CENGKRAMAN ZIONIST DALAM TUBUH PEMERINTAHAN AMERIKA

Jerat Gurita "Pemerintahan Bayangan" Dalam Struktur Pemerintahan Negara Paman Sam (Amerika Serikat)
"Mereka yang tidak belajar dari sejarah ditakdirkan untuk mengulanginya." - George Santayana.
Presiden AS yang lalu dan pemimpin politik papan atas lainnya telah berulang kali mengeluarkan peringatan selama 214 tahun terakhir bahwa pemerintah A.S. berada di bawah kendali "pemerintahan tak terlihat tanpa kesetiaan dan tidak mengakui tanggung jawab kepada rakyat."

Menurut enam mantan presiden AS, satu wakil presiden, dan segudang pemimpin politik berprofil tinggi lainnya, sebuah pemerintahan tak terlihat yang "sangat jahat dalam niat mereka" telah mengendalikan pemerintahan AS "sejak zaman Andrew Jackson" (Setidaknya sejak 1836). Mereka hampir menjalankan seluruh sendi & struktur pemerintahan Amerika Serikat untuk kepentingan mereka sendiri. Mereka praktis mengendalikan kedua belah pihak dan Ini beroperasi di bawah penutup layar buatan mereka sendiri dan membungkam semua pejabat eksekutif, badan legislatif, sekolah, pengadilan, surat kabar dan setiap agen yang dibuat untuk perlindungan publik. "
Akibatnya, "Mereka telah menjadi salah satu sistem elit yang menjalankan pemerintahan AS yang paling berkuasa di dalam negara AS sendiri.AS yang merupakan salah satu bentuk pemerintahan Liberal-Demokrasi terkontrol dan didominasi paling banyak di dunia yang diklaim memiliki sistem beradab tidak lagi menjadi pemerintahan dengan opini bebas, tidak lagi menjadi pemerintahan dengan keyakinan dan pemungutan suara mayoritas, tapi menjelma sebagai pemerintah menurut pendapat dan paksaan kelompok kecil pria dominan."

Sumber untuk kutipan di atas tercantum di bawah ini. Semua kutipan dalam artikel ini telah diverifikasi sebagai otentik dan memiliki kaitan terkait dengan materi sumber. Juga termasuk di bawah ini adalah pernyataan yang dibuat oleh David Rockefeller, Sr, mantan direktur Dewan Hubungan Luar Negeri (CFR), dan Alan Greenspan dari Chairman Federal Reserve dan Ben Bernanke yang tampaknya mengkonfirmasi beberapa peringatan tersebut.

Peringatan Tentang Pemerintahan yang "Tidak Terlihat" Menjalankan AS.

Peringatan yang tercantum di bawah ini, yang muncul secara kronologis, dimulai dengan presiden pertama AS,George Washington. Presiden terakhir yang berbicara dan menyinggung tentang hak tersebut adalah Presiden JF.Kenedy, yang akhirnya dibunuh.

George Washington menulis bahwa sekte Illuminati yang menyusup dalam sistem pemerintahannya ingin memisahkan Rakyat dari Pemerintahan sah mereka,
"Bukanlah niat saya untuk meragukannya, Doktrin Illuminati, dan prinsip-prinsip Jacobinisme belum menyebar di Amerika Serikat. Sebaliknya, tidak ada yang lebih benar dan puas dengan fakta ini daripada saya. Gagasan yang ingin saya sampaikan adalah, bahwa saya tidak percaya bahwa pondok-pondok kaum Mason (Freemason) Bebas di Negara ini sebagai sebuah Kelompok Perhimpunan Masyarakat, berusaha untuk menyebarkan ajaran-ajaran jahat Satanisme & Kapitalisme dari prinsip-prinsip pertama atau yang merusak dari yang terakhir (jika mereka rentan pemisahan). Bahwa Individu dari mereka mungkin benar-benar memiliki pemisahan pendapat Rakyat dari Pemerintah mereka, dan ini terlalu jelas untuk dipertanyakan. "- George Washington, Presiden Amerika Serikat (1789-1797), dikemukakan dari sebuah surat bahwa George Washington menulis pernyataan tersebut pada tanggal 24 Oktober 1798, yang dapat ditemukan di Perpustakaan Kongres (Library Of Congress: George Washington Memperingatkan Illuminati).

