AL MASIH AD DAJJAL ALMASIH PALSU BANGSA YAHUDI

Semua sepakat,,bukan hanya islam yg mengatakan dihancurkan dan terusirnya bani israel dari tanah suci 2rb tahunan yg lalu..adalah merupakan HUKUMAN ALLAH atas keingkaran mereka,,sehingga mereka dihukum dng cara dihancurkan dan diusir dari tanah suci dan hidup mengembara menjadi budak2 di eropa ribuan thn lamanya.dengan statusnya sbg bangsa pilihan DICABUT dan diberikan kpd bangsa lain yaitu bangsa arab,,injilpun mengakui :
Matius 21:43
Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
tetapi masalahnya mereka masih menganggap diri mereka adalah bangsa pilihan,,(hanya yahudi yh yg dimaksud bangsa pilihan,,karena yg skr mengklaim jg sbg bangsa pilihan itu bkn ras yahudi,,hehe)..

mereka masih mengira jika janji ALLAH bagi mereka dimana mereka akan ditahtakan untuk menaklukan sgala bangsa seperti masa kegemilangan DAUD dan SULAIMAN dibawah komando mesias,,itu hanya harapan yg kosong,,,yg mereka nanti2kan hingga detik ini,,
sementara mesias mereka sbenarnya sudah digenapi dng kedatangan ISA AL MASIH,,yg justru mereka tolak dan mereka salibkan..( DALAM VERSI MEREKA ), Islam meyakini Nabi Isa as diangkat oleh Allah Ta'ala akan diturunkan bersama Al Imam Mahdi menumpas Dajjal beserta antek anteknya.
lalu ketika mereka masih percaya mesias masihlah akan datang bagi mereka dan menjadikan mereka sbg pemimpin dunia yg hari ini mulai terwujud.mereka semakin yakin dng kembalinya mereka ke tanah suci yg dulu mereka sempat dihancurkan dan diusir sbg hukuman..( BACA BAGAIMANA PUTRA MAHKOTA SAUDI, AKAN MEMBUKA JALAN BAGI JEWS MENGINJAKAN KAKI DI KOTA SUCI MAKAH )

adalah sbg pertanda mesias mereka benar2 telah terlahir dan semakin meyakinkan mereka bahwa mereka adalah benar2 bangsa pilihan,,
sementara perilaku mereka tidak pernah berubah masihlah seperti dulu tatkala mereka dihukum,
sementara mesias itu seharusnya orang yg diutus ALLAH untuk mereka yg otomatis seharusnya orang yg jg mentaudhidkan ALLAH lah yg pantas disebut sbg mesias..karena anda harus setuju ALLAH lah yg mengutus mesias bagi anda seharusnya,
tetapi tahukah anda siapa yg membebaskan MEREKA/JEWS dari hukuman ALLAH selama ribuan tahun yg terjadi terhadap anda,,??

tahukah anda siapa yg menjadikan MEREKA/JEWS  negara yg begitu maju dari segi militer dan mencatatkan anda sbg bangsa yg kuat skr dari hanya sekedar budak2 teraniaya dan terhukum..
dia adalah ROTHSCHILD,,,yg memerintahkan inggris lewat balfour menyerang kekaisaran ottoman turki dan menklukan nya sehingga tanah suci bs kalian rebut,
dialah jg rotchields yg mendalangi 2 perang dunia untuk menjadikan anda sbg negara berdaulat di tahun 1948 lewat perserikatan bangsa2..
lalu siapa RothscHields..??
utusan ALLAH kah untuk MEREKA/JEWS ..??
ataukah dia adalah pemimpin dari gerakan misterius freemason dan iluminati,,
yg dunia tau mereka mempunyai ritual kabalah yg memuja iblis dan mempersiapkan kedatangan nya,,
sang arsitek agung alam semesta gaoto..??
MEREKA/JEWS  belum layak bebas dari hukuman ALLAH,,,karena anda masih tidak pernah dan mungkin tidak akan perah berubah..sehingga bebasnya MEREKA/JEWS  dari hukuman adalah hanya balasan atas tipuan demi tipuan kalian terhadap ALLAH,,,terutama sbg balasana atas kejahatan kalian terhadap mesias kalian yg sebenarnya..
sehingga ALLAH akan berikan kpd kalian mesias palsu,,AL MASIH AD DAJJAL..
dan balatentaranya yajuj & majuj,,gog and magog..
“Sungguh tidak mungkin atas (penduduk) suatu negeri yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan kembali (kepada Kami). (QS. 21:95) Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya juj dan Ma juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. (QS. 21:96)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.