ISRAEL RAYA ATAU KERAJAAN DAUD MENURUT ISRAEL



ISRAEL RAYA ATAU KERAJAAN DAUD MENURUT ISRAEL


Mesir, Palestina, Yordania, Suriah, Libanon, dan sebagian daerah Irak dan sebagian dari Arab Saudi, merpakan tanah terjanji bagi mereka yg ada dalam kitab perjanjian lama/taurat kejadian 15:18

Menurut kepercayaan Yahudi dan cita-cita mereka untuk membangun ‘Israel Raya’, yang mana tdk hanya mencakup Baitul Maqdis (Yerussalem) saja (dimana d sana dipercaya adanya kuil sulaiman ), atau tidak hanya negeri Syam (Palestina, Irak, Libanon, Suriah), akan tetapi lebih besar dari itu. Mereka menisbahkan dasarnya ke dalam kitab Taurat, “Pada hari itu Tuhan membuat perjanjian dengan Abram, katanya, keturunanmu akan saya berikan tanah ini dari sungai Mesir ke sungai yang besar, yaitu sungai Efrat. ”

Peta  ini adalah perbesaran peta yang disebut dengan ‘Timur Tengah’ yang berada di bawah kekuasaan Israel, dan disokong oleh AS untuk menguasai sepenuhnya/menjaga keamanan wilayah yang berada di bawah kekuasaan mereka.

MASA DEPAN (ISRAEL RAYA) 2020 atau 2030 

Perdana Menteri Israel Benjamin Netahanyu mengatakan Ketika Tembok yg disebut Aparteid Terpasang Sempurna Secara Menyeluruh. Pagar Tersebutlah yang diklaim akan menjadi Batas Israel untuk Selama-lamanya.  

Namun banyak orang dan Berita-Berita di Artikel Arab mengatakan Bahwa Israel ingin memperluas lagi wilayahnya menjadi ‘ISRAEL RAYA’. Membentang Mencaplok Sebagian Wilayah Mesir dari Sungai Nil, Sebagian Wilayah Arab Saudi, Seluruh Wilayah Lebanon, Sebagian Wilayah Suriah, Seluruh Wilayah Yordania, Sebagian Wilayah Turki dan Sebagian wilayah Irak di Perbatasan Sungai Efrat. 


Jika Meneliti secara detail. Di Kitab Suci Israel Tersebut ngga Tertulis Sungai NIL pada Mesir. Hanya Tertulis sungai Mesir Tanpa Nama Sungai. Jadi Kesimpulannya.

Peta yg ada Pada Israel di bagian yg berbatasan dengan Mesir. Saat ini udah benar dan sesuai dengan kitab suci mereka. Dan saya percaya diwilayah tersebut pasti ada Sungai-Sungai kecil. Tapi bukan Sungai Nil.

Itulah mengapa Pada Tahun 1967. Wilayah SINAI yg Pernah di Kuasai oleh Israel di kembalikan lagi kepada Mesir. Israel ngga tertarik karena itu bukan batas wilayahnya seperti yg dicantum oleh Kitab Suci mereka.


Sungai Efrat tertulis sangat Tegas di Kitab Suci umat Yahudi. Pertanyaannya..? Di Manakah Sungai Efrat itu Berada..? Sungai Efrat jika kita lihat di Peta Bumi. Ada di Negara Turki, Suriah, dan Irak. Panjangnya hampir 2.800 Km.

Yuk kita Perhatikan Lagi Ayat Taurat Yahudi di : ULANGAN 11 : 24

SETIAP TEMPAT YANG DIINJAK OLEH TELAPAK KAKIMU, KAMULAH YANG AKAN MEMILIKINYA. MULAI DARI PADANG GURUN SAMPAI GUNUNG LIBANON DAN DARI SUNGAI ITU YAKNI SUNGAI EFRAT SAMPAI LAUT SEBELAH BARAT AKAN MENJADI DAERAHMU.

Ayat di atas adalah Ayat yg Paling Jelas Memperlihatkan Batas-Batas Israel. Luas Wilayah Israel yg Benar menurut Kitab Suci mereka adalah di mulai dari Padang Gurun. Di Mana Padang Gurun itu yaitu yg bersebelahan dengan Mesir di Sinai. Wilayah Tersebut adalah memang Padang Gurun atau bisa juga disebut Padang Pasir yang Tandus.

Bukan mencaplok sampai ke Sungai Nil di Mesir. Padahal, Sungai Nil itu ya, Tempat yg Subur. Dan Banyak Binatang Liar. Ini Terbalik dengan Isi dari Kitab Taurat tersebut yg menyatakan tentang Padang Pasir/Padang Gurun. Jadi wilayah Israel di Bagian Perbatasan Mesir-Israel sudah sesuai dengan Rencana Israel Raya saat ini.

Oh ya, Terus Maju ke atas sampai ke Perbatasan Gunung-Gunung Libanon. Jadi di Sini ya, Wilayah Israel akan memutar Gunung dari Negara Libanon. Kemudian Terus Maju sampai ke Sungai Efrat. Di Sungai ini lah yg akan menjadi Perbatasan Israel. Tertulis, Batasnya ke Sebelah Laut Barat. Bukan ke Sebelah Timur atau Selatan. Jadi Sampai Batas Laut Tersebut adalah Laut Tengah (Laut Meditteranian) Jadi Kesimpulannya, Setengah Wilayah Suriah akan di Kuasai oleh ISRAEL di Masa Depan untuk di Jadikan Israel Raya.

Jadi disini, Media-Media Arab yang menyatakan bahwa Israel Raya akan mencaplok Negara Mesir, Yordania, Lebanon, Irak, Arab Saudi dan Turki itu ngga lah benar. Namun mencaplok sebagian wilayah SURIAH di masa depan adalah Kemungkinan 100% adalah Benar. Karena itu sesuai dengan isi di Kitab suci mereka yg disebut sebagai TANAH PERJANJIAN. (HOLLY LAND).

Yupz. Kita Tunggu aja Berita selanjutnya ya. Apakah Israel Raya akan Terwujud seperti yg diharapkan oleh Bangsa Yahudi bersama Kitab Tauratnya ataukah malah sebaliknya, Negara Yahudi ini akan Hilang dan Terhapus dari Peta Bumi dan Habis Tanpa Tersisa. Dan Seluruh Penduduk Bangsa Yahudi Ketakutan di dalam Perang dan banyak yg bersembunyi di balik batu dan di balik Pohon Ghorqod. seperti yg di Prediksi oleh Kitab Al-Quran umat Islam yg Sempurna ( QS al-Israa’ 17:4-8)(QS. Al-Isra’: 7) (HR. Ahmad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.