"Saya dengan tulus dan percaya dengan Anda, bahwa pendirian perbankan lebih berbahaya daripada kekuatan Tentara yang berdiri." -Thomas Jefferson (1801-1809), seorang penulis utama Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat (1776), dalam sebuah surat yang ditulis ke John Taylor pada tanggal 28 Mei 1816.
"Sebuah kekuatan telah meningkat di sistem pemerintahan lebih besar daripada rakyat itu sendiri, yang terdiri dari banyaknya serta berbagai kepentingan kuat, digabungkan dalam satu massa,dan disatukan oleh kekuatan kohesif dari surplus besar di bank." - John C. Calhoun, Vice Presiden (1825-1832) dan Senator AS, dari sebuah pidatonya pada tanggal 27 Mei 1836.
Perhatikan bahwa tampaknya kekhawatiran Washington dan Jefferson mengenai bankir dan pemisahan rakyat dari pemerintah direalisasikan pada tahun 1836. Fakta ini dikonfirmasi dalam sebuah surat yang ditulis oleh FDR pada tahun 1933 di mana dia menulis bahwa "elemen keuangan di pusat-pusat besar telah dimiliki pemerintah sejak zaman Andrew Jackson." Jackson adalah presiden ketujuh dari Amerika Serikat (1829-1937). Calhoun menjabat sebagai wakil presiden Jackson dari tahun 1829-1832.

"Di balik pemerintahan yang nyata, pemerintah menorehkan sebuah pemerintahan yang "Tak Terlihat" (Terselubung) tanpa kesetiaan dan mengakui tidak bertanggung jawab kepada rakyat. Untuk menghancurkan pemerintahan tak kasat mata ini, dan untuk menodai aliansi yang tidak suci ini antara bisnis yang korup dan politik yang korup adalah tugas pertama kenegarawanan pada hari ini. "- Theodore Roosevelt, Presiden Amerika Serikat ke-26.

"Sebuah negara industri besar dikendalikan oleh sistem kreditnya. Sistem kredit mereka kita (AS) terkonsentrasi secara pribadi. Pertumbuhan bangsa, oleh karena itu, dan semua aktivitas kita ada di tangan segelintir Elit yang telah menjadi salah satu Elit yang paling berkuasa melebihi sebuah negara sendiri (AS), salah satu pemerintahan terkontrol dan didominasi paling banyak di dunia yang diilaim beradab, tidak lagi sebuah pemerintah dengan pendapat bebas, tidak lagi sebuah pemerintahan dengan keyakinan dan pemungutan suara mayoritas, namun sebuah pemerintahan oleh pendapat dan paksaan kelompok kecil orang-orang dominan. "- Woodrow Wilson, Presiden Amerika Serikat ke-28,Dalam Bukunya "Kebebasan Baru", 1913

"Sejak saya memasuki dunia politik, saya terutama berpendapat bahwa pandangan anggota parlemen yang menceritakan kepada saya secara pribadi. Beberapa anggota Parlemen terbesar di Amerika Serikat, di bidang perdagangan dan manufaktur, takut akan terjadi sesuatu. Mereka tahu bahwa ada sebuah kekuatan dan Gerakan Rahasia di suatu tempat yang begitu teratur, terstruktur, begitu halus, begitu waspada, saling bertautan, begitu lengkap, begitu luas, sehingga mereka sebaiknya tidak berbicara melebihi nafas mereka saat mereka berbicara dalam penghukuman terhadapnya. "- Woodrow Wilson, Presiden ke 28 dari Amerika Serikat, Dalam Bukunya "The New Freedom", 1913.
"Ancaman sebenarnya dari Republik kita adalah pemerintahan yang "Tak Terlihat", yang seperti gurita raksasa yang menjulurkan kakinya yang berlendir di atas kota², negara bagian dan negara kita. Contoh nyata kecil yaitu bankir internasional yang kuat hampir menjalankan pemerintah Amerika Serikat untuk kepentingan mereka sendiri. Mereka praktis mengendalikan kedua belah pihak dan mengendalikan sebagian besar surat kabar dan majalah di negara ini. Mereka menggunakan kolom-kolom dari makalah-makalah ini ke Forum untuk diajukan atau untuk mengusir pejabat publik dan perkantoran yang menolak melakukan penawaran dari aktivitas korup yang kuat yang membentuk pemerintah tak terlihat. Ini beroperasi di bawah penutup layar yang dibuat mereka sendiri dan menangkapi para pejabat eksekutif, badan legislatif, sekolah, pengadilan, surat kabar dan setiap agen yang dibuat untuk perlindungan publik. "- Walikota New York John F. Hylan, New York Times, 26 Maret 1922.

