MEREKA DIBALIK LAYAR DUNIA...

MEREKA DIBALIK LAYAR DUNIA...


Siapa yang berulah hingga bisa menumbangkan "Rupiah" jeblok sedemikian rupa ... hanya oleh ulah satu tangan "GEORGE SOROS".. yang termasuk dalam jaringan ROTHSCHILD Family..
Keluarga besar dibalik "layar dunia"... yang mengendalikan kebijakan dunia.."ILUMINATI"..terbentuk sebagai sebuah susunan PIRAMIDA..dengan susunan dewan mereka.

Bagi yang mengalami pahitnya 1998 hingga proses lengsernya pemerintahan di bawah "REZIM ORBA" tentu masih ingat hingga waktu itu rupiah amblas hingga ketitik Rp17 Ribuan lebih/1 US dollar...tidak hanya Indonesia, namun hampir menyeluruh Asia khususnya..walau negara lain lebih cepat sembuh karena system perbankan dan perekenomian mereka yg jauh lebih sehat dari Indonesia..
Di bagian paling atas piramida, sebuah organisasi yang sangat elitis dikenal sebagai Dewan 13 Keluarga mengatur semua peristiwa besar di dunia. Seperti namanya, Dewan terdiri dari 13 keluarga paling berpengaruh di Bumi.
Semakin banyak orang menjadi sadar bahwa 99% populasi Bumi dikendalikan oleh “elit” 1% ini, namun Dewan dari 13 keluarga tersebut terdiri dari kurang dari 1% dari “elit” 1% dan tidak ada seorang pun di Bumi yang dapat Mendaftar menjadi anggota mereka.
Menurut mereka, mereka berhak menguasai kita semua karena mereka adalah keturunan langsung dari dewa-dewi kuno dan menganggap diri mereka sebagai raja. Keluarga ini adalah:
1. Rothschild (Bauer atau Bower)
2. Bruce
3. Cavendish (Kennedy)
4. De Medici
5. Hanover
6. Hapsburg
7. Krupp
8. Plantagenet
9. Rockefeller
10. Romanov
11. Sinclair (St. Clair)
12. Warburg (del Banco)
13. Windsor (Saxe-Coburg-Gothe)
Dinasti Rothschild tidak diragukan lagi adalah garis keturunan yang paling kuat – dan kekayaan mereka diperkirakan sekitar UA $ 500 triliun! Mereka menjalankan kekuasaan mereka melaluiKERAJAAN PERBANKAN DUNIA, yang hampir seluruhnya dimiliki oleh mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.