YINON PLAN SBG STRATEGY ZIONIS UNTUK MENDIRIKAN GREATER ISRAEL..(IMPERIUM ISRAEL RAYA)

YINON PLAN SBG STRATEGY ZIONIS UNTUK MENDIRIKAN GREATER ISRAEL..(IMPERIUM ISRAEL RAYA)....
Ketika bangsa israel meyakini bahwa mereka akan berdiri diatas sebuah imperium kejayaan israel dng jerusalem sbg ibu kota mereka,bait suci ke 3 akan dibangun disana,sbg pertanda akan kedatangan mesias yg selama ini mereka tunggu.

Daniel 9:25 Maka ketahuilah dan pahamilah: dari saat firman itu keluar, yakni bahwa Yerusalem akan dipulihkan dan dibangun kembali, sampai pada kedatangan seorang yang diurapi, seorang raja, ada tujuh kali tujuh masa; dan enam puluh dua kali tujuh masa lamanya kota itu akan dibangun kembali dengan tanah lapang dan paritnya, tetapi di tengah-tengah kesulitan.
dng wilayah imperium itu harus meliputi sungai mesir hingga ke sungai eufrat yg artinya bahwa suriah dan lebanon jg adalah termasuk wilayah yg harus berada didalam kekuasaan greater israel yg akan mereka bangun,

Kejadian 15:18 Pada hari itulah TUHAN mengadakan perjanjian dengan Abram serta berfirman: “Kepada keturunanmulah Kuberikan negeri ini, mulai dari sungai Mesir sampai ke sungai yang besar itu, sungai Efrat:
lalu ketika rencana pembangunan greater israel itu bahkan telah diungkapkan oleh Theodore Herzl sbg presiden federasi zionis israel pertama.
maka sangat wajar jika kemudian suriah dan lebanon yang tidak mau tunduk akan ambisi zionis ini kemudian diguncang dng berbagai huru-hara,badai fitnah dan penyerangan.guna melemahkan negara2 tersebut dng harapan negaranya dapat dijadikan boneka zionis seperti yg sudah terjadi dng sebagian besar negara arab lain yang menjadi boneka mereka dan selalu patuh kepada setiap kepentingan zionis.

lalu ketika ke 2 negara ini begitu alot untuk ditundukan,terlebih kedua negara ini dibackingi oleh kekuatan besar seperti IRAN dan blok RUSIA,
Maka zionis kemudian menerapkan strategi lain,yg secara jelas tertuang dalam YINON PLAN di point ke 2 yaitu,

point 2
Rencananya beroperasi di dua tempat penting. Untuk bertahan hidup, Israel harus 1) menjadi kekuatan regional kekaisaran, dan 2) harus mempengaruhi pembagian seluruh wilayah menjadi negara-negara kecil oleh pembubaran semua negara Arab yang ada. Kecil disini akan tergantung pada komposisi etnis atau sektarian masing-masing negara. Akibatnya, harapan Zionis adalah bahwa negara-negara berbasis sektarian menjadi satelit Israel dan, ironisnya, sumber legitimasi moralnya.
sehingga kemudian faktanya adalah,ketika sepanjang sejarah blok suriah,lebanon dan iran yang didukung penuh oleh rusia tetap tegak berdiri memerangi ambisi israel.

arab saudi dan kemungkinan jg kita yg telah terkena doktrin sekterian malah hanya sibuk membombardir dan membantai rakyat YAMAN yg diberkahi rasulullah itu,karena alasan madzhab.
bahkan menjuluki mereka yang memerangi israel dng julukan "LAKNATULLAH"
yakinkah anda tidak sedang menjadi korban dari strategi licik dari zionis demi pendirian greater israel yg anda sedang bantu sukseskan,tidak kah anda mau membaca YINON PLAN mereka..??
semoga saja ini bukan sebuah pertanda bahwa YAMANI dan KHURASANI akan menghancurkan SUFYANI,dan kita adalah bukan termasuk yang akan dihancurkan,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.