"Bapak Ketua, kita di negara ini salah satu institusi paling korup yang pernah dikenal dunia. Saya mengacu pada Federal Reserve Board dan Federal Reserve Banks. Dewan Federal Reserve, sebuah dewan Pemerintah, telah menipu Pemerintah Amerika Serikat dan rakyat Amerika Serikat dari uang untuk membayar hutang nasional. Bapak Ketua, ketika tindakan Federal Reserve disahkan, orang-orang Amerika Serikat tidak melihat bahwa sistem dunia sedang dibangun di sini dan negara inilah yang memasok kekuatan finansial ke superstate internasional yaitu sebuah superstate yang dikendalikan oleh para bankir Nasional dan Internasional. industrialis yang bertindak bersama dengan segelintir Elit dan para Bankir dunia untuk kesenangan mereka sendiri. "- Anggota Kongres Louis T. McFadden, dari sebuah pidato yang disampaikan ke Dewan Perwakilan Rakyat pada tanggal 10 Juni 1932.

"Kenyataan sebenarnya dari masalah ini adalah, seperti yang Anda dan saya tahu, bahwa elemen keuangan di pusat-pusat besar telah dimiliki pemerintah sejak zaman Andrew Jackson." - Franklin Delano Roosevelt, Presiden Amerika Serikat ke-32 (1933- 1945), dalam sebuah surat kepada Kolonel Edward M House yang tertanggal pada tanggal 21 November 1933, seperti dikutip FDR: His Personal Letters, 1928-1945.

"Hari ini jalan menuju kediktatoran total di AS dapat diletakkan dengan cara yang sangat legal. Kami memiliki kelompok aksi politik yang terorganisasi dengan baik di negara ini, bertekad untuk menghancurkan Konstitusi negara kita dan membentuk negara Terselubung yang beroperasi disebuah negara dengan sistem satu partai.Ini beroperasi secara diam-diam, tanpa suara , terus menerus untuk mengubah Pemerintah kita. Elit pencari kekuatan kejam ini adalah penyakit abad kita. Kelompok ini tidak bertanggung jawab secara baik kepada Presiden, Kongres, maupun pengadilan. Ini praktis tak terbantahkan. "- Senator William Jenner, pidato 1954.

"Individu itu cacat dengan bertatap muka dengan konspirasi yang sangat mengerikan sehingga dia tidak dapat mempercayainya. Pikiran Amerika sama sekali tidak sampai pada realisasi kejahatan yang telah diperkenalkan dan diperlihatkan di tengah kita. Ini bahkan menolak anggapan bahwa makhluk manusia bisa mendukung sebuah filosofi yang pada akhirnya harus menghancurkan semua yang baik dan layak. "-J. Edgar Hoover, Majalah The Elks, 1956

