HAKIKATNYA SEGALA FITNAH AKHIR ZAMAN ADALAH PELENGKAP NUBUWAH

"Hakikinya" semuanya adalah pelengkap nubuwah, jika itu semua tidak muncul, maka tidak lengkaplah nubuwah sebagai bukti Maha Benarnya Firman Allah Rabbul 'Alamin, juga sabda Baginda Nabi sholallahu alaihi wasallam..."

"kemunculan TANDUK SETAN (dgn segala fitnahnya itu ), JABAL HABSY" PRA JAMAL...dll nya sdh diberitakan oleh beliau saw pada ummatnya di akhir zaman ini tinggal si ummat itu sendiri, mau menggali dan mengikuti segala nubuwah itu atau menolaknya.

bahkan sebelum kejadian "KARBALA", Rasulillahpun sudah memberitakan:



Jibril memberitakan kepada Nabi saw tentang terbunuhnya Al-Husein (as) dan membawa tanah Karbala

Dalam Mustadrak Al-Hakim 3/176:
Ummul Fadhl binti Harits berkata bahwa ia datang kepada Rasulullah saw dan bertanya: Ya Rasulullah, tadi malam aku bermimpi yang menakutkan. Rasulullah saw bertanya: Mimpi apa? Ia berkata: Mimpiku sangat menakutkan. Mimpi apa? Tanya Rasulullah saw. Ia berkata: Aku mimpi seakan-akan bagian tubuhmu kuletakkan di pangkuanku. Rasulullah saw bersabda: Kamu mimpi baik, Fatimah akan melahirkan, dan insya Allah anak itu akan berada dalam pangkuanmu. Lalu Fatimah (as) melahirkan Al-Husein (as) dan ia berada dalam pangkuanku sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah saw.

Pada suatu hari aku datang kepada Rasulullah saw lalu kuletakkan Al-Husein di pangkuannya, kemudian Rasulullah saw menangis. Aku bertanya: Mengapa engkau menangis? Rasulullah saw bersabda: “Baru saja Jibril datang memberitakan kepadaku bahwa ummatku akan membunuh puteraku ini.”
Aku bertanya: Ini (Al-Husein)? Rasulullah saw menjawab: “Ya, baru saja Jibril datang kepadaku dengan membawa turbah (tanah) Al-Husein yang berwarna merah.”

Al-Hakim berkata: hadis ini shahih menurut persyaratan Bukhari dan Muslim.

Hadis ini dan yang semakna juga terdapat dalam:
1. Mustadrak Al-Hakim, jilid 4 halaman 398. Diriwayatkan oleh Ummu Salamah. Al-Hakim berkata: hadis ini shahih menurut persyaratan Bukhari dan Muslim, tetapi mereka berdua tidak meriwayatkan dalam kitabnya.
2. Dzakhair Al-Uqba, halaman 148.
3. Musnad Ahmad bin Hambal, jilid 3 halaman 242, hadis ke 13127 dan 13383.
4. Kanzul Ummal, jilid 7 halaman 106, hd 37669.
5. Majmaj Az-Zawaid, jilid 9 halaman 187.
6. Ash-Shawa’iq Al-Muhriqah, Ibnu hajar, halaman 115, hadis ke 30.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.