, tetapi juga damaskus saat ini sebagai Negara penyeru pergerakan faham Nasionalisme arab (fasis) yang paling vokal menggantikan peran bagdad/irak, sementara faham nasionalisme arab bertentangan dengan Islam!.
Ketika tentara syam melewati madinah dalam perjalanannya menuju mekah untuk memerangi Imam Mahdi a.s, dan ketika akan memasuki mekah tiba-tiba tanah terbelah dan merekapun ditelan bumi. Ini adalah salah satu dari 3 Khusuf/gempa yaitu bagian dari sepuluh tanda utama akhirul zaman:
1. Dajjal
2. Kembalinya Putra Maryam (Nabi Isa a.s)
3. Ya’juj dan ma’juj
4. Dukhan
5. Daabbatul ardh
6. Matahari terbit dari barat
7, 8, 9. Adalah gempa yang terjadi di timur, barat, dan arabia. Tetapi oleh karena gempa ini bersifat gerakan tanah yang turun kebawah maka gempa ini di namakan Khusuf. Dan ketika tentara ini tertelan bumi dalam peristiwa khusuf ini, nampaknya ini adalah tanda yang ke 9 dan yang ke 10 adalah api dari yaman
10. Keluarnya Api dari Yaman( api revolusi/api peperangan).
----
Peristiwa penting lainnya yang akan terjadi di damaskus adalah dajjal yang juga akan berada disana. Dan pada saat Nabi Isa a.s di turunkan dan setelah melaksanakan sholat bersama, Nabi Isa a.s meminta untuk di bukakan gerbang Masjid sementara Masjid itu telah di kepung oleh pasukan dajjal. Ketika melihat Nabi Isa a.s, dajjal yang berada di luar merasa sangat ketakutan bagaikan garam yang larut dalam air.
Jadi kita menganggap Suriah sebagai hal penting untuk itu kita tidak menganalisa pergolakan dan kejadian yang terjadi saat ini di suriah hanya untuk periode pendek saja. Tapi kita harus melihatnya lebih jauh kedepan. Lalu apa yang akan terjadi mulai saat ini hingga nanti saat Nabi Isa a.s di turunkan kembali?
Dari Tripoli – Ke Damaskus – ke Imam Mahdi (a.s).
-----
Inilah 10 Tanda Besar Hari Akhir yang dinubuahkan Rasulullah SAW:
Dajjal — Al Masih Al Dajjal atau Anti Kristus atau Mesiah Palsu atau Isa Palsu, Yajuj dan Majuj atau Gog and Magog, Dhukan atau asap, D’abatul Ard atau Binatang Buas Tanah atau Binatang Buas Bumi, Matahari Terbit dari barat, Tiga Kejadian Turunnya Tanah Bumi atau Longsor di Timur,di Barat, dan di Arabia,Api yang muncul di Yaman, yang akan dijadikan patokan berkumpulnya manusia (di hari kiyamah), (ini bukan berarti setelah munculnya api itu langsung terjadi kiamat karena kiamat tidak ada yang mengetahui selain Allah).Kemunculan Isa Ibn Maryam.
Allahu’alam
*Escatologi Islam/Ilmu Akhir Zaman-SIH*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.