"Kata" kerahasiaan "sangat menjijikkan dalam masyarakat yang bebas dan terbuka; dan kita sebagai orang yang inheren dan secara historis menentang masyarakat rahasia (Secret Society), sumpah rahasia dan proses persekongkolan Rahasia. Cara hidup kita diserang. Mereka yang membuat musuh kita maju ke seluruh dunia, tidak ada perang yang membawa ancaman lebih besar bagi keamanan kita. Jika Anda sedang menunggu ditemukannya "bahaya yang jelas sekarang," maka saya hanya bisa mengatakan bahwa bahaya tidak pernah lebih jelas dan kehadirannya tidak akan pernah dekat lagi. Karena kita menentang seluruh dunia dengan sebuah konspirasi monolitik dan kejam yang bergantung terutama pada cara terselubung untuk memperluas lingkup pengaruhnya pada infiltrasi, bukan invasi, pada subversi, bukan pemilihan, karena intimidasi dan bukan pilihan bebas, pada gerilyawan pada malam hari, bukan tentara pada siang hari. Ini adalah sistem yang mewajibkan manusia yang luas dan sumber daya material ke dalam pembangunan mesin yang sangat ketat dan sangat efisien yang menggabungkan operasi militer, diplomatik, intelijen, ekonomi, ilmiah dan politik. Persiapannya disembunyikan, tidak dipublikasikan. Kesalahannya ditutupi, bukan judul. Pembangkangnya dibungkam, tidak dipuji. Tidak ada pengeluaran yang dipertanyakan, tidak ada rumor yang dicetak, tidak ada rahasia yang bisa diungkap. "- John F Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35, dari sebuah pidatonya yang disampaikan di American Publishers Association pada tanggal 27 April 1961 dan dikenal sebagai" Secret Society "

"Rockefeller dan sekutu mereka miliki setidaknya selama lima puluh tahun, dengan hati-hati mengikuti sebuah rencana untuk menggunakan kekuatan ekonomi mereka untuk mendapatkan kontrol politik Amerika sebagai batu loncatan pertama, dan kemudian seluruh dunia. Apakah maksud saya konspirasi? Ya, saya lakukan. Saya yakin ada plot seperti itu, lingkup internasional, generasi tua dalam perencanaan, dan niat yang sangat jahat. "Anggota Kongres Larry P. McDonald, November 1975, dari pengantar buku berjudul The Rockefeller File.
"Ada pemerintahan bayangan dengan Angkatan Udara sendiri, Angkatan Laut sendiri, mekanisme penggalangan dana sendiri, dan kemampuan untuk mengemukakan gagasannya sendiri tentang kepentingan nasional, bebas dari semua checks and balances, dan bebas dari hukum itu sendiri." - Daniel K. Inouye, Senator AS dari Hawaii, kesaksian di Audi Contra Iran, 1986.

Federal Reserve
"Sebuah kekuatan telah meningkat di pemerintahan yang lebih besar daripada orang-orang itu sendiri." - John C. Calhoun
"... tanpa kesetiaan dan tidak bertanggung jawab kepada rakyat." - Theodore Roosevelt
"... salah satu institusi paling korup yang pernah dikenal dunia. Saya mengacu pada Federal Reserve Board dan Federal Reserve Bank. "- Louis T. McFadden
Dalam sebuah wawancara dengan Jim Lehrer yang ditayangkan di PBS 'News Hour pada tanggal 18 September 2007 yang dapat Anda tonton di YouTube, Ketua Federal Reserve Alan Greenspan mengatakan, pada dasarnya, bahwa Federal Reserve berada di atas hukum dan bahwa tidak ada badan pemerintah dapat mengesampingkan tindakan mereka:
Jim Lehrer: "Apa hubungan yang benar, apa hubungan yang seharusnya antara ketua the Fed dan presiden Amerika Serikat?"

