ARABISASI DULU INDONESIA BARU ZIONISASI

Tidak ada ceritanya moncong senjata Arab saudi mengarah pada Zionist dan sekutunya ( Amerika Inggris ) dll, namun sebaliknya arahan mesiu Arab Saudi mengarah pada Muslim lainnya ( Yaman, Syam dll).

Dalih geopolitics " selama ini yang berhasil di Yaman dan Suriah adalah Sunni-Syiah, berhasil ya..berhasil...termasuk digorengnya digiringnya Isu tersebut ke Indonesia, yang belakangan dimunculkan oleh ustad ustad Wahabi itu dalam mem[erkisruh Indonesia terutama menjelang PILKADA dan PEMILU 2019 ini.

Peta geopolitics sangat lah nyata dimana Arab Saudi bersama Israel adalah bagian tidak terpisahkan, sang penjaga kota suci itu begitu manis dengan Zionist, dari latar belakang sejarah pembentukannya dsb kita tentunya bisa menganalisa itu.

 Kebijakan pemerintah Indonesia yang makin menghindar dari zionis belakangan ini tentunya membuat murka mereka, dari mulai freeport, LCS, pembelian sukhoi dan sebagainya, ditambah para koruptor pro paman samiri semakin diberngus di era rezim jokowi sekarang ini.

kebijakan Arab Saudi yang smaa dengan kebijakan Israel Zionis itu akan sangat mudah di terapkan di Indonesia jika bisa "DIARABISASI", perlahan singkirkan cinta budaya, ganti dgn budaya ke arab arab an, sejarah berusaha dipalsukan di hilangkan dari generasi muda seperti wali songo..isi otak generasi miskin talim wataalum itu dgn doktrin sampah Jihad halalkan darah paling suci dsb.

 Jika bisa Arabisasi indonesia maka mudah zionisasinya dan untuk memecah belah Indonesia ini Sunni Syiah lah salah satu isunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.