PEMBERITAAN AL KITAB AKAN KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SHOLLAHU ALAIHI WASALLAM


~ MEREKA MENGENAL MUHAMMAD SEPERTI MENGENAL ANAKNYA SENDIRI ~
Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengenal Muhammad shalallahu ‘alayhi wa sallam seperti mengenal anak-anaknya sendiri. Lihat firman Allah di bawah ini:
الَّذِينَ آتَيْنَاهُمُ الْكِتَابَ يَعْرِفُونَهُ كَمَا يَعْرِفُونَ أَبْنَاءَهُمْ وَإِنَّ فَرِيقًا مِنْهُمْ لَيَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَهُمْ يَعْلَمُونَ (١٤٦)
“Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al kitab (Taurat dan Injil) Mengenal Muhammad seperti mereka Mengenal anak-anaknya sendiri. dan Sesungguhnya sebahagian diantara mereka Menyembunyikan kebenaran, Padahal mereka mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 146)
الَّذِينَ آتَيْنَاهُمُ الْكِتَابَ يَعْرِفُونَهُ كَمَا يَعْرِفُونَ أَبْنَاءَهُمُ الَّذِينَ خَسِرُوا أَنْفُسَهُمْ فَهُمْ لا يُؤْمِنُونَ (٢٠)
“Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepadanya, mereka mengenalnya (Muhammad) seperti mereka Mengenal anak-anaknya sendiri. orang-orang yang merugikan dirinya, mereka itu tidak beriman (kepada Allah).” (QS. Al An’am: 20)
Meskipun begitu orang-orang Yahudi dan Nasrani menyembunyikan kebenaran tersebut, sehingga Allah pun menyebut mereka sebagai orang-orang yang zhalim yang menyembunyikan syahadah dari Allah .
Hasan al-Bashri mengatakan, “Mereka membaca di dalam Kitabulloh yang diturunkan kepada mereka bahwa agama (di sisi Alloh) adalah Islam, Muhammad adalah Rasululloh, dan Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub, serta al-Asbaath berlepas diri dari ajaran Yahudi dan Nasrani, mereka bersaksi kepada Alloh atas hal itu, dan mereka berikrar kepada-Nya atas hal tersebut. Lalu mereka menyembunyikan persaksian Alloh yang ada di sisi mereka itu.”
Allah berfirman:
مِمَّنْ كَتَمَ شَهَادَةً عِنْدَهُ مِنَ اللَّهِ وَمَا اللَّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ (١٤٠)
“Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang Menyembunyikan syahadah dari Allah[1] yang ada padanya?" dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.” ( 140 )
[1] Syahadah dari Allah ialah persaksian Allah yang tersebut dalam Taurat dan Injil bahwa Ibrahim a.s. dan anak cucunya bukan penganut agama Yahudi atau Nasrani dan bahwa Allah akan mengutus Muhammad s.a.w.


KEHADIRAN RASULULLAH SUDAH DIRAMALKAN RIBUAN TAHUN SBLM ORANG NYA LAHIR....
ketika kitab suci selalu mampu menjelaskan kejadian yg bahkan belum terjadi yang kemudian terjadi dan nyata adanya,masih sanggupkah akal kita untuk menolak kebenaran agama..??
kemudian ketika kitab suci meramalkan akan kedatangan seseorang yang harus diikuti ajaran nya,,
masihkan kita mau menolak ajaran nya..??
kita akan mulai dng nubuat nabi musa..
Ulangan 18 : 18
"Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik. Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.
ucapan nabi musa kemudian menjadikan orang2 bani israel memiliki 3 orang2 terjanji yg mereka tunggu2 kehadiran nya,yaitu MESIAS,ELIA dan seorang NABI yang lain.
Yohanes
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"
1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias.
1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia? " Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"
1:25 Mereka bertanya kepadanya, katanya: "Mengapakah engkau membaptis, jikalau engkau bukan Mesias, bukan Elia, dan bukan nabi yang akan datang?"
dari sana jelas bahwa bangsa israel mengenal janji 3 orang yang akan datang untuk mereka yaitu MESIAS/nabi isa,kemudian ELIA atau ilyas dalam islam dan seorang nabi yang lain,,lalu siapa nabi lain yang akan datang itu..??
kita akan kembali ke dalam nubuat nabi musa yang tercantum dalam ulangan 18 : 18,bahwa seorang nabi yang akan dibangkitkan itu dari kalangan saudara mereka/bani israel..lalu siapa saudara bani israel..??
seperti kita ketahui bersama bahwa bani israel adalah keturunan dari nabi yakub anak dari nabi ishak bin ibrahim,dimana nabi ishak mempunyai saudara lain ibu yaitu ismail.sehingga kemudian menjadi bertambah jelas bahwa saudara mereka adalah kemudian anak2 keturunan dari nabi ismail yang merupakan moyang dari bangsa arab,yang berasal dari keturunan anak kedua ismail yaitu KEDAR..
Yesaya
42:1 Lihat, itu hamba-Ku yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya , supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa
42:6 "Aku ini, TUHAN, telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan,telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa
42:10 Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya.
42:11 Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu,baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung!
fakta bahwa bangsa kedar adalah moyang dari nabi kita rasulullah muhammad yg dikatakan akan menyatakan hukum kepada bangsa2 yang artinya diutus untuk seluruh umat manusia tidak seperti nabi2 sebelumnya yang hanya diutus tebatas bagi kaum nya saja,
Tidaklah Kami mengutusmu, melainkan untuk menjadi rahmat bagi sekalian alam [Al-Anbiyâ’/21:107].
Matius 15:24
Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.
fakta itu kemudian dipertegas dng ciri2 beliau yg disebutkan dalam alkitab,
dan ketika kitab itu diberikan kepada dia yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia menjawab: "Aku tidak dapat membaca." (Yesaya 29:12)
lalu kita mengetahui bahwa rasulullah tidak dapat membaca dan menulis sehingga ayat yesaya menjadi jelas adanya,dimana ketika wahyu pertama turun kepada beliau melalui perintah malaikat jibril,,bacalah,lalu beliau menjawab saya tidak dapat membaca,
lalu kemudian fakta itu diperkuat oleh nabi isa sendiri yg meminta kepada ALLAH untuk mendatangkan penolong lain setelah beliau pergi,
"Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu Penolong lain, yang akan tinggal bersama kalian untuk selama-lamanya." (Yohanes 14:16)
Yohanes 16:7-14
"Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika aku pergi. Sebab jikalau aku tidak pergi, Penolong itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau aku pergi, aku akan mengutus Dia kepadamu. Kalau Ia datang, Ia akan menyatakan kepada dunia arti sebenarnya dari dosa, dari apa yang benar, dan dari hukuman Allah.
atau lebih jelasnya lagi dalam song of solomon bab 5 ayat 16..
חִכּוֹ, מַמְתַקִּים, וְכֻלּוֹ, מַחֲמַדִּים; זֶה דוֹדִי וְזֶה רֵעִי, בְּנוֹת יְרוּשָׁלִָם
“Hikko Mamittakim we kullo Muhammadim Zehdoodeh wa Zehraee Bayna Jerusalem.”
begitu ajaibnya kitab suci menjelaskan tentang kejadian yang belum terjadi,atau menceritakan manusia agung ribuan tahun sebelum orangnya lahir,
adakah logika kita masih menolak kebenaran TUHAN..beserta rasul terakhirnya muhammad shalallahu alaihi wassalam??

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.