Alan Greenspan: "Yah, pertama-tama, Federal Reserve adalah agen independen, dan pada dasarnya, tidak ada agen pemerintah lain yang dapat mengesampingkan tindakan yang kita ambil. Selama itu ada dan tidak ada bukti bahwa pemerintah atau kongres atau orang lain meminta agar kita melakukan hal-hal selain yang menurut kita adalah hal yang tepat, lalu apa hubungannya tidak terus terang. "
Fakta bahwa the Fed berada di atas undang-undang tersebut ditunjukkan oleh ketua Fed saat ini, Ben Bernanke, saat tampil di hadapan Kongres pada tanggal 4 Maret 2009. Senator Bernie Sanders meminta Bernanke untuk memberitahukan kepada siapa dana sekitar $ 2,2 triliun dalam dolar pajak Amerika yang dipinjamkan oleh Federal Reserve? Bernanke menolak memberikan jawaban:
Senator Sanders: "Maukah Anda memberi tahu orang-orang Amerika kepada siapa Anda meminjamkan $ 2,2 triliun dolar mereka? Bisakah Anda memberi tahu kami siapa mereka? "
Bernanke: "tidak"
David Rockefeller dan Dewan Hubungan Luar Negeri (CFR)
"Kami memiliki kelompok aksi politik yang terorganisasi dengan baik di negara ini, bertekad untuk menghancurkan Konstitusi kita dan membangun negara dalam sistem satu partai ..." - William Jenner
"Rockefeller dan sekutu yang mereka miliki, setidaknya selama lima puluh tahun, dengan hati-hati mengikuti sebuah rencana untuk menggunakan kekuatan ekonomi mereka untuk mendapatkan kontrol politik Amerika pertama, dan kemudian seluruh dunia." - Larry P. McDonald
Pada tahun 1921, pemegang saham Federal Reserve membiayai sebuah organisasi yang disebut "Council on Foreign Relations" (CFR). Diskusi lengkap tentang CFR berada di luar cakupan artikel yang saya tulis ini. Cukuplah untuk mengatakan bahwa CFR kemungkinan memainkan peran penting dalam pemerintahan tak terlihat yang telah kita khawatirkan. CFR dianggap sebagai lengan Elite yang berkuasa di Amerika Serikat. Politisi, akademisi, dan tokoh media yang paling berpengaruh adalah anggota CFR. CFR menggunakan pengaruhnya untuk mendorong agenda One World Goverment & New World Order (Tatanan Dunia Baru) mereka pada rakyat Amerika.
David Rockefeller, Sr adalah patriark keluarga Rockefeller saat ini. Dia adalah satu-satunya cucu yang selamat dari taipan minyak John D. Rockefeller, pendiri Standard Oil. Rockefeller memulai hubungan seumur hidup dengan CFR saat ia bergabung sebagai sutradara pada tahun 1949. Dalam otobiografi Rockefeller pada tahun 2002 "Memoirs", Dia menulis:
"Selama lebih dari satu abad ekstremis ideologis di kedua ujung spektrum politik telah memanfaatkan insiden yang dipublikasikan dengan baik seperti perjumpaan saya dengan Castro untuk menyerang keluarga Rockefeller karena pengaruh yang luar biasa, mereka mengklaim bahwa kita memiliki institusi politik dan ekonomi Amerika. Beberapa bahkan percaya bahwa kita adalah bagian dari sebuah kesepakatan rahasia (Secret Society) yang melawan kepentingan Amerika Serikat, yang mencirikan keluarga saya dan saya sebagai orang internasionalis (Global Elite) dan berkomplot dengan orang lain di seluruh dunia untuk membangun struktur politik dan ekonomi global yang lebih terintegrasi - satu dunia (One World Goverment). Jika itu tuduhannya, SAYA TIDAK MERASA BERSALAH, DAN SAYA BANGGA AKAN HAL ITU."
Oke, mari kita simak pernyataan dari David Rockefeller tersebut.Dalam pernyataan tersebut David Rockefeller menyinggung 3 poin utama yaitu Perkumpulan Rahasia (Secret Society), Perkumpulan Internasionalis (Global Elite), dan Pemerintahan Tunggal (One World Goverment). Jika kita logika dan mau berfikir lebih jauh & kritis, kita pasti bertanya mengapa David Rockefeller menyatakan 3 poin diatas kalau tidak melakukannya. Ini jelas Fakta yang tak terbantahkan bahwa David Rockefeller mengakui sendiri bahwa ia memang mengetahui tentang hal itu dan ia mengakui hal tersebut bahkan ia bangga akan hal tersebut tanpa perasaan bersalah. Ibaratnya seperti seorang Iblis yang mengatakan ,"Iya gw memang iblis, terus Anda mau ngapain ???". Kita sebagai rakyat hanyalah seorang pelupa yang Naif yang tidak mengkritisi terhadap sistem yang Dzalim yang terjadi diantara mereka.

