KESIMPULAN : AL AQSHA AL QUDZ PALESTINE, JERUSSALEM BUKAN HANYA "SOAL PENGUASAAN TANAH SAJA"

KESIMPULAN : AL AQSHA AL QUDZ PALESTINE, JERUSSALEM BUKAN HANYA "SOAL PENGUASAAN TANAH SAJA" DIMANA APAPUN AKAN DIKORBANKAN/DILAKUKAN OLEH ZIONIST BESERTA PENDUKUNGNYA GUNA MEWUJUDKAN TATANAN DUNIA BARU DI BAWAH SANG MESSIAH PALSU ( AL MASIH AD DAJJAL ) DIMANA AL AQSHA DIPERCAYA MEREKA SEBAGAI TEMPAT DARI HAIKAL SULAEMAN..tempat sang messiah ( al-masih ad dajjal ) bertahta

nubuwah berkata : "AKAN TERTANCAP BENDERA DI ILYA" itulah akhir cerita.. "semua konferensi itu akan palestina gak lebih dari syair puisi ataupun siulan saja...!!!" Logika : Jik saja Amerika bukan pendukung mereka, alabama, nebraska, Nevada hingga Alaska masih bgt luas, buat nampung komunitas zionis israel..gak perlu ada konflik kemanusiaan di sana.."pindahkan saja mereka atas resolusi PBB, beres...!! namun itu tdk akan terjadi karena PBB..NATO..Paman Samiripun adalah anteknya bersama kaki tangan yang lainnya...wujudkan NWO..
"The show must go on"

Catatan: Bahkan Trump pun menyatakan itu adalah tuntutan kitab suci pemindahan ibukota Israel k Yerussalem..dan siapa dia dibalik Trump..ada sekilas pd tulisan sebelumnya.."sang pangeran kegelapan Jared Krushner"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.