James Warburg, pendiri CFR [Council on Foreign Relations] Paul Warburg, menyampaikan kesaksian tumpul di depan Komite Hubungan Luar Negeri Senat pada 17 Februari 1950:
"Kita akan memiliki pemerintahan dunia, apakah kita menyukainya atau tidak. Pertanyaannya adalah apakah pemerintah dunia akan dicapai dengan persetujuan atau dengan penaklukan. "
Disonansi kognitif
"Pikiran Amerika tidak sampai pada realisasi kejahatan yang telah diperkenalkan di tengah kita. Ini bahkan menolak anggapan bahwa makhluk manusia bisa mendukung sebuah filosofi yang pada akhirnya harus menghancurkan semua yang baik dan layak. "-J. Edgar Hoover.
Karena keyakinan yang mengakar bahwa pemerintah AS. adalah "untuk rakyat" dan pelindung dunia bebas serta sebagai Polisi Dunia, banyak yang akan menolak gagasan tentang pemerintahan bayangan jahat tersebut. Bila keyakinan kita ditantang atau bila dua kepercayaan tidak konsisten, disonansi kognitif tercipta. Adalah sifat manusia untuk mencoba mempertahankan keyakinan kita selaras dengan pandangan dunia kita dan menghindari ketidakharmonisan (atau disonansi).
Bagi anda yang mengalami kesulitan mempercayai informasi yang disajikan dalam artikel saya ini, saya mengerti sepenuhnya. Untuk beberapa tahun pertama dalam hidup saya, saya tidak akan percaya pada kemungkinan bahwa pemerintahan bayangan bisa ada. Empat tahun yang lalu pandangan tentang dunia saya berubah. Saat berlibur di Karanganyar, saya menemukan sebuah buku berjudul "Konspirasi Global" yang nampaknya aneh sekali di toko buku metafisik. Saya belum pernah mendengar tentang penulis sebelumnya. Saya mengamati melalui buku dan terus terang tidak percaya 99% dari apa yang saya baca. Tapi, saya melihat satu hal yang menarik perhatian saya karena saya tahu bahwa saya dapat dengan mudah memverifikasi pernyataan dari buku tersebut. Saya melakukan penelitian saya sendiri dan ternyata apa yang telah dinyatakan dalam buku itu memanglah benar. Hal itu membawa saya ke sebuah lubang kelinci yang banyak, ratusan jam saya korbankan demi penelitian independen.
Jadi, tetaplah berpikiran terbuka, melakukan penelitian Anda sendiri, dan menggunakan ketajaman. Hati-hati bahwa ada satu ton disinformasi di internet, banyak yang sengaja diletakkan untuk membingungkan publik. Pada pertemuan CFR tentang geoengineering, M. Granger Morgan menyatakan:
"Pertama-tama, tentu saja, ada banyak uang yang dikeluarkan untuk memastikan bahwa sebagian besar masyarakat tetap benar-benar bingung dengan hal ini. Dan, maksud saya, ini benar-benar sangat merusak. Tapi ada puluhan juta dolar yang dihabiskan untuk setiap hal kecil yang terjadi yang mungkin, Anda tahu, berhubungan dengan beberapa ketidakpastian. "
Apa Yang Bisa Kita Lakukan?
"Jangan pernah meragukan bahwa sekelompok kecil warga yang bijaksana dan berkomitmen dapat mengubah dunia. Memang, itu satu-satunya yang pernah ada dan pasti terjadi"- Margaret Mead.
Selain melakukan penelitian Anda sendiri, tolong sebarkan kabar, dan ikut terlibat di dalam penelitian ini, tempat yang sangat baik untuk bergabung dengan orang lain yang mengambil langkah tindakan positif untuk mengekspos korupsi dan menciptakan dunia di mana kita semua bisa berkembang.
Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, semoga Tuhan Menjaga & Melindungi kita semua dan seluruh umat beragama di seluruh penjuru dunia dari jerat gurita Sistem Kedzaliman sekte Illuminati & Freemasonry penyembah sang Anti-Christ (Al Masih Ad-Dajjal)
Wabillahi taufiq [Enlightenment] wal hidayah [Heavenly Sent].
Terimakasih
~ Salam